Image default
Sport

Indonesia Kirim 4 Wakil Minions vs Daddies Live Streaming TVRI Indonesia Masters Babak Final

Pertandingan final Indonesia Masters 2020 akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020) mulai pukul 13.00 WIB. Kontingen Indonesia berhasil mengirimkan empat wakilnya yang akan berlaga di partai puncak Indonesia Masters 2020. Empat wakil Indonesia tersebut antara lain Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bahkan, Indonesia sudah menyegel satu gelar juara setelah terjadi All Indonesia Final di sektor ganda putra. (Live streaming laga antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Indonesia Masters 2020 bisa dilihat pada akhir berita) Pasangan Marcus/Kevin akan saling sikut dengan Ahsan/Hendra untuk memperebutkan gelar juara sektor ganda putra dalam ajang Indonesia Masters 2020.

Pertandingan finalIndonesiaMasters 2020 dapat disaksikan secara langsung LIVE TVRI. Pertandingan pertama final ajang Indonesia Masters 2020 akan dimainkan melalui sektor ganda campuran terlebih dahulu. Dua pasangan ganda campuran asal negeri Tiongkok berhasil menciptakan All China Final, sekaligus menyegel satu gelar juara Indonesia Masters 2020.

Kedua pasangan ganda campuran yang akan berlaga di partai final Indonesia Masters 2020 sektor ganda campuran adalah Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Wang Lyi Yu/Huang Dong Ping. Pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang menempati unggulan pertama berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jeng di partai semifinal. Dalam laga yang berlangsung 39 menit, pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong mengalahkan wakil Malaysia tersebut lewat permainan dua set langsung dengan skor 21 15 dan 21 15.

Sementara itu, pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang akan menjadi lawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil meraih tiket final setelah mengalahkan wakil Perancis di semifinal. Pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping menyudahi perlawanan dari wakil Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Lewat permainan dua set langsung dengan skor 21 19 dan 21 16, pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping berhasil menyegel satu tempat di partai final.

Partai selanjutnya akan mempertemukan antara Carolina Marin (Spanyol) akan menghadapi Ratchanok Intanon (Thailand) di final sektor tunggal putri. Lalu dilanjutkan, pertandingan final Indonesia Masters 2020 di sektor ganda putra yang mempertemukan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke partai puncak Indonesia Masters 2020 setelah berhasil memenangi perang saudara.

Ganda putra yang kerap dijuluki The Daddies tersebut sukses menyudahi perlawanan dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal Indonesia Masters 2020. Pasangan yang menempati ranking dua dunia tersebut mengalahkan Fajar/Rian lewat permainan rubber game dengan skor 21 12, 18 21, dan 21 17. Sedangkan, Marcus/Kevin memenangi laga menghadapi wakil asal Malaysia, Aaron/Soh.

Partai final ganda putri akan menjadi pertandingan berikutnya setelah laga puncak ganda putra. Pasangan asal Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjamu wakil penuh kejutan asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Sebelumnya, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak final Indonesia Masters setelah kalahkan unggulan lima asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Di game pertama, Greysia/Apriani bermain lebih menguasai dengan selalu unggul dan sempat unggul jauh di 14 10. Meskipun sempat berjalan ketat di akhir game pertama, Grey/Apri mampu menyudahi dengan 21 19. Sementara di game kedua, pasangan Indonesia mampu mengakhiri dengan skor jauh 21 15.

Sementara, wakil Denmark yang menjadi lawan Greysia/Apriyani melangkah ke final setelah mengandaskan perlawanan dari Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Partai terakhir akan mempertemukan antara Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Anders Antonsen di sektor tunggal putra. Anthony Ginting yang bertanding di depan publik sendiri harus bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mengalahkan Anders Antonsen di partai puncak besok.

Sekaligus momen bagi Ginting menyegel gelar juara di sektor tunggal putra ajang Indonesia Masters 2020. Selain itu, jika Ginting mampu mengalahkan Antonsen secara tidak langsung juga berarti ia telah membalaskan dendam atas kekalahan yang didapat Jonatan Christie di babak perempat final. Seperti yang telah diketahui, Jonatan Christie harus tumbang di tangan Antonsen di babak perempat final.

Anthony Ginting yang bertanding di depan publik sendiri harus bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mengalahkan Anders Antonsen di partai puncak besok. Sekaligus momen bagi Ginting menyegel gelar juara di sektor tunggal putra ajang Indonesia Masters 2020. Selain itu, jika Ginting mampu mengalahkan Antonsen secara tidak langsung juga berarti ia telah membalaskan dendam atas kekalahan yang didapat Jonatan Christie di babak perempat final.

Seperti yang telah diketahui, Jonatan Christie harus tumbang di tangan Antonsen di babak perempat final. Sedangkan di game kedua, Ginting bermain lebih menekan dan terbukti mampu memenangkan perlawanan Axelsen meskipun sempat sengit di awal. Sementara, Antonsen melangkah ke partai final setelah mengalahkan wakil asal Hong Kong, Lee Chiuk Yiu.

Antonsen mampu menang mudah atas Lee Chiuk Yiu lewat permainan dua set langsung dengan skor 21 9 dan 21 14. XD: Zheng Siwei/Huang Yaqiong (1/China) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (2/China) Mulai pukul 13.00 WIB. WS: Carolina Marin (Spanyol) vs Ratchanok Intanon (4/Thailand) Selanjutnya

MD: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (1/Indonesia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2/Indonesia) Selanjutnya WD: Greysia Polii/Apriyani (8/Indonesia) vs Maiken Fruergarrd/Sara Thygesen (Denmark) Selanjutnya MS: Anthony Sinisuka Ginting (7/Indonesia) vs Anders Antonsen (4/Denmark) Selanjutnya

Berita Terkait

Tyson Fury Nantikan Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield

Maya Rosfi'ah

Live Streaming New Zealand Open 2019 Hari Ini, Kamis 2 Mei 2019: 12 Pemain Bertanding di Babak Kedua

Maya Rosfi'ah

PP Pordasi Apresiasi Pencapaian Rosad di Kejuaraan Dressage Asia di Doha

Maya Rosfi'ah

Menpora Jajal Stadion Papua Bangkit: Dari Eksekusi Penalti Hingga Jadi Kiper

Maya Rosfi'ah

Tiga Alasan Andrea Dovizioso dapat Bertahan bersama Ducati di MotoGP 2021

Maya Rosfi'ah

Hasil Piala Sudirman 2019, Indonesia Kalahkan Taiwan 3 2 Hadapi Jepang Di Semifinal

Maya Rosfi'ah

Kejuaraan Dimulai April MotoGP Qatar & Thailand 2020 Diundur Dampak Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Leo/Daniel Kalah Empat Wakil Indonesia Lolos menuju Perempat Final Hasil Lengkap Thailand Masters 2020

Maya Rosfi'ah

Komentar Sinis Petr Yan Terhadap Keputusan Pensiunnya Henry Cejudo

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment