Image default
Sport

Indonesia Posisi Ketujuh Jadwal SEA Games 2019 Esports Mobile Legends & Perolehan Medali

SEA Games 2019 akan berlangsung di Filipina pada 30 November hingga 11 Desember 2019. Peserta SEA Games 2019 terdiri dari 11 negara Asia Tenggara yang meliputi Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor Leste, Vietnam, dan Indonesia. Khusus cabang E sports Mobile Legends, akan dimulai pada 5 Desember hingga 8 Desember 2019.

Wakil Indonesia di E Sports Mobile Legends terdiri dari, Gustian, Teguh Imam Firdaus, Muhammad Ridwan, Eko Julianto, Yurino Putra, Adriand Larsen. Dari nama nama tersebut ada empat pemain yang berasal dari tim Evos Esports diantaranya Gustian (Rekt), Muhammad Ridwan (Wann), Eko Julianto (Oura), dan Yurino Putra (Donkey). Sementara dua pemain lainnya dari tim Onic Esports yakni Teguh Iman Firdaus (Pyschoo), dan Andriand Larsen (Drian).

Jika melihat peran dua pemain ONIC akan lebih kepada support, player dari tim EVOS yakni Rekt, Wannn, serta Oura sepertinya akan difokuskan dalam posisi marksman, midlaner, serta fighter. AdapunDonkey tampaknya akan berbagi role dengan Psycoo sebagai tanker. Seluruh pemain dalam tim yang dipersiapkan menyabet emas di SEA Games 2019 ini masing masing memang telah pernah mencicipi trofi Mobile Legends Pro League Indonesia, yakni ONIC Esports di season ketiga serta EVOS Legends di season keempat. Terlebih untuk EVOS yang juga berhasil meraih kemenangan di Mobile Legends World Championship 2019 (M1), membuat mereka otomatis adalah tim MLBB terbaik di dunia untuk saat ini.

Babak Kualifikasi Semifinals 1 pukul 16.15 Semifinals 2 pukul 18.30

Bronze Medal Match 15.30 Gold Medal Match 18.30 *Sebagai informasi, waktu di Manila, Filipina lebih cepat satu jam dibandingkan Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadi waktu di Manila sama dengan Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Gelaran SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina telah berlangsung hari ini, Minggu (1/12/2019). Beberapa cabang olah raga telah dipertandingkan sebelum event tersebut digelar, diantaranya Polo Air, dan Sepak Bola. Dari update perolehan poin sementara Filipina nyaman di puncak klasemen dengan total 13 medali.

Tuan rumah mampu menduduki peringkat pertama dengan rincian delapan medali emas, tiga medali perak, dan dua medali perunggu. Adapun Indonesia, berada di posisi ketujuh dengan perolehan tiga medali perunggu. Kendati demikian, indonesia telah berhasil menyabet medali emas dari cabang polo air putra.

Untuk posisi kedua hingga kelima masing masing diisi oleh Vietnam, Brunei Darussalam, Singapura, hingga Malaysia. Vietnam yang menduduki posisi kedua berhasil mengumpulkan 10 medali dengan rincian dua emas, enam perak dan dua perunggu. Brunei Darussalam secara mengejutkan mampu menempati peringkat ketiga dengan koleksi tiga medali.

Brunei mampu mengantongi satu medali emas dan dua medali perak. Adapun Malaysia yang menempati posisi kelima berhasil mengumpulkan masing masing satu medali, baik emas, perak dan perunggu. 1. Wushu Putri

Medali Emas: Filipina (Agatha Chrystenzen Wong) Medali Perak: Brunei Darussalam (Basma Lachkar) Medali Perunggu: Vietnam (Tran Tjhi Minh Huyen)

2. Triatlon perorangan putra Medali Emas: Filipina (John Leerams Chicano) Medali Perak: Filipina (Andrew Kim Remolino)

Medali Perunggu: Indonesia (Muhammad Ahlul Firman) 3. Polo Air putri Medali Emas: Thailand

Medali Perak: Singapura Gelaran SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina telah berlangsung hari ini, Minggu (1/12/2019). Beberapa cabang olah raga telah dipertandingkan sebelum event tersebut digelar, diantaranya Polo Air, dan Sepak Bola.

Dari update perolehan poin sementara Filipina nyaman di puncak klasemen dengan total 13 medali. Tuan rumah mampu menduduki peringkat pertama dengan rincian delapan medali emas, tiga medali perak, dan dua medali perunggu. Adapun Indonesia, berada di posisi ketujuh dengan perolehan tiga medali perunggu.

Kendati demikian, indonesia telah berhasil menyabet medali emas dari cabang polo air putra. Untuk posisi kedua hingga kelima masing masing diisi oleh Vietnam, Brunei Darussalam, Singapura, hingga Malaysia. Vietnam yang menduduki posisi kedua berhasil mengumpulkan 10 medali dengan rincian dua emas, enam perak dan dua perunggu.

Brunei Darussalam secara mengejutkan mampu menempati peringkat ketiga dengan koleksi tiga medali. Brunei mampu mengantongi satu medali emas dan dua medali perak. Adapun Malaysia yang menempati posisi kelima berhasil mengumpulkan masing masing satu medali, baik emas, perak dan perunggu.

1. Wushu Putri Medali Emas: Filipina (Agatha Chrystenzen Wong) Medali Perak: Brunei Darussalam (Basma Lachkar)

Medali Perunggu: Vietnam (Tran Tjhi Minh Huyen) 2. Triatlon perorangan putra Medali Emas: Filipina (John Leerams Chicano)

Medali Perak: Filipina (Andrew Kim Remolino) Medali Perunggu: Indonesia (Muhammad Ahlul Firman) 3. Polo Air putri

Medali Emas: Thailand Medali Perak: Singapura

Berita Terkait

Yenny Wahid Langsung Kerahkan Bawahannya Bantu Korban Banjir Usai Dilantik Jadi Ketum PP FPTI

Maya Rosfi'ah

Jadwal New Zealand Open 2019 Babak II Kamis, 2 Mei: 12 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final

Maya Rosfi'ah

Sosok yang Menginspirasi Hendra Setiawan Bermain Netting Tony Gunawan

Maya Rosfi'ah

Dota 2 NiP Juarai Minor, Alliance Runner Up Dan Melaju Ke Major

Maya Rosfi'ah

Live Streaming TVRI Babak Semifinal All England 2019 di Birmingham Arena, Minggu Jam 19.00 WIB

Maya Rosfi'ah

Event Drifting Terbesar di Asia Tenggara Hadir di BSD Akhir Pekan Ini

Maya Rosfi'ah

Jadwal Tanding Wakil Indonesia Babak 32 Besar Badminton Asia Championships 2019, Rabu Besok

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Japan Open 2019: Marcus/Kevin dan Anthony Ginting Berlaga, Belum Live TVRI

Maya Rosfi'ah

Tuai Hasil Buruk di FP2, Valentino Rossi Dikalahkan Anak Didiknya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment