Image default
Seleb

Indra Priawan Akui Mantap Menikah Setelah Mendengar Ucapan Nikita Willy kepada Raffi Sempat Putus

Dalam hitungan bulan, aktris cantik Nikita Willy akan segera menikah dengan Indra Priawan. Ya, setelah melangsungkan lamaran pada 26 Juli 2020 lalu, pasangan ini akan menikah pada Oktober 2020 mendatang. Jelang hari pernikahan, Nikita mengaku sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Indra.

Bintang film 'Rasuk 2' itu mengatakan kerepotan tersebut dikarenakan ia harus mempersiapkan secara detil untuk akad dan resepsi yang mengenakan busana adat Padang, Sumatera Utara. "Repotnya itu saya ada dua acara, Malam Bainay dan Pengajian," "Memang bikin dua acara dalam sebulan cukup repot," ungkap Nikita saat ditemui awak mediaSelasa (18/8/2020).

Lebih lanjut,Nikita Willytak mau hanya mengeluh. Ia hanya ingin membagikan keluh kesahnya saja agar bisa semangat lagi menyiapkan pernikahan denganIndra Priawan. "Tapi katanya kan itu fun partnya dalam pernikahan. Jadi nikmatin aja," ujarNikita Willy.

Pasca bertunangan, Nikita Willy dan sang calon suami nampak beberapa kali hadir di acara TV dan berbagi kisah tentang perjalanan cinta mereka. Baru baru ini, Niki dan Indra nampak hadir di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina juga Billy Syahputra. Yang menarik, Raffi berujar bahwa kembalinya jalinan asmara Nikita dan Indra adalah berkat acara yang ia pandu.

Sebelumnya, Nikita memang pernah hadir sebagai bintang tamu dan menceritakan tentang kisah asmaranya yang putus karena diminta mendiang Ayah untuk tidak pacaran. Nikita berujar jika setelah muncul di Okay Bos ia menemukan jodoh, itu berarti Raffi dan istrinya mendapatkan pahala. Benar saja, setelah muncul di Okay Bos, Nikita diajak menikah oleh Indra Priawan yang sempat putus darinya.

Indra sendiri mengakui ia terketuk untuk menikahi Nikita setelah mendengar ucapan calon istrinya di acara Okay Bos. Raffi bertanya kepada Indra Priawan. "Bener nggak sih waktu Nikita datang ke sini kan, lu lagi putus terus dari acara Okay Bos,"

"Lu langsung memantapkan hati untuk bisa mengambil lagi hati Nikita Willy dan memantapkan untuk menikahinya?" tanya Raffi. Indra lalu membenarkannya dan memberikan penjelasan. "Ada benarnya juga (berkat acara Okay Bos lalu melamar Niki)..tapi liatnya bukan di TV,"

"Ngeliatnya kayak cuplikan acara dikirimin orang yang di Instagram," "Setelah denger Niki yang diutarain di sini, jadi aku tau sebenernya (Niki masih sayang, namun putus karena permintaan almarhum sang Ayah)," Nikita lalu berujar "Terima Kasih, Raffi," ucapnya.

Indra lalu menceritakan soal keputusannya menikah dengan Nikita Willy. "Ya kita pacaran udah lama, 3 tahun 8 bulan hampir 4 tahun," "Lagian nggak fair juga buat cewek dipacarin lama lama tapi kalo nggak dikasih kepastian kan nggak fair," tambah Indra.

Pernyataan Indra tersebut langsung mendapat respon riuh dari Nagita yang nampak sangat setuju. Berikut video lengkapnya:

Berita Terkait

7 Film Indonesia Terlaris 2 Juta Penonton Dilan 1991 di Urutan Pertama dengan 5 Kaleidoskop 2019

Maya Rosfi'ah

Pernah Sampai Berakhir di MUI Ini 4 Kontroversi Andre Taulany Dilaporkan karena Plesetkan Marga

Maya Rosfi'ah

Kembali Komentari Nikahan Syahrini, Nikita Mirzani Kasihan dan Tak Idamkan Suami Sekaya Reino Barack

Maya Rosfi'ah

Maia Estianty Kabarkan sang Tante yang Meninggal Dunia Akibat Virus Corona Dirundung Duka

Maya Rosfi'ah

Ini Bakal Merembet menuju Lain Lucinta Luna Ditangkap Fattah Gak hendak Sakit Sendiri Gebby Vesta

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Tata Janeeta Tiba-tiba Dapat ‘Surat Cinta’ dari Polisi Batal Manggung di Acara MeMiles

Maya Rosfi'ah

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

Bila Kau Butuh Telinga Tuk Mendengar Chord Fiersa Besari – Garis Terdepan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment