Image default
Seleb

Indra Priawan Akui Mantap Menikah Setelah Mendengar Ucapan Nikita Willy kepada Raffi Sempat Putus

Dalam hitungan bulan, aktris cantik Nikita Willy akan segera menikah dengan Indra Priawan. Ya, setelah melangsungkan lamaran pada 26 Juli 2020 lalu, pasangan ini akan menikah pada Oktober 2020 mendatang. Jelang hari pernikahan, Nikita mengaku sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Indra.

Bintang film 'Rasuk 2' itu mengatakan kerepotan tersebut dikarenakan ia harus mempersiapkan secara detil untuk akad dan resepsi yang mengenakan busana adat Padang, Sumatera Utara. "Repotnya itu saya ada dua acara, Malam Bainay dan Pengajian," "Memang bikin dua acara dalam sebulan cukup repot," ungkap Nikita saat ditemui awak mediaSelasa (18/8/2020).

Lebih lanjut,Nikita Willytak mau hanya mengeluh. Ia hanya ingin membagikan keluh kesahnya saja agar bisa semangat lagi menyiapkan pernikahan denganIndra Priawan. "Tapi katanya kan itu fun partnya dalam pernikahan. Jadi nikmatin aja," ujarNikita Willy.

Pasca bertunangan, Nikita Willy dan sang calon suami nampak beberapa kali hadir di acara TV dan berbagi kisah tentang perjalanan cinta mereka. Baru baru ini, Niki dan Indra nampak hadir di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina juga Billy Syahputra. Yang menarik, Raffi berujar bahwa kembalinya jalinan asmara Nikita dan Indra adalah berkat acara yang ia pandu.

Sebelumnya, Nikita memang pernah hadir sebagai bintang tamu dan menceritakan tentang kisah asmaranya yang putus karena diminta mendiang Ayah untuk tidak pacaran. Nikita berujar jika setelah muncul di Okay Bos ia menemukan jodoh, itu berarti Raffi dan istrinya mendapatkan pahala. Benar saja, setelah muncul di Okay Bos, Nikita diajak menikah oleh Indra Priawan yang sempat putus darinya.

Indra sendiri mengakui ia terketuk untuk menikahi Nikita setelah mendengar ucapan calon istrinya di acara Okay Bos. Raffi bertanya kepada Indra Priawan. "Bener nggak sih waktu Nikita datang ke sini kan, lu lagi putus terus dari acara Okay Bos,"

"Lu langsung memantapkan hati untuk bisa mengambil lagi hati Nikita Willy dan memantapkan untuk menikahinya?" tanya Raffi. Indra lalu membenarkannya dan memberikan penjelasan. "Ada benarnya juga (berkat acara Okay Bos lalu melamar Niki)..tapi liatnya bukan di TV,"

"Ngeliatnya kayak cuplikan acara dikirimin orang yang di Instagram," "Setelah denger Niki yang diutarain di sini, jadi aku tau sebenernya (Niki masih sayang, namun putus karena permintaan almarhum sang Ayah)," Nikita lalu berujar "Terima Kasih, Raffi," ucapnya.

Indra lalu menceritakan soal keputusannya menikah dengan Nikita Willy. "Ya kita pacaran udah lama, 3 tahun 8 bulan hampir 4 tahun," "Lagian nggak fair juga buat cewek dipacarin lama lama tapi kalo nggak dikasih kepastian kan nggak fair," tambah Indra.

Pernyataan Indra tersebut langsung mendapat respon riuh dari Nagita yang nampak sangat setuju. Berikut video lengkapnya:

Berita Terkait

Engku Emran Ganti Foto Bella di Instagramnya Tak Lagi Pakai Foto Laudya Cynthia Bella & Aleesya

Maya Rosfi'ah

Dul Jaelani Malah Kasih Hal Aneh Ini buat Ibu Guru Tak Bisa Kerjakan Ulangan Matematika

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Yah Walkout Rafathar Teriak & Protes saat Dipaksa Nagita Cukur Rambut Dah Gagal Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Sebut 3 Anak Sule Ikut Menemani Teddy Ungkap Alasannya Tutupi Kabar Persalinan Lina dari Keluarga

Maya Rosfi'ah

Citra Kirana Bisnis Properti & Jual Koleksi Tas Brandednya Tak Hanya Main Sinetron

Maya Rosfi'ah

Tanggapan Barbie Kumalasari Usai Disebut Farhat Abbas Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Minta Warganet Hati-hati dengan Pengacara Karin Novilda Ernest Prakasa Tanggapi Kontroversi Awkarin

Maya Rosfi'ah

Poppy Sovia Tetap Bergaya Nyentrik Usai Melahirkan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment