Image default
Techno

Infinix S5 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 2 Jutaan Punya ”Layar Berlubang”

Infinix kembali merilis ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel Infinix S5 yang kali ini diperkenalkan memiliki "layar berlubang" mirip ponsel kelas atas. Ponsel ini merupakan penerus Infinix S4 yang sempat dikenalkan di Tanah Air sekitar bulan Juli 2019. Dengan mengusung tagline #AUTOMEWAH, ponsel ini mengedepankan sektor desain sebagai nilai jual. “Pada desain bagian belakang, INIFNIX S5 ini terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan #AUTOMEWAH," kata Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu.

Infinix S5 memiliki bentang layar 6,6 inci dengan resolusi HD+ dengan sebuah lubang di pojok kiri atas ponsel. Lubang tersebut tak lain adalah kamera depan milik Infinix S5. Desain ini mengingatkan kita pada lini Galaxy S10 milik Samsung. Lubang tersebut memuat sebuah kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel. Kamera ini dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mempercantik hasil jepretan.

Pada bagian punggung, Infinix S5 memiliki empat kamerayang terdiri dari kamera utama 16 megapiksel, kamera ultra wide 5 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, dan satu kamera lain yang berfungsi sebagai sensor low light. Ada pula sebuah modul Quad Flash Light yang tersemat di sisi kanan deretan kamera, berikut sebuah pemindai sidik jari berbentuk persegi dan logo “Infinix” di bagian belakang Infinix S5. Untuk sektor dapur pacu, Infinix S5 mengandalkan chipset Helio P22 yang didampingi oleh RAM 6 GB. Kapasitas penyimpanannya seluas 128 GB.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dilapisi antarmuka XOS 5.5. Infinix S5 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk ketersediaan, penjualan perdana Infinix S5 di Indonesia akan dilakukan lewat e commerce Lazada pada 12 Desember mendatang dengan harga khusus Rp 1.999.000. Dengan harga tersebut pembeli juga akan mendapatkan kartu perdana Smartfren kuota 360 GB yang berlaku selama 2 tahun.

Dari keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (9/12/2019), selain itu Infinix juga membawa Infinix S5 Lite dengan harga promosi yang lebih murah yakni Rp 1,5 jutaan. Ponsel ini akan mulai dijual setelah tanggal 12 Desember mendatang.

Berita Terkait

Terjual 20 Ribu Unit Dalam 5 Menit Harga Dan Spesifikasi Redmi Note 8

Maya Rosfi'ah

Fitur Low Light di Huawei P30 Series, Foto Sensitivitasnya Melampaui Mata Manusia

Maya Rosfi'ah

Vivo S1 Pro Fancy Sky Edisi Terbatas Rp 3 9 Juta Daftar Harga HP Vivo Terbaru Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Earphone Galaxy Buds dan Arloji Pintar Galaxy Active Tersedia di Indonesia

Maya Rosfi'ah

XL Home Tawarkan Film, Siaran Olahraga, Program TV, Musik, dan Video Game Gratis dari OONA

Maya Rosfi'ah

Masuk Daftar Hitam, Google Cabut Lisensi Android Ponsel Huawei

Maya Rosfi'ah

Arena Of Valor Jadi Jawara Game Terpopuler Selama Tahun 2019 Versi Esport Chart

Maya Rosfi'ah

Akses Media Sosial Sudah Normal! WA, FB, IG Kembali Lancar Mulai Sabtu Siang Ini

Maya Rosfi'ah

Ayo Coba Cara Kunci WhatsApp Gunakan Sidik Jari

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment