Image default
Techno

Influencer Bisa Dapat Tarif Ratusan Juta Modal Feed Instagram

Sekitar 40% populasi dunia menggunakan media sosial. Bukan hanya sebagai ajang curhat, platform ini diyakini dapat memberikan penghasilan hingga ratusan juta bahkan miliaran. Percaya tidak? Berdasarkan , pendapatan influencer Instagram dengan 500 ribu pengikut bisa memiliki pendapatan sebesar US$ 5 ribu atau sebesar 800 Juta Rupiah per tahunnya. Enggak heran, banyak yang ‘belok’ profesi menjadi content creator . Media sosial memang sudah lekat dengan kehidupan kita. Smartphone menjadi senjata untuk menyalurkan bakat yang sesuai dengan passion tiap orang.

Mulai dari traveling, fashion , sampai food , para influencer menghasilkan konten konten berkualitas. Seperti @anakjajan, misalnya, pasangan yang sering berburu kuliner ini cuma bermodalkan feed Instagram dan situs blog untuk bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini, yang kemudian merambah ke YouTube. Mereka rajin mengulas restoran restoran yang sedang hits di kala itu. Hingga kini Julia dan Marius berhasil menarik perhatian 378 ribu followers . Atau, kalau kamu suka fashion, bisa belajar membuat feed Instagram menarik lewat akun @jessyamada. Mulai dari trik fotografi mobile sampai dengan inspirasi OOTD.

Membuat konten berkualitas di Instagram tentu enggak lepas dengan tren fotografi mobile. Tidak cuma asal foto, kamu membutuhkan kamera hp yang dapat mendukung kegiatan memotret. Coba cek deh spesifikasi yang pas banget untuk menghasilkan jepretan ala influencer . Pasalnya, pada bagian kamera utama disematkan fitur Ultra Clear 108MP Image, yaitu kamera beresolusi 108MP yang dapat menghasilkan foto jernih, bahkan mendetail hingga bagian terkecil sekalipun. Pas banget buat kamu para travel influencer yang ingin mengambil photoshoot pemandangan. Yang paling penting, hasil foto tetap kaya warna!

Jangan lupa aktifkan fitur 5x Hybrid Zoom yang memungkinkan smartphone bisa zoom hingga 20x! Kalaupun ingin mengambil sudut pandang yang luas, kamu bisa gunakan lensa Ultra Wide Angle 8MP. Nah, bicara soal konten kuliner, akan lebih nikmat kalau hasil jepretan bisa meraih jarak terdekat. Kamera dilengkapi dengan lensa Super Macro 3cm yang memungkinkan pengguna mengambil foto objek hingga jarak fokus 3cm.

Foto pun terlihat tajam dan dijamin bikin followers makin ngiler ! Kamera Foto Malam , 44MP Ultra Night Selfie, juga dibekali dengan sensor 44 MP, sehingga memungkinkan kamu selfie natural dengan menggabungkan algoritma AI, HDR, dan pengurangan noise pada tiap bingkai. Sedangkan pada kamera belakang tersedia fitur 48MP Ultra Dark Mode. Fitur ini bekerja paling baik ketika kecerahan cahaya antara 0,3lux 1lux. Aman meski di tengah cahaya minim sekalipun.

Adapun teknologi pengoptimalan visual oleh OPPO, OPPO Screen Image Engine (OSIE) yang membantu aplikasi pihak ketiga, seperti Instagram, TikTok, Vmate, Vigo, Likee untuk meningkatkan kualitas gambar dan efek visual. Dengan berbagai keunggulan pada spesifikasi , enggak heran smartphone ini menarik perhatian para calon influencer sehingga sukses menghabiskan kuota pre order. Bagi kamu yang masih tertarik mencoba langsung fitur fitur canggih , segera dapatkan smartphone ini dengan harga Rp 5.499.000!

Berita Terkait

Facebook Hapus Akun,Grup, dan Halaman Beberapa Tokoh Kontroversial, Siapa Saja Mereka?

Maya Rosfi'ah

Hal Hal Menarik Dari Quad Camera Di Realme 5

Maya Rosfi'ah

Harbolnas Bukalapak Tetap Positif Ditinggal Achmad Zaky

Maya Rosfi'ah

Nomor Telepon Bocor Lady Gaga hingga Nicki Minaj di Firma Hukum Top Diretas Data Penting Madonna

Maya Rosfi'ah

Ditanya Netizen Apakah Kaya Membuat Bahagia, Begini Jawaban Bill Gates

Maya Rosfi'ah

Ponsel Gaming Terbaru dengan Triple Camera Harga & Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Pro

Maya Rosfi'ah

Begini Cara Mudah Menyimpan WhatsApp Story Teman Tanpa Aplikasi Lain & Screenshot

Maya Rosfi'ah

Daftar Harga Terbaru HP Oppo hingga Xiaomi Bulan September 2019

Maya Rosfi'ah

4 Miliar Berhadiah Total Rp 1 Turnamen Trading Berbesar

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment