Image default
Seleb

Ini Bakal Merembet menuju Lain Lucinta Luna Ditangkap Fattah Gak hendak Sakit Sendiri Gebby Vesta

Selebriti Lucinta Luna terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Lucinta Luna telah diamankan polisi. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

"Iya benar (Lucinta Luna diamankan atas dugaan narkoba)," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (11/2/2020) dikutip dari Lucinta Luna diamankanbersama tiga teman lainnya, masing masing berinisial H, D dan N. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di sebuah keranjang sampah.

Selain itu, ditemukan pula dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, yakni tramadol dan Riklona. Obat tersebut merupakan obat penenang dan masuk dalam golongan tiga psikotropika. Hingga artikel ini ditayangkan, semua orang yang diamankan belum mengakui kepemilikan barang haram tersebut.

"Sampai saat ini, mereka belum mengakui barang yang diduga ekstasi," ungkap Yusri. Kabar penangkapan Lucinta Luna awalnya dibagikan oleh Gebby Vesta. Melalui media sosial Instagram @gebby.vesta_ mengunggah potret diduga Lucinta Luna sedang diamankan pihak polisi.

Setelah muncul kebenaran dari penangkapan rivalnya itu, Gebby Vesta pun menuliskan sindirannya untuk Lucinta Luna. Bahkan Gebby Vesta dan gengnya merasa harus berpesta atas penangkapan Lucinta Luna. Gebby Vesta juga menuliskan jika ini adalah balasan untuk orang sombong.

"Gue gak pernah bohong kan, kalau dia pemake narkoba. Karna gue kenal dia dari 2006 dan tau banget, Yang ngajarin @revaalexa08 narkoba pun dia,

Sekarang semesta member pelajaran buat orang sombong," tulis akun @gebby.vesta_ dalam Instagram Story. Lebih lanjut, Gebby Vesta juga menyakini jika Lucinta Luna tidak akan pernah membiarkan dirinya sakit sendirian. Hal ini disebutkan Gebby, jika kasus ini akan merembet hingga teman Lucinta lainnya.

"Ini bakal merembet ke yang lain temen temannya, karna gak mungkin Fattah mau sakit sendiri Tinggal tunggu karmanya," tulis akun @gebby.vesta_. Sementara hasil dari polisi, Lucinta Luna memang sudah positif pengguna narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, setelah diamankan dari apartemen, keempatnya dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dilakukan tes urine. Di dalam tas milik Lucinta Luna, ditemukan dua obat penenang yang masuk dalam golongan 3 psikotoprika. "Keempatnya dibawa ke Polres Jakarta Barat dilakukan tes urin," ungkap Yusri, seperti dikutip

Hasilnya, Lucinta Luna positif mengandung Benzo, psikotropika golongan tiga. Sementara tiga lainnya negatif. Kini Polres Jakarta Barat masih menunggu pemeriksaan Labfor untuk memastikan apakah obat itu masuk golongan ekstasi atau bukan.

Berita Terkait

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Kasus Video Bau Ikan Asin, Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Bagaimana Rey Utami dan Pablo?

Maya Rosfi'ah

Polisi Masih susah Menafsirkan Sepucuk Surat Terakhir Goo Hara di Lokasi Meninggalnya Sahabat Sulli

Maya Rosfi'ah

Ini Alasan Iko Uwais Tetap Main Sepak Bola Bareng Teman Lama Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Qory Sandioriva Nekat Nikahi Pilot Meski Persiapannya Hanya Sebulan Penuhi Wasiat Mendiang Ibunda

Maya Rosfi'ah

Liburan Ke Turki, Baim Wong Dan Paula Verhoeven Nikmati Makan Malam Di Nusr Et

Maya Rosfi'ah

Nonton Kembang Api Tetangga Humbel! Intip Momen Tahun Baru Keluarga Hanung Bramantyo – Zaskia Mecca

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment