Image default
Seleb

Ini Bakal Merembet menuju Lain Lucinta Luna Ditangkap Fattah Gak hendak Sakit Sendiri Gebby Vesta

Selebriti Lucinta Luna terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Lucinta Luna telah diamankan polisi. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

"Iya benar (Lucinta Luna diamankan atas dugaan narkoba)," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (11/2/2020) dikutip dari Lucinta Luna diamankanbersama tiga teman lainnya, masing masing berinisial H, D dan N. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di sebuah keranjang sampah.

Selain itu, ditemukan pula dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, yakni tramadol dan Riklona. Obat tersebut merupakan obat penenang dan masuk dalam golongan tiga psikotropika. Hingga artikel ini ditayangkan, semua orang yang diamankan belum mengakui kepemilikan barang haram tersebut.

"Sampai saat ini, mereka belum mengakui barang yang diduga ekstasi," ungkap Yusri. Kabar penangkapan Lucinta Luna awalnya dibagikan oleh Gebby Vesta. Melalui media sosial Instagram @gebby.vesta_ mengunggah potret diduga Lucinta Luna sedang diamankan pihak polisi.

Setelah muncul kebenaran dari penangkapan rivalnya itu, Gebby Vesta pun menuliskan sindirannya untuk Lucinta Luna. Bahkan Gebby Vesta dan gengnya merasa harus berpesta atas penangkapan Lucinta Luna. Gebby Vesta juga menuliskan jika ini adalah balasan untuk orang sombong.

"Gue gak pernah bohong kan, kalau dia pemake narkoba. Karna gue kenal dia dari 2006 dan tau banget, Yang ngajarin @revaalexa08 narkoba pun dia,

Sekarang semesta member pelajaran buat orang sombong," tulis akun @gebby.vesta_ dalam Instagram Story. Lebih lanjut, Gebby Vesta juga menyakini jika Lucinta Luna tidak akan pernah membiarkan dirinya sakit sendirian. Hal ini disebutkan Gebby, jika kasus ini akan merembet hingga teman Lucinta lainnya.

"Ini bakal merembet ke yang lain temen temannya, karna gak mungkin Fattah mau sakit sendiri Tinggal tunggu karmanya," tulis akun @gebby.vesta_. Sementara hasil dari polisi, Lucinta Luna memang sudah positif pengguna narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, setelah diamankan dari apartemen, keempatnya dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dilakukan tes urine. Di dalam tas milik Lucinta Luna, ditemukan dua obat penenang yang masuk dalam golongan 3 psikotoprika. "Keempatnya dibawa ke Polres Jakarta Barat dilakukan tes urin," ungkap Yusri, seperti dikutip

Hasilnya, Lucinta Luna positif mengandung Benzo, psikotropika golongan tiga. Sementara tiga lainnya negatif. Kini Polres Jakarta Barat masih menunggu pemeriksaan Labfor untuk memastikan apakah obat itu masuk golongan ekstasi atau bukan.

Berita Terkait

Akulah Orang yang Selalu Ada Untukmu Chord Gitar Garis Terdepan – Fiersa Besari dari Kunci C

Maya Rosfi'ah

Reaksi Suami Pedangdut Fitri Carlina Ketika Diminta Nikah Lagi Demi Mendapatkan Keturunan

Maya Rosfi'ah

Malah Didoakan Agar Mandul Tasya Farasya Singgung Selebgram soal Bahaya Endorse Skincare Palsu

Maya Rosfi'ah

Aku Bukanlah Pecandu Narkoba Roy Kiyoshi Tulis Surat dari Tahanan Aku Yakin Dibacakan Kriss Hatta

Maya Rosfi'ah

Karenina Sunny Sebut Bosan Tandanya Tak Kreatif Tak Jenuh Meski 2 Bulan di Rumah

Maya Rosfi'ah

Foto Adegan Didi Kempot Nyanyi Beredar di Media Sosial Sobat Ambyar Diangkat menuju Layar Lebar

Maya Rosfi'ah

Gitu Aja Kok Repot Curhatan Azriel Hermansyah Jadi Sorotan Raul Lemos Pamer Kebahagiaan

Maya Rosfi'ah

Lengkap Liriknya & Video Klip LINK Download MP3 Lagu Nella Kharisma feat Dory Harsa – Banyu Moto

Maya Rosfi'ah

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment