Image default
Otomotif

Ini Bedanya All New Mazda CX-8 Ditawarkan dengan Tipe Elite & Touring

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan SUV 7 seater terbaru mereka di Indonesia yakni All New Mazda CX 8 pada Jumat (22/11/2019). Hadir dengan dua tipe yakni tipe Elite dan Touring, keduanya memiliki cukup banyak perbedaan. Pertama, dari segi harga. All New Maxda CX 8 tipe Elite dibandrol seharga Rp 746,8 juta, sementara tipe Touring Rp 664,8 juta.

Selisih harga kedua tipe tersebut mencapai sebesar Rp 82 juta. Perbedaan kedua, sama sama menggunakan Pvelg alumunium 19 inci. Tipe Elit memiliki warna terang sedangkan velg tipe Touring berwarna silver. Ketiga, sistem audio pada tipe Touring memakai 6 speakers sementara pada tipe Elite memakai sistem audio BOSE sound system 10 speakers.

Perbedaan keempat ada pada bagian interior bagian jok. Pada tipe Elite material jok menggunakan Nappa Leather berwarna merah tua, sementara pada tipe Touring menggunakan material kain berwarna hitam. Selanjutnya, All New Mazda CX 8 Elite sudah dibekali dengan kursi elektrik di sisi penumpang depan termasuk dengan fitur ventilated seat, sedangkan pada tipe Touring tak tersedia. Lalu pada tipe Elite disediakan Captain’s Chair atau Captain Seat pada bangku baris kedua yang dibekali seat warmer dan ada pula sun shade.

Sales and Marketing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan bahwa meski kedua tipe memiliki perbedaan tetapi harga keduanya sudah termasuk Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) terbaru. "Fitur yang pasti memang ada perbedaan antara yang Elite dan Touring. Mengenai harga mengenai BPN harga ini sudah sesuai dengan BBNKB yang baru," tutur Ricky saat peluncuran All New Mazda CX 8 di La Moda, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Berita Terkait

DFSK Ajak Konsumen Loyal Kumpul Bareng di Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

Suzuki Siapkan Kuda-kuda Mitsubishi Xpander Cross Meluncur

Maya Rosfi'ah

Triumph Tiger 900 Terbaru dari Dikirimkan menuju Konsumen di India Dibanderol dari Rp 266 Jutaan

Maya Rosfi'ah

Kitari Bundaran HI, Skuter Listrik Viar Q1 Tak Bakal Disemprit Polisi

Maya Rosfi'ah

Silakan Geser menuju BMW Astra Cilandak hendak Mobil Klasik Bisa Lolos Uji Emisi

Maya Rosfi'ah

Fitur Pengecasan Ponsel di Skutik All New BeAT 2020 Cocok buat Kebutuhan Ojek Online

Maya Rosfi'ah

Masngudin Bawa Pulang PCX ABS Usai Juarai Kontes Mekanik Honda di Semarang

Maya Rosfi'ah

Alasan Kawasaki KLX 230 sudah Gusur Fitur Kick Starter

Maya Rosfi'ah

Target 120 Di Tahun Ini, Wuling Sudah Buka Dealer Ke 93 Di Surabaya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment