Image default
Otomotif

Ini Caranya Cek 50 Item Kendaraan Gratis di Auto2000

Diler resmi Toyota, Auto2000 menyiapkan program Ramadhan THS Peduli dengan didukung 400 armada home service dan layanan check up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan. Di layanan ini, bagian komponen kendaraan yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan. Pengecekan pada komponen di atas membuat mobil siap dijalankan kapan saja dan pemilik tidak perlu merasa cemas akan kondisinya meskipun di rumah saja.

Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan konsumen tidak perlu khawatir untuk perawatan mobil di rumah. "Segera pesan layanan THS Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir mobilnya mogok. Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengakses website Auto2000.co.id," tutur terang Ricky Martawijaya, Sabtu (16/5/2020). Program ini berlaku hingga 31 Mei 2020 dan bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom.

Cukup klik website Auto2000 dan masuk ke menu Our Services, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan. Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan. Selanjutnya petugas THS datang di waktu yang telah ditentukan. Jika membutuhkan servis berkala atau servis lainnya maka dapat langsung dilakukan setelah dilakukan pengecekan.

Sebaiknya sampaikan kebutuhan ini saat adanya konfirmasi booking oleh petugas THS sebelum kedatangan, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya bisa disiapkan lebih dulu.

Berita Terkait

Banderol Toyota Avanza di Jakarta Naik Rp 4 Jutaan Perhatian

Maya Rosfi'ah

Nissan New X-Trail Dijual Seharga Rp 542 Jutaan Inilah Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Maya Rosfi'ah

Honda CRF150 Catat Ekspor Positif, Naik hingga 71 Persen

Maya Rosfi'ah

Toyota Team Juara Lagi di Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2019

Maya Rosfi'ah

Begini Tips Merawat Ban Sepeda Motor Jangan Biarkan Gundul

Maya Rosfi'ah

APM Mobil Eropa Mulai Waspadai Pergerakan APM Mobil China di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Ini Mobil Impian yang Diposting Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Wafat

Maya Rosfi'ah

Honda Servis Gratis 2.000 Kendaraan Dokter Selama Pandemi

Maya Rosfi'ah

Hyundai Peduli Banjir Diskon 50 Persen Biaya Jasa & 10 Persen Spare Part

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment