Image default
Superskor

Ini Kesempatan Kita buat Bersilaturahmi Reuni Legenda Timnas Indonesia Rahmad Darmawan

– Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan turut menghadiri acara reuni para pemain Timnas Indonesia dari era 1970 – 2000 an di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Rachmad Darmawan mengaku sangat senang dengan acara yang bertajuk footbal is back ini. Selain mengisi waktu luang di liburnya kompetisi, acara ini juga sebagai temu kangen dengan para legenda Timnas Indonesia.

“Acara ini tentu kita menanggapinya sebagai ajang reuni setelah sekian lama kita berkutat di rumah saja. Kali ini kita diberikan waktu dengan teman teman lama dan juga mereka ada yang datang dari Surabaya, Bandung,” kata Rahmad Darmawan. “Ini kesempatan yang sangat bagus untuk kita saling bersilaturahmi, lebih dari itu memang tidak ada apa pun, kita datang ingin have fun untuk bertemu teman teman,” sambungnya. Para pemain legenda Indonesia yang hadir di acara ini antara lain Risdianto, Ronny Paslah, Rully Nere, Herry Kiswanto, Bambang Nurdiansyah, Ricky Yacobi, Marzuki Nyak Mad. Sedangkan di era 2000an ada Firman Utina, Budi Sudarsono, Imran Nahumarury, Charis Yulianto.

Sementara itu, penggagas football is back, Erwiyantoro atau yang dikenal dengan sebutan Mbah Coco menjelaskan bahwa acara ini sengaja diadakan untuk menjalin silaturahmi antar eks pemain Timnas Indonesia dan berharap PSSI juga melihat dan turut menghargai para eks pemain Timnas Indonesia. “Sebetulnya nomor satu soal pertemuan ini, itu adalah silaturahmi ya. Kebetulan saya berteman sama mereka dari senior sama junior, dan sepertinya ada gap ya, jadi saya pikir saatnya sekarang ada silaturahmi,” kata Erwiyantoro. “Kita juga berharap bahwa pemain indonesia yang sudah veteran ini sebetulnya di indonesia sangat istimewa. Kenapa PSSI mungkin di level ini ya tapi tim nasional semua mantan pemain itu ada di awang awang lah. Paling istimewa di indonesia. Kenapa? Waktu di jaman tahun 70an itu terpilih dari 150 juta itu cuma ada 18 pemain, sekarang di zaman sekarang 23 pemain dari 260 juta, ini luar biasa, jadi mereka harus dikasih tempat yang benar buat PSSI. Jangan diadu domba oleh PSSI karena mereka orang orang istimewa,” pungkasnya.

Berita Terkait

Begini Pembelaan Sergio Aguero buat Lionel Messi Nihil Prestasi Bersama Timnas Argentina

Maya Rosfi'ah

PSSI Keluarkan SK Kelanjutan Kompetisi Setelah Mendengarkan Arahan dari FIFA Mochamad Iriawan

Maya Rosfi'ah

Sergio Ramos Bangga Jadi Kapten Tim Real Madrid Juara Liga Spanyol

Maya Rosfi'ah

Panggung si Bocah Hibrida Ballack-Ozil Lanjutkan Tren Positif Leverkusen vs Monchengladbach

Maya Rosfi'ah

Manchester United Incar Kemenangan di Sisa Laga Agar Lolos menuju LC kata Ole Gunnar Solskjaer

Maya Rosfi'ah

Media Korea Selatan Pastikan Shin Tae-yong Sudah Berada di Indonesia Bulan Juli

Maya Rosfi'ah

Sekarang Tugas Saya Merawat Sepatu ‘Keramat’ 6 Juta Barang Spesial Bepe Terlelang Rp 18 Pemenang

Maya Rosfi'ah

PSMS Medan Terapkan Protokol Kesehatan di Kamp Pelatihan Kembali Gelar Latihan

Maya Rosfi'ah

Pemain Diliburkan 2 Bulan Kebijakan PSM Makassar Soal Penangguhan Kompetisi Liga 1

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment