Image default
Seleb

Ini Perutku Kalian Semua Gigi Hadid Buka Baju & Pamer Kehamilannya di Live Sosial Media

Top model Gigi Hadid tengah menikmati masa kehamilannya, buah hati pertamanya dengan Zayn Malik. Sebelumnya Gigi maupun Zayn jarang membagikan tumbuh kembang janin dalam rahim. Namun belakangan, Gigi melalui live sosial media membagikan perut buncitnya.

Model berusia 25 tahun ini secara live langsung di Instagramnya, Rabu (15/7/2020). “Itulah alasan mengapa saya merasa itu (kehamilannya) bukan sesuatu yang harus saya bagikan terpisah dengan keluarga dan teman teman saya.Jelas banyak orang kehilangan nyawa karena virus corona, ”kata Hadid. Selain virus corona, dirinya juga mengatakan ada hal yang lebih penting lainnya untuk dibagikan di sosial media, yakni gerakan Black Lives Matter (BLM).

"Aku hanya tidak ingin tergesa gesa (untuk berbagi kehamilannya)," tambahnya. Hadid dan Zayn Malik (27) telah menghabiskan karantina dari covid 19, di sebuah peternakan di pedesaan Pennsylvania. Dilansir dari , seperti diberitakan bayi yang dikandung Gigi Hadid diperkirakan akanlahirpada bulan September 2020.

Gigi Hadidtelah secara resmi mengkonfirmasi bahwa dia akan menjadi seorang ibu. Hal tersebut dikatakannya melalui wawancara dalam acara Jimmy Fallon, dia pun mengakui dirinya tengah hamil anak Zayn Malik. Pada hari Kamis, 30 April 2020 Hadid pun memberikan informasi sebenanrnya.

"Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya sendiri, tetapi kami sangat gembira dan bahagia dan bersyukur atas semua harapan dan dukungan semua orang," katanyadilansir dari "Terutama selama masa ini," lanjutnya. Gigi, dilaporkanhamil dengan bayi perempuan, dirinya pun mengakui selama masa pandemi dapat menikmatinya bersama dengan keluarga, dan menikmati kehamilannya hari demi hari.

Sang pembawa acara Jimmy Fallon juga memberi selamat kepada Zayn, dengan mengatakan: "Katakan padanya(Zayn)jika kalian membutuhkan sesuatu, panggil Paman Jimmy. Aku akan memastikan kalian dijaga." "Dia akan memiliki yang terbaik, Paman Jimmy!"Gigi merespons.

Diberitakan sebelumnya, Supermodel Gigi Hadid dikabarkan hamil anak pertamanya dengan penyanyi Zayn Malik. TMZadalah yang pertama melaporkan berita kehamilan Gigi, yang menyatakan bahwa informasi tersebut bersumber dari keluarga. Dilansir dari , sumber keluarga tersebut memberi tahu mereka bahwa Gigi hamil dalam usia 20 minggu, atau hamil lima bulan.

Hingga saat ini belum jelas apakah Gigi dan Zayn mengetahui jenis kelamin bayinya. Namun kabar baiknya di sini adalah bahwa kedua keluarga diduga gembiradengan kehamiilan Gigi Hadid. Segera setelah itu,Entertainment Tonightjuga mengkonfirmasi berita tersebut.

"Gigi dan Zayn sedang menunggu anak pertama mereka bersama dan pasangan itu sangat bersemangat." Pasangan ini telah mengisolasi diri bersama di pertanian keluarga Pennsylvania,turut juga saudari sang model Bella Hadid. Tampak juga momen ulang tahun Gigi Hadid yang dirayakan dengan hangat oleh keluarga, tampak Zayn Malik juga hadir di antaranya.

Merekaberpose bersama dalamfoto bersama, dan penuh dengan kebahagiaan. Dilansir dari , sebelumnya kisah asmara kedua sejoli ini tampak naik turun, bahkan sempat putus hubungan. Namun pasangan ini diperkirakan telah menjalin hubungan kembalipada bulan Desember setelah istirahat dan terlihat bersama di New York pada bulan Januari.

Sementara terkait kehamilan Gigi para pengamat mode telah memperhatikan bahwa diamengenakan pakaian yang semakin longgardi depan umum baru baru ini. Zayn dan Gigi pertama kali mulai berkencan pada tahun 2015. Namun, The Sun mengungkapkan bahwa mereka putus hubungan pada bulan Maret 2018, dan kini kembali menjalin asmara kembali ditambah dengan adanya kabar kehamilan Gigi.

Berita Terkait

Mona Ratuliu & Ersa Mayori dari Perkenalkan Konsep New Normal menuju Anak-anak Mereka

Maya Rosfi'ah

Download Lagu MP3 Ramadhan Datang – Tompi Lengkap dengan Lirik & Video Klipnya

Maya Rosfi'ah

Fendy Chow Mengaku Istrinya yang Lebih Posesif darinya, Inilah Alasan Sang Aktor

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Hailey Langsung Beri Balasan 5/10 pada Istri Justin Beiber Video TikTok Pegawai Restoran Nilai 3

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Jauh Kalau Bicara Sudah Ikhlas Senyum BCL dari Hari Pertama Ashraf Meninggal Pakar Ekspresi

Maya Rosfi'ah

Lelah Sih Syutingnya Tapi Film Horor Bikin Carissa Perusset Ketagihan

Maya Rosfi'ah

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment