Image default
Travel

Ini Rahasia Pramugari Bisa Tampil Cantik Ketika Liburan

<span ></span>Para pramugari selalu terlihat cantik di hampir semua waktu. Saat bertugas dan dalam penerbangan, mereka dituntut untuk bisa menjaga penampilan. Agar bisa tampil menarik, para pramugari selalu membawa seperangkat produk kecantikan, makeup, dan produk perawatan lainnya selama bepergian.

Beberapa orang akan mengalami situasi di mana rutinitas kecantikan saat berpergian menjadi tidak teratur. Entah lupa membawa body lotion atau lipstik kesayangan yang justru ketinggalan. Kondisi ini pasti akan membuat mood kamu rusak selama perjalanan.

Masalah tersebut tidak akan terjadi jika kamu tahu benar produk perawatan apa yang harus dibawa saat traveling. Berikut ini beberapa tips panduan perawatan traveling menurut pramugari yang dirangkum dari laman boldsky. Satu alasan utama wanita meninggalkan produk perawatan, terbatasnya ruangan tas atau koper.

Kemasan yang besar akan memakan banyak tempat. Untuk itu belilah produk kecantikan yang dikemas dalam bentuk travel size. Ukurannya yang lebih kecil akan sangat mudah dan praktis untuk dimasukkan ke dalam koper.

Kesalahan umum yang dilakukan wanita selama berpergian adalah berbagi produk kecantikan. Misalnya berbagi lipstik, lotion, atau bedak dengan temannya. Kosmetik merupakan media utama penyebaran bakteri dan kuman.

Oleh karena itu, kamu tidak boleh berbagi makeup atau produk perawatan wajah apapun dengan orang lain. Ada beberapa produk kecantikan yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Jangan lupa membawa lotion, pelembab, krim mata, tisu basah, pembersih wajah dan tabir surya.

Agar penampilan makin stunning bawa juga parfum, eyeliner, mascara, foundation, primer, dan lipstik atau lip balm dalam tas travelling kamu. Jangan mengemas barang dalam waktu bersamaan. Hal ini akan memperbesar resiko produk kecantikanmu tertinggal.

Pada malam sebelumnya, kamu bisa mulai mengemas perlengkapan riasan. Sementara malam selanjutnya bisa kamu gunakan untuk mengemas produk perawatan yang kamu butuhkan selama perjalanan. Dengan begitu kamu bisa memastikan produk perawatan kulitmu tidak ada yang ketinggalan.

Rambut yang lepek dan berminyak akan kurang menarik di foto. Untuk itu sangat dianjurkan merawat dan memelihara kesehatan rambutmu selama travelling. Caranya gampang sekali, usahakan agar rambut kamu tetap terikat.

Jangan lupa membawa produk perawatan rambut seprti anti frizzi, minyak rambut, serta masker rambut. Yang paling penting, jangan lupa mencuci rambut setelah melakukan perjalanan, ya. Alternatif lain yang bisa kamu lakukan untuk merawat kesehatan kulitmu selama perjalanan menurut para pramugari ialah sebagai berikut:

Gunakan mentega sebagai lip balm Gunakan kantong teh bekas untuk mengompres mata Oleskan madu pada kulit sebagai pelembab alami

Ketiga bahan tersebut dapat dengan mudah kamu dapatkan di hotel tempatmu menginap.

Berita Terkait

Pulau Misterius di Italia yang Jadi Lokasi Karantina Wabah Virus Pes Panduan Liburan menuju Poveglia

Maya Rosfi'ah

Penduduk Desa di Turki Ini Bisa Berkomunikasi Pakai Bahasa Burung Unik

Maya Rosfi'ah

Daftar Paspor Terkuat & Terlemah di Dunia 2020 Indonesia Peringkat Berapa

Maya Rosfi'ah

Banyak Destinasi Favorit Turis Mancanegara 5 Tempat Wisata di Kampung Halaman Betrand Peto

Maya Rosfi'ah

20 Ucapan Selamat Hari Kartini dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok untuk Update Sosmed

Maya Rosfi'ah

Termasuk Stop Keluarkan Visa buat Warga China Kebijakan Berbagai Negara buat Cegah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

5 Wisata Wajib Dirasakan di Jepang Pada Awal Tahun

Maya Rosfi'ah

6 Makanan Indonesia dengan Nama Unik, Ada Nasi Kentut Hingga Ketela Bajingan, Seperti Apa Wujudnya?

Maya Rosfi'ah

Negara yang Haruskan Pria & Wanita Jalani Wajib Militer Deretan Fakta Unik Israel

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment