Image default
Seleb

Ini Syaratnya Ashanty Tawarkan Endorse Gratis buat Pedagang yang Jualannya Sepi karena Corona

Penyanyi Ashanty menerima produk endorse gratis selama dua minggu. Ashanty melakukan hal itu untuk membantu penjualan masyarakat yangsedang sepi karena wabah virus corona. Seperti yang diketahui, adanya wabah virus corona sangat memengaruhi perekonomian masyarakat.

Masyarakat juga diminta untuk tinggal di rumah sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Hal iniAshanty sampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, Selasa (24/3/2020). Istri Anang Hermasyah itu pun memberikan syarat khusus untuk produk produk yang akan ia promosikan melalui media sosialnya.

Ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah itu mengatakan produk yang akan ia promosikan secara gratis harus memiliki kualitas yang baik. Sementara untuk makanan juga yang harus yang memiliki rasa enak menurutnya. Ashanty mengatakan dirinya akan memberikan review yang jujur.

Endorse gratis dari Ashanty ini bukan ditujukan untuk online shop besar. Melainkan untuk pengusaha yang sedang sepi penjualan dan pedagang yang baru memulai usaha dan bekerja di rumah. Meski demikian, tidak semua produk yang di kirim pada Ashanty akan diposting.

Ashanty akan memilih beberapa produk saja. Untuk pedagang yang akan endors Ashanty bisa direct messages atau menghubungi nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. "Selamat sore

Hii semuanya, buat kalian yg mau endorse aku produk, atau pun makanan aku akan terima dan free tanpa bayar yaa!!! Tapi, karena ini bakal diliat semua follower aku, jadi harus yg aku anggap memang bagus, berkualitas, atau kalo makanan harus enak dimulut kita!! Jadi review jujur!!

Kalian bebas mau kirim cuma 1 atau lebih, dan sehari aku batasin hanya 5 yaaa, selama 2 minggu. Dan aku khususkan untuk yg memang bukan online shop besar, yg lagi sepi penjualan, apa lagi yg baru mau kerja dari rumah karena ngga bisa kerja diluar (Lockdown) Apa pun kreatifitas kalian, mau jual apa aja asal jangan asal2an jual yaa,

Jadi aku akan pilih yg aku posting!!! Dan kalo ngga diposting bukan berarti jelek atau ngga enak Tapi, mungkin aja ngga cocok dimulut kita dan ngga sesuai

Makanya kirim jangan banyak2, supaya ngga kecewa And plsss dirumah ajaaaaa Bisa dm aku nanti akan dibaca sm vyndika, atau WA ke nomer mbak vida ada diprofile aku yaa" tulis Ashanty.

Unggahan Ashanty pun mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. "Bunda aku boleh ikutan enggak yaaaa? Aku jualan di pasar + online juga..

Semenjak korona pasarnya jadi sepi banget bunda," tulis akun @sweetcollection777. "Luar biasa jiwa penolong mbk asyanti.. Moga sukses selalu ttp dalam lindungan allah"," tulis akun @soraya_ayting89.

"Bunda hatimu luar biasa baik. Sehat selalu bun," tulis akun @nylzhr84. "Ya,,allah,,bunda emank the,,best,,ya,,mau membantuh sesama,, Smga slalu sehat n slalu dlm lindungan allah,,bunda amiin,," tulis akun @imrajha.

"Makasih bunda aku mau endorse bunda ashanty," tulis akun @ikfinadiannadifah.

Berita Terkait

‘Emosi’ Muzdalifah Seusai Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Maya Rosfi'ah

Pukul 21.00 WIB Sabtu 15 Agustus 2020 Sinopsis Film Safe House Tayang di GTV Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Istri Anang Hermansyah Bersalah pada Seseorang Ashanty Sempatkan Unggah Permintaan Maaf Sakit

Maya Rosfi'ah

Gitu Aja Kok Repot Curhatan Azriel Hermansyah Jadi Sorotan Raul Lemos Pamer Kebahagiaan

Maya Rosfi'ah

Rusak Pasaranku Ariel Noah Beberkan Wanita yang Menemani di Konser Marcell Febi Lubis Beri Reaksi

Maya Rosfi'ah

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Maya Rosfi'ah

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Maya Rosfi'ah

Maia Estianty Kabarkan sang Tante yang Meninggal Dunia Akibat Virus Corona Dirundung Duka

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment