Image default
Otomotif

Intip Fitur Lengkapnya Harga All New NMAX 155 ABS 2020 Resmi Rilis

Yamaha mengeluarkan produk barunya hari ini (2/12/2019), yaitu All New NMAX 155 ABS 2020. Yamaha menawarkan produk barunya All New NMAX 155 Connected/ABS Version dengan fitur canggih yang dapat terkoneksi dengan Smartphone. NMAX tipe baru ini tampil dengan desain yang baru, terlihat lebih tegas.

Sebelumnya, Yamaha sudah mengeluarkan dua motor NMAX dengan versi berbeda di antaranya NMAX 155 dan NMAX 155 ABS. Hargauntuk NMAX 155 dijual dengan harga Rp 27.7 jutaan dan untuk NMAX 155 ABS dijual dengan Rp 31.4 jutaan. Sayangnya sampai saat ini harga untuk All New NMAX 155 belum direlease, namun diperkirakan kisaran harga untuk All New NMAX 155 ini Rp 30 jutaan.

Pada akun Twitter @yamahaindonesia hari ini (2/12/2019) pukul 15.15 WIB disampaikan bahwa All New NMAX 155 telah rilisdengan beberapa keunggulan darimotor keluaran Yamaha tersebut. Teknologi Blue Core & VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Sistem ABS (Anti lock Braking System) dual channel membuat motor semakin stabil saat melakukan pengereman.

Merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Fungsi utamanya adalah : 1. Phone & Message Notification

2. Parking Location 3. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery(Accu)) 4. Fuel Consumption

5. Malfunction Notification Sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis, karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Semakin praktis dengan "Electric Power Socket" untuk mengisi daya gadget pengendara (Handphone dan kabel charger tidak termasuk dalam paket pembelian). Tampilan informasi dan setting pada speedometer menjadi lebih mudah dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri Jok dengan kontur ganda membuat pengendara lebih nyaman dan tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Desain lampu depan dan belakang mewarisi MAX Series DNA serta sudah menggunakan LED, memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1) Bagasi luas dengan akses yang mudah dan fungsional yang dapat menyimpan helm full face ukuran XL

"Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara. Kini dilengkapi dengan indikator Y Connect (Yamaha Motorcycle Connect) Apps, Pesan & Telepon, TCS*, VVA dan Temperatur Mesin. *Hanya tersedia di Connected/ABS Version" Kombinasi warna hitam doff dan sentuhan warna emas, memberikan kesan elegan dan mewah, simbol dari gayar hidup premium

Berita Terkait

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Sedang Dinanti, Honda Akan Siapkan CBR300RR dengan Teknologi Canggih

Maya Rosfi'ah

Toyota Team Juara Lagi di Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2019

Maya Rosfi'ah

Jangan Langsung Dinyalakan Buka Filter Udara Tips & Trik Merawat Motor yang Terendam Banjir

Maya Rosfi'ah

Alasan Kawasaki KLX 230 sudah Gusur Fitur Kick Starter

Maya Rosfi'ah

Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

Maya Rosfi'ah

Suzuki Siapkan Kuda-kuda Mitsubishi Xpander Cross Meluncur

Maya Rosfi'ah

Gaikindo Minta Peserta GIICOMVEC Tak Pajang Kendaraaan yang Langgar Aturan ODOL

Maya Rosfi'ah

dari Harga Rp 16 Jutaan hingga Rp 80 Jutaan Harga Motor Matic Honda 2019

Maya Rosfi'ah

Ada Derek Gratis Sampai 15 Januari 2020 Mobil Suzuki-mu Mogok karena Banjir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment