Image default
Seleb

Iya Ngaku Bintitan Sampai di Rawat di Luar Negeri Operasi Kelopak Mata Lucinta Luna Ngaku

Diduga Operasi Plastik karena Wajahnya Penuh Perban, Kata Lucinta Luna: Mata Gue Ketimpuk Durian Muncul gambar Lucinta Luna dengan wajah penuh perban sampai diduga lakukan operasi plastik, sosok artis ini jelaskan alasan sebenarnya. Nama Lucinta Luna tak pernah lepas dari kontroversi.

Sejak awal kemunculannya, sosok ini kerap kali membuat ramai publik. Belakangan namanya jarang dibicarakan, kini akhirnya Lucinta kembali muncul ke publik. Penyanyi cantik ini jadi bintang tamu dalam acara Brownis Trans TV pada Kamis (31/10/2019).

Kekasih Abash ini buka suara soal dirinya yang disebut melakukan operasi plastik. Padahal ia mengaku jika sedang menjalani perawatan karena kecelakaan. Bahkan, artis Vanessa Angel turut membagikan foto melalui akun Instagram nya beberapa waktu terkait kondisi Lucinta Luna kala itu.

Dalam foto yang dibagikan akun @vanessaangelofficial itu memperlihatkan bagian kepala Lucinta Luna yang tengah diperban. Hal ini membuat Melly Bradley, sosok yang memang bermusuhan dengan Lucinta langsung menyerangnya. Menurutnya, wanita yang santer dikabarkan sebagai seorang transgender itu bukan menjalani perawatan akibat kecelakaan.

Melainkan tengah menjalani satu prosedur operasi plastik. Dalam unggahan Instagram storiesnya, Melly menyebut jika Lucinta sedang merombak dahinya. Bahkan Melly menyebut jika hal ini dilakukan Lucinta agar dahinya tak telihat seperti lelaki lagi.

"Cie lagi operasi implan di jidat, cie yang tarik jidatnya. Biar ga kayak laki lagi. Cie cie cie. Beruntung banget gue ga pake harus operasi operasi begitu," tulis Melly Bradley di akun @mellybradley91. Hal ini membuat publik percaya jika Lucinta memang sedang melakukan operasi plastik Kemunculannya dalam tayangan Brownis menujukkan perbedaan yang signifikan.

Yakni, terlihat bentuk kelopak mata wanita yang dikabarkan adalah seorang lelaki bernama Muhammad Fatah ini lebih lebar dari sebelumnya. "Kok cepet sih lu sembuh lagi?" tanya Ivan Gunawan selaku host di acara tersebut, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (31/10/2019). Kemudian host lainnya, Ayu Ting Ting menanyakan kabar soal kecelakaan yang menimpanya.

"Jadi begini, aku lagi car free day, main sepeda sepedaan, gak tahu kenapa tiba tiba…," jawab Lucinta Luna terhenti. "Lagian anak perempuan main sepeda sih," sela Ruben Onsu. "Lebih mending main sepeda daripada tamiya," timpal Lucinta Luna.

Kemudian Lucinta Luna menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa dirinya. Semula ia menyebut bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya sedang naik sepeda di car free day (CFD). Tetapi saat itu ada durian runtuh yang menimpa dirinya.

"Lagi car free day lagi naik sepeda, tiba tiba mata gue ketimpuk durian, bintitan tuh mata," ucap Lucinta Luna. Jawaban itu kemudian membuat Bella Shofie yang juga menjadi bintang tamu di kesempatan yang sama penasaran. "Kok bisa ada durian di car free day?" tanya Bella Shofie heran.

"Gak tahu mungkin lagi apes kali," jawab Lucinta Luna santai. Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting pun turut menimpali. "Mungkin dia diusir dari kampung ini, jadi ditimpuk ( durian)," timpal Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan kemudian membahas soal operasi plastik yang dilakukan oleh Lucinta. "Tapi Lucinta bukannya abis operasi plastik ya?" tanya Ivan Gunawan. "Ya justru itu karena mata bintitannya gak sembuh sembuh, gue sampai ke dokter dokter di Indonesia, katanya ini bakalan lama sembuhnya, akhirnya gue ke LA," jawab Lucinta Luna

"LA luar negeri ya, bukan Nevada," tegas Lucinta Luna. "Jadi dari bintit, akhirnya operasi kelopak mata?" cecar Ivan Gunawan. Lucinta Luna pun tak membantah kabar tersebut.

"Iya, operasi plastik kelopak mata," jawab Lucinta Luna. Membenarkan soal operasi pada kelopak matanya, Lucinta menjelaskan perban yang melilit kepalanya. "Tapi karena aku takut jarum, jadi injection sleep, Tapi gak tau kenapa dokternya usil banget, diperban perban jadilah seperti itu, sampai ke muka muka," jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna salah satu seleb yang penuh kontroversi, namun kali ini ia banjir pujian karena make up natural dan gaya rambut yang diubah, manglingi! Nama Lucinta Luna kerap kali menuai kontroversi dengan berbagai hal yang ada pada dirinya. Apalagi semenjak awal kemunculannya sudah menuai kritik dari berbagai aspek.

Namun nampaknya ia selalu cuek bebek dengan berbagai komentar pedas padanya akun Instagramnya. Hingga kini akhrinya Lucinta Luna menuai pujian dari banyak orang. Sosok penyanyi ini nampak merubah gaya rambut dan make upnya.

Biasanya Lucinta tampil dengan make up tebal dan rambut berwarna. Namun kini rambut Lucinta nampak sangat apik dengan warna hitam. Rambut panjangnya nampak digerai begitu saja.

Bukan hanya rambut Lucinta yang nampak berubah, make up pada wajahnya juga nampak berubah. Lucinta nampak menggunakan make up tipis yang nampak natural. Hal tersebut lantaran penampilan Lucinta Luna dengan gaya rambut barunya.

Dalam video itu, Lucinta Luna terlihat memakai wig rambut panjang tanpa poni. "Sukaaa bangedz Belinya di @wigbyslam by @slamwiyono ….

Cucoooo kakakkkk rambutnya asli mirip ke akar2nyah Pesen lagiiii Ratu," tulis Lucinta Luna. Ia terdengar berulang kali memujia wig yang tengah digunakan.

Tak hanya itu ia juga nampak menari lincah dengan wig yang membuat dirinya banjir pujian cantik. Ia nampak berjoget dengan backsound lagu Senorita. Dua postingan Lucinta Luna pada akun Instagramnya ini menuai pujian pada kolom komentar.

@jihansucil "Ratu cantik banget biking pangkling" @kusumadyana "Beneran cantik kalau kaya gini.." @heny_rhifanya_siregar_30 "Cantik banget ka model rambutnya kaya gitu gk pake poni"

@sellatiaraaa "Bagus kak lebih pantes ky gtu rambutnya, keliatan ky ABG lebih nyata ky perempuan asli" @nurai_955 ".ka luna lebih cantik seperti ini,dari pada rambut sebahu terus di poni. keliatan nya lebih natural aja gitu ka.." Menurut kalian gimana nih kecantikan penyanyi yang satu ini?

Berita Terkait

Qory Sandioriva Nekat Nikahi Pilot Meski Persiapannya Hanya Sebulan Penuhi Wasiat Mendiang Ibunda

Maya Rosfi'ah

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Gitu Aja Kok Repot Curhatan Azriel Hermansyah Jadi Sorotan Raul Lemos Pamer Kebahagiaan

Maya Rosfi'ah

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Maya Rosfi'ah

Kehidupan Ranjangnya Pilu Singgung KDRT Curhat Yuni Shara Soal Pernikahan yang Bertahan 4 Bulan

Maya Rosfi'ah

Makasih Pertanyaannya Merry Setuju Raffi Ahmad Dekat dengan Mikha Tambayong Nagita Slavina

Maya Rosfi'ah

Ramai Diperbincangkan di Twitter The Connell Twins Si Kembar Asal Jakarta yang Tampil Makin Berani

Maya Rosfi'ah

Lain kisah Bila Sosok Menantu Konglomerat Ini Setrika Sendiri Setrika Baju Hal Biasa Bagi Wanita

Maya Rosfi'ah

Belum Siap karena Belum Jelas Bicara New Normal Sophia Latjuba

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment