Image default
Sport

Jadwal Sudirman Cup 2019 Indonesia vs Denmark, Ginting Hadapi Axelsen, Laga Mulai Pukul 17.00 WIB

Berikut jadwal Sudirman Cup 2019 Indonesia vs Denmark pada hari ketiga, Rabu (22/5/2019). Timnas bulu tangkis Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Denmark pada Rabu sore ini pukul 17.00 WIB. Sebanyak lima wakil Indonesia akan bertanding melawan pemain unggulan Denmark.

Pada hari pertama Sudirman Cup 2019, Indonesia berhasil mengalahkan Inggris dalam empat dari total lima pertandingan. The Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menaklukkan Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 21 9 dan 21 18. Keberhasilan Marcus/Kevin tersebut kemudian disusul dengan kemenangan Gregoria Mariska Tunjung.

Tunggal putri Indonesia ini menang dengan skor 21 10 dan 21 13 melawan Abigail Holden. Unggulnya Anthony Sinisuka Ginting atas Toby Penty dengan skor 21 9 dan 21 12 menjadi kemenangan ketiga bagi wakil Indonesia. Selanjutnya, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mengikuti kesuksesan ketiga rekannya.

Greysia/Apriyani menang atas Chloe Bich/Lauren Smith dengan skor 21 16 dan 21 18/ Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan duo Adcock pada Sudirman Cup 2019 hari pertama. Keduanya kalah dengan skor 21 17 dan 21 18.

Hingga Rabu siang pukul 15.00 WIB, timnas Inggris menempati puncak klasemen sementara grup 1 B dengan perolehan poin 417 179 setelah mengalahkan Denmark dalam tiga pertandingan. Dari laga melawan Indonesia dan Denmark, Inggris memenangkan total empat pertandingan. Sementara Indonesia berada di posisi kedua setelah Inggris dengan poin 2013 147.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Mathias Christiansen/Sara Thygesen Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Mathias Boe

Fitriani vs Mia Blichfeldt Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen Jadwal bisa berubah sewaktu waktu

Berita Terkait

Hasil FP1 MotoGP 2019 di Sirkuit Sachsenring Jerman, Fabio Quartararo Tercepat, Rossi Ketiga

Maya Rosfi'ah

Pelti Indonesia W15 Jakarta: Rifanty Menatap Final

Maya Rosfi'ah

Valentino Rossi Punya Modal untuk Bangkit di Seri Balapan, Modalnya Hasil Minor di MotoGP Belanda

Maya Rosfi'ah

Final Tunggal Putri Pertemukan Chen Yu Fei dengan Nozomi Okuhara Hasil Fuzhou China Open 2019

Maya Rosfi'ah

Jadwal Lengkap Balapan dan Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Italia 2019

Maya Rosfi'ah

Fabio Quartararo Kirim Sinyal Perang di Jalur Juara MotoGP 2020

Maya Rosfi'ah

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Melenggang menuju Semifinal

Maya Rosfi'ah

Valentino Rossi bilang Fabio Quartararo Tampil Mengesankan di Musim Balap Tahun 2019

Maya Rosfi'ah

Dota 2 NiP Juarai Minor, Alliance Runner Up Dan Melaju Ke Major

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment