Image default
Superskor

Jadwal Tanding Garuda Select Maret Ini

Garuda Select masih akan bertanding tiga kali lagi usai melawan Reading U18, Selasa (3/3/2020). Lawan lawan berkualitas sudah menunggu tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker tersebut di bulan Maret ini. Menghadapi Reading U18, Garuda Select bermain imbang 2 2. Gol Garuda Select diborong oleh Amiruddin Bagus Kahfi.

Lawan terdekat Garuda Select usai Reading U18 adalah Bournemouth U18. Laga ini akan dihelat pada tanggal 11 Maret. Bagi Garuda Select pertandingan ini menjadi ujian menyusul absennya penyerang andalan, Bagus. Ada dua opsi pengganti Bagus yakni Alfriyanto Nico dan Arsa Ahmad. Di tanggal 17 Maret, Garuda Select akan menghadapi Blackburn Rovers U18. The Riversiders bukan lawan sembarangan karena saat ini bermain di Premier League U18.

Garuda Select menutup bulan Maret dengan menghadapi Leicester City U18. Laga melawan The Foxes akan berlangsung pada tanggal 28 Maret. 11 Maret vs Bournemouth U18 17 Maret vs Blackburn Rovers U18 28 Maret vs Leicester City U18 Program Garuda Select yang merupakan hasil kerja sama jangka panjang antara PSSI dan Mola TV diharapkan mampu menelurkan bakat bakat muda terbaik, yang akan menjadi tulang punggung tim nasional Indonesia di masa mendatang.

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select. Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia.

Aksi aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: Saksikan perjuangan Garuda Select GRATIS hanya melalui aplikasi Mola TV. Ikuti terus perkembangan Garuda Select hanya di Mola TV. Download aplikasi Mola TV di App Store dan Google Play untuk bisa menonton secara resmi, mudah, dan gratis!

Berita Terkait

Cristiano Ronaldo Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah Hanya dengan Jempol

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

CEO PSIS Semarang dari Pikirkan Pemasukan Tim Liga 1 Dilanjutkan Bulan Oktober

Maya Rosfi'ah

Kapten La Dea Angkat Bicara Duel Atalanta vs Valencia Dianggap Biang Virus Corona di Italia

Maya Rosfi'ah

Gowes jadi Alternatif Keluh Kesah Winger Persebaya Bayu Nugroho soal Tempat Latihan

Maya Rosfi'ah

PSSI Keluarkan SK Kelanjutan Kompetisi Setelah Mendengarkan Arahan dari FIFA Mochamad Iriawan

Maya Rosfi'ah

Kepribadian Zinedine Zidane Dapat Sanjungan dari Eks Bek Juventus

Maya Rosfi'ah

Bhayangkara FC Setuju Aturan Setiap Klub Liga 1 Wajib Turunkan Pemain Muda

Maya Rosfi'ah

Bali United Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Jembrana

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment