Image default
Seleb

Jangan Setengah Ayah Angkat Sindir Wanita Agenda Dicampakkan Syahrini Nikita Mirzani Ikut Bongkar

Artis Nikita Mirzani ikut berkurumun di tengah situasi panas antara Syahrini dan pria bernama Laurens, yang sempat disebut sugar daddy nya Incess. Sempat disebut sugar daddy Syahrini, Laurens buka suara bahwa dirinya hanyalah ayah angkat dari istri Reino Barack. Meski begitu, setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack, Laurens mengaku dicampakkan Incess.

Pria asal Belanda ini pun kini berbalik menyindir keras Syahrini dan menyebutnya sebagai wanita agenda. Karena setelah semua kebaikan dan ketulusan Laurens, Syahrini justru memblasanya dengan kepedihan, bak air susu dibalas air tuba Hal tersebut diungkapkan secara blak blakan oleh Laures di laman Instagram pribadinya @.liohk.

Pada unggahnnya, awalnya Laurens menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahrini tak lebih dari sekadar ayah dan anak. Meski begitu,Laurens mengaku kini ia dicampakkan oleh istri Reino Barack. Syahrini disebutkan hanya memanfaakan ketulusannya, karena punya agenda terselubung.

Bahkan, Laurens enggan menyebutkan nama Syahrini, dan menggantinya dengan kata 'seseorang' dan 'wanita agenda' sebagai sindiran keras. "Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," bongkar Laurens. Laurens juga membongkat bahwa Syahrini ini terus merengek kepadanya, agar semua ambisinya itu tercapai.

Bahkan dalam melakukan itu, istri Reino Barack ini disebutkan sampai menanagis, mengemis ngemis agar keinginannya itu terwujud. "Ketika keinginanannya tidak tercapai, sesorang terus meminta saya untuk memenuhi ambisinya. Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda.

Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga," papar Laurens. Kini, setelah Syahrini mendapatkan 'agendanya', ia pun langsung mencampakkan Laurens begitu saja. Lantas, Syahrini disebutkan Laurens akan menuju 'korban' baru dengan agenda baru juga.

Meski begitu, Laurens mengaku enggan mengetahui siapa 'korban' berikutnya dari sang wanita agenda ini. "Ketika momen itu selesai, wanita beragenda tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain," "Entah agenda dengan siapa. i dont care (aku tidak peduli)," tulis Laurens.

Menanggapi kepedihan dirinya dicampakkan oleh Syahrini yang disindirnya sebagai 'wanita agenda', Laurens mengaku memetik banyak hikmah. Akan tetapi, ketika memaparkan hikmahnya. Laurens masih memberikan sindiran pedasnya kepada Syahrini. Bahkan dalam tulisannya, Laurens menyindir pembongkaran soal perlakuan Syahrini kepada ayah angkatnya ini disebut karena sempat disindir lebih dulu.

Atau dalam bahasa sindirannya ini disebut 'anjing kejepit'. "Hikmahnya, perlakukan siapaun seperti dia memperlakukanmu, tanpa harus mempunyai agenda dan memanfaatkan kala membutuhkn. Jadikan pelajaran, jangan jadi gosip panjang, ini hanya berbagi dari saya untuk istilah anjing kejepit," tulia Laurens.

Kemudian, Laurens pun meminta agar netizen harus tetap berbuat baik meski sudah disakiti atau dicampakkan. Karena menurutnya, Tuhan akan selalu bersama orang baik, bukan orang yang pura pura baik. "Jangan menyerah, tetaplah jadi orang baik, karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura pura baik," tulis Laurens sambil menyindir Syahrini.

"Mistri tentang begitu banyak kesedihan sang wanita agenda dengan seseorang tua yang sangat dia cinta," pungkasnya. Melihat curhatan panjang Laurens, Nikita Mirzani pun ikut bersimpati dan menuliskan komentarnya. Nikita Mirzani ikut menyindir keras Syahrini.

Ia pun ikut membongkat dengan menyinggung kata simpanan. Kemudian, Nikita Mirzani berseloroh ingin dijadikan simpanan oleh Laurens. Nikita Mirzani pun berjanji tidak akan memperlakukan Laurens seperti Syahrini, 'seperti habis manis sepah dibuang'.

"dear papà liohk. Jadi kan aku simpenan mu. Tenang aja nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. Udh habis duit mi di buang pula kamu. Adeuh puk2 papà liohk. See in Holland soon as possible . Nti kita gibah yah ala netizen +62," komentar Nikita Mirzani. Rupanya Syahrini pun sempat mengakui kalau Laurens ini adalah ayah angkatnya, bukan simpanan seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story Syahrini beberaa bulan yang lalu.

"Papa angkat Incess dari Holland. Thank you om Liohk, jagain Incess winter holiday tahun ini," tulis Syahrini. Meski begitu, Nikita Mirzani rupanya masih tak percaya. Di unggahan terbaru Laurens, Nikita Mirzani pun kembali berkomentar.

Ia mendesak agar Laurens menyebarkan dan membongkar semua video videonya kebersamaannya dengan Syahrini. "Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," tulis Nikita Mirzani. Meski komentarnya tak dibalas oleh Laurens, netizen rupanya banyak yang setuju dengan ucapan Nikita Mirzani.

Hal tersebut untuk memastikan hubungan yang terjalin anatra Syahrini dan Laurens.

Berita Terkait

Rusak Pasaranku Ariel Noah Beberkan Wanita yang Menemani di Konser Marcell Febi Lubis Beri Reaksi

Maya Rosfi'ah

Life is Beautiful But You Don’t Have a Clue Chord & Lirik Lagu Black Beauty – Lana Del Rey

Maya Rosfi'ah

6 Juta Tenteng Tas Mirip Kresek Harganya Rp 7 Potret Mayangsari saat Belanja menuju Supermarket

Maya Rosfi'ah

Tangisan Anton Medan Dukung Pablo Hingga Dugaan Kejanggalan Kasus Fakta Sidang Kedua Kasus Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Ayah Mantan Pejabat BI Ibu Dokter Gigi Orangtua BCL yang Bukan Orang Sembarang Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

Anggap Takdirnya Bukan Pencipta Lagu Kekeyi Trauma Video ”Keke Bukan Boneka” Dihapus Youtube

Maya Rosfi'ah

Ketawa Renyah Reaksi Mamah Dedeh Waktu Ditanya Kabar Meninggal Dunia Ustaz Yusuf Mansur

Maya Rosfi'ah

Andika Mahesa ‘Babang Tamvan’ Malah Ditangkap Petugas Satpol PP di Semarang Nyamar Jadi Gembel

Maya Rosfi'ah

Sebelum Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sebut Pernah Menduakan Dua Artis Cantik Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment