Image default
Seleb

Janji Tak Konsumsi Ganja Usai Rehabilitasi Dwi Sasono Tak Pernah Sakau Selama di Tahanan Polisi

Polres Jakarta Selatan memastikan kondisi aktor Dwi Sasono (40) selama ditahanan baik baik saja. Tidak ada kondisi buruk yang dirasakan oleh Dwi Sasono. Kondisi Dwi Sasono diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung ketika ditemui di kantornya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

"Pertama tama saya sampaikan kondisi DS saat ini dalam tahap yang bagus," kata Vivick Tjangkung. Vivick menambahkan, selama ditahanan, suami Widi Mulia itu tidak terlihat sampai sakaw karena ketergantungannya dengan ganja. "DS (Dwi Sasono) tidak ada sampai begitu (sakaw). Semua balik lagi ke psikologis DS," ucapnya.

Selain itu, Vivick mengatakan bahwa bintang sitkom 'Tetangga Masa Gitu' itu sangat menyesali perbuatannya yang sudah salah mengonsumsi ganja, agar bisa istirahat. "DS (Dwi Sasono) sangat menyesali dan berjanji dia akan berhenti dan berusaha maksimal mengubah cara dia yang merasa terjerumus sampai saat ini," jelasnya. Lebih lanjut, Vivick Tjangkung menegaskan kalau Dwi Sasono merasa dirinya salah besar mengonsumsi ganja selama ini.

"Dan dia bersyukur diselamatkan tuhan," ujar Vivick Tjangkung. Diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram dari tangan Dwi Sasono.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dijerat dengan pasal 114 subsider 111 ayat 1, subsider pasal 127 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun kurungan penjara. Setelah dua pekan mendekam di penjara, aktor Dwi Sasono (40) dipindahkan penyidik ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dwi Sasono dipindahkan penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan ke RSKO Cibubur, guna menjalani pengobatan rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap ganja.

Dwi Sasono pun dipindahkan ke RSKO Cibubur, Selasa (9/6/2020) pukul 10.20 WIB didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Pantauan Warta Kota, mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Selatan berwarna oranye dan masker, Dwi Sasono tidak mau menjawab pertanyaan awak media. Dwi pun terlihat menyatukan kedua telapak tangannya yang berada didepan dada, sebagai tanda permohonan maafnya kepada awak media.

Selain itu, Dwi juga tidak terlihat didampingi sang istri, Widi Mulia saat dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Selatan, ke RSKO Cibubur. Vivick Tjangkung tak bicara soal ketidak hadiran Widi Mulia yang tidak mendampingi Dwi Sasono dari Polres Metro Jakarta Selatan. Hanya saja menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Widi Mulia menunggu kedatangan Dwi Sasono di RSKO Cibubur.

Berita Terkait

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Aurel dan Azriel Dianggap Lebih Akrab dengan Ashanty, Krisdayanti Ungkap Kontrak Mati dengan Anang

Maya Rosfi'ah

Kondisi Sang Ibu Juga Memprihatinkan Anak Penyanyi Legendaris Deddy Dores Jadi Ojol & Kuli Bangunan

Maya Rosfi'ah

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Maya Rosfi'ah

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Belum Siap karena Belum Jelas Bicara New Normal Sophia Latjuba

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

R & J Penjual Hana Hanifah Terancam Hukuman 15 Tahun Jadi Tersangka Pidana Perdagangan Orang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment