Image default
Regional

Jasad Mubin Ditemukan Tersangkut Batang Kayu Dua Hari Hilang Terbawa Arus Sungai Serdang

Setelah dinyatakan hilang setelah tenggelam di Sungai Serdang, Rabu (15/4/2020) sore, Mubin Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin, ditemukan petugas dalam keadaan tak bernyawa. Sebelumnya, Mubin diduga hanyut terbawa arus Sungai Serdang saat berenang bersama teman temannya. Pascakejadian tersebut, Tim SAR, Basarnas, TNI dan Polresta Deliserdang lakukan pencarian terhadap Mubin.

Petugas gabungan menyusuri sekitar aliran sungai dengan menggunakan perahu karet. Tidak hanya itu, beberapa penyelam juga diturunkan untuk melakukan penyelaman di sekitar bawah jembatan Sungai Serdang, namun korban belum berhasil ditemukan. Dari informasi yang dihimpun, pada Kamis (16/4/20202) malam, dua warga yang bernama Anwar alias Uli dan Asri sedang melakukan pencarian, melihat korban berada di aliran Sungai Serdang tersangkut pada batang kayu dengan posisi miring.

Posisi korban ditemukan berjarak sekitar belasan meter dari lokasi tenggelam. Saksi dan warga sekitar yang terus melakukan pencarian, melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Beringin. Pascapenemuan jasad korban, petugas dan warga melakukan evakuasi dan menyerahkan kepada keluarga untuk disemayakan di Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin.

Dalam proses fardu kifayah, Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing bersama anggota terlihat menyambangi rumah duka. Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing kepada media membenarkan jasad korban hanyut berhasil ditemukan. "Benar korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Keluarga ikhlas menerima, saat ini telah disemayamkan di rumah duka. Kami mengimbau masyarakat agar berhati hati apabila bepergian ke sungai," ucapnya, Jumat (17/4/2020).

Berita Terkait

Masih Dipaksa Menikah Setelah Dicabuli Ayah Tiri Nasib Tragis Gadis umur 12 Tahun di Sulsel

Maya Rosfi'ah

Sapi Milik Warga di Aceh Besar Tersengat Kabel Listrik yang Bergelantungan Akibat Diterpa Hujan

Maya Rosfi'ah

Wanita di Surabaya Malah Temukan Pacarnya Tewas Tergantung di Kamar Kos Niat Mengantar Makanan

Maya Rosfi'ah

Mau Mengatakan Lebay Terserah Tuhan Maha Tahu! Soal Risma Sujud & Menangis di Hadapan Dokter

Maya Rosfi'ah

Jari-Bibir Membiru Warga Banjarnegara Ditemukan Suaminya Meninggal Dievakuasi dengan APD

Maya Rosfi'ah

110 Orang Dinyatakan Reaktif Wartawan & PNS di Magetan Jalani Rapid Test

Maya Rosfi'ah

Pria Tunawicara di Lampung Babak Belur setelah Curi Kotak Amal Masjid Berisi Rp 131.700

Maya Rosfi'ah

Cara Gibran Beri Pengertian Jan Ethes agar Tak Keluar Rumah ‘Nanti Dikejar Monster Corona’

Maya Rosfi'ah

TMP Beri Keteladan dalam Penanganan Covid-19 di Jawa Barat Ridwan Kamil

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment