Image default
Regional

Jasad Mubin Ditemukan Tersangkut Batang Kayu Dua Hari Hilang Terbawa Arus Sungai Serdang

Setelah dinyatakan hilang setelah tenggelam di Sungai Serdang, Rabu (15/4/2020) sore, Mubin Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin, ditemukan petugas dalam keadaan tak bernyawa. Sebelumnya, Mubin diduga hanyut terbawa arus Sungai Serdang saat berenang bersama teman temannya. Pascakejadian tersebut, Tim SAR, Basarnas, TNI dan Polresta Deliserdang lakukan pencarian terhadap Mubin.

Petugas gabungan menyusuri sekitar aliran sungai dengan menggunakan perahu karet. Tidak hanya itu, beberapa penyelam juga diturunkan untuk melakukan penyelaman di sekitar bawah jembatan Sungai Serdang, namun korban belum berhasil ditemukan. Dari informasi yang dihimpun, pada Kamis (16/4/20202) malam, dua warga yang bernama Anwar alias Uli dan Asri sedang melakukan pencarian, melihat korban berada di aliran Sungai Serdang tersangkut pada batang kayu dengan posisi miring.

Posisi korban ditemukan berjarak sekitar belasan meter dari lokasi tenggelam. Saksi dan warga sekitar yang terus melakukan pencarian, melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Beringin. Pascapenemuan jasad korban, petugas dan warga melakukan evakuasi dan menyerahkan kepada keluarga untuk disemayakan di Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin.

Dalam proses fardu kifayah, Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing bersama anggota terlihat menyambangi rumah duka. Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing kepada media membenarkan jasad korban hanyut berhasil ditemukan. "Benar korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Keluarga ikhlas menerima, saat ini telah disemayamkan di rumah duka. Kami mengimbau masyarakat agar berhati hati apabila bepergian ke sungai," ucapnya, Jumat (17/4/2020).

Berita Terkait

Ibu Korban Terkejut Putrinya Hamil 9 Bulan Bocah SD Melahirkan Bayi Seusai Tidur di Depan TV

Maya Rosfi'ah

Polisi Periksa 10 Pisau Pemilik Bantah Kenal Yodi Prabowo Update Kasus Kematian Editor Metro TV

Maya Rosfi'ah

Awalnya hendak Pergi Makan Kronologi Bule Cantik Menangis di Pinggir Jalan Bali karena Hp Dijambret

Maya Rosfi'ah

Pria Setengah Baya Bacok Seorang Nelayan di Sungai Rotan Sering Dipelototi

Maya Rosfi'ah

Aksi Berulang Kali Pelaku Ancam Membunuh Kasus Ayah Perkosa Anak Kandung Selama Dua Tahun

Maya Rosfi'ah

Kepala Lapas Agam Sumbar Dilaporkan menuju Ombudsman Nasi Bungkus Disita & Napi Mengaku Dapat Ancaman

Maya Rosfi'ah

Kakek di Garut Pingsan Kelaparan Karena Tak Sahur Tergeletak di Pinggir Jalan & Dikira Meninggal

Maya Rosfi'ah

IDI Soroti Adanya Miskomunikasi Viral Keluarga Ngamuk Tak Diberi Tahu Pihak RS Soal Pemakaman PDP

Maya Rosfi'ah

Sepucuk Surat Cinta Jadi Tabir Pembuka Pembunuhan Elvina

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment