Image default
Sport

Jon Jones Siap Terima Tantangan Mike Tyson

PetarungUFC,Jon Jones, menanggapi 'tantangan'Mike Tysonuntuk menghadapinya dalam pertandingan. Jon Jonesmerasa terpanggil ketikaMike Tysonmenyebut namanya dalam wawancara dengan Fight Hub TV melalui Live Instagram. Saat ituMike Tysonmembahas perbedaan besar antara bayaran yang diterima petarungUFCdengan petinju dari setiap pertarungan.

Kebetulan, masalah bayaran tengah menjadi topik hangat diUFCsemenjak petarung petarung top mengancam mundur karena tidak puas dengan uang yang mereka dapat. Mike Tyson sendiri menjadikan pertarungan lintas disiplin sebagai solusi bagi para petarung UFC yang ingin mendapat bayaran besar. Duel menghadapi petinju top bisa menjamin pemasukan yang menggiurkan seperti halnya ketika Conor McGregor menantang jawara tinju, Floyd Mayweather.

"Seorang petarung UFC tidak pernah lebih kaya daripada petinju papan atas," kata Mike Tyson. "Untuk mendapatkan 100 juta dolar, Conor McGregor harus menghadapi Floyd Mayweather. Bahkan jika dia menghadapi Jon Jones, dia tidak akan mendapat bayaran setinggi itu." Khusus untuk Jon Jones yang sedang berselisih dengan UFC karena masalah honor, Mike Tyson menyebut Jones harus melawannya jika ingin mendapatkan uang banyak.

"Jon Jones harus menghadapi saya untuk mendapatkan uang yang sangat banyak," ujar mantan undisputed champion atau juara tinju tak terbantahkan tersebut. Pernyataan Mike Tyson masuk ke telinga Jon Jones. Jones mengaku siap mempertimbangkan tawaran untuk berduel dengan legenda tinju tersebut. "Saya siap mendengarkan [tawaran Anda] @Mike Tyson," tulis petarung nomor satu lintas divisi UFC tersebut melalui akun Twitter nya.

"Saya akan bertinju dengan Anda jika Anda berjanji memberi saya pertarungan sungguhan di oktagon sesudahnya," tulis Jones lagi, kali ini di akun Instagramnya. Jon Jones berjanji bahwa dirinya tidak akan bertindak brutal kepada Mike Tyson. "Karena saya sangat menghormati Anda, saya berjanji tidak akan mematahkan apapun dari tubuh Anda," sambung petarung berjuluk The Bones itu.

Sementara Mike Tyson akan berusia 54 tahun, Jon Jones baru berusia 32 tahun. Jones memegang rekor pertandingan 26 kemenangan dan 1 kekalahan di MMA.

Berita Terkait

Buka Media Gathering, Menpora Harapkan Media Tetap Gali Informasi dari Pemuda dan Olahraga Indonesia

Maya Rosfi'ah

SEDANG BERLANGSUNG Live Score Hasil Malaysia Open 2019, Marcus/Kevin vs Inoue/Kaneko

Maya Rosfi'ah

Final Tunggal Putri Pertemukan Chen Yu Fei dengan Nozomi Okuhara Hasil Fuzhou China Open 2019

Maya Rosfi'ah

Hasil FP1 MotoGP 2019 di Sirkuit Sachsenring Jerman, Fabio Quartararo Tercepat, Rossi Ketiga

Maya Rosfi'ah

Vietnam & Thailand Geser Indonesia UPDATE Perolehan Medali SEA Games 2019 Terbaru

Maya Rosfi'ah

Marc Marquez: Saya Akan Balapan di MotoGP Sampai Ada yang Mengusir

Maya Rosfi'ah

Update World Cyber Gaming 2019 Dota 2, Dua Tim China Maju ke Perempatfinal

Maya Rosfi'ah

Jadwal dan Klasemen Sementara MotoGP 2019, Marc Marquez Memimpin Klasemen dengan 140 Poin

Maya Rosfi'ah

Marc Marquez Senang Balapan di Meksiko

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment