Image default
Sport

Jonatan Christie Juga Melenggang menuju Babak Semifinal French Open 2019

Jonatan Christie juga berhasil memetik kesuksesan di babak perempat final French Open 2019, Jumat (25/10/2019). Ia melaju ke semifinal, menyusul langkah rekannya, Anthony Sinisuka Ginting. Kemenangan Jonatan diperoleh dengan menghalau Anders Antonsen (Denmark). Jonatan menang setelah main tiga game 17 21, 21 19, 21 16, dalam 72 menit.

Di game pertama Jonatan sebenarnya berpeluang untuk langsung merebut kemenangan. Sebab ia mampu unggul jauh 12 4 dari Antonsen. Namun setelahnya, Jonatan mengatakan banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. Jonatan pun harus merelakan game pertamanya. “Pertama tama saya mengucap syukur, terima kasih Tuhan Yesus yang sudah memberikan kemenangan buat saya hari ini. Antonsen bermain sangat bagus hari ini. Di game pertama saya cukup kecewa karena sebenarnya saya sudah unggul. Tapi saya melakukan banyak kesalahan sendiri,” ungkap Jonatan saat diwawancarai di Paris Coubertin Stadium, Jumat (25/10/2019).

Pada game dua, Jonatan yang bisa unggul di awal, lagi lagi tersusul oleh Antonsen. Tapi Jonatan rupanya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Ia terus berusaha mengejar poin hingga akhirnya bisa menang 21 19. Sama sama mengantongi satu kemenangan, Antonsen di awal coba menekan perolehan angka Jonatan. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, karena Jonatan akhirnya bisa melesat melampaui skor Antonsen 14 9, 17 12 dan akhirnya menang 21 16. “Di game kedua saya juga sudah unggul tapi tersusul lawan lagi. Di situ saya hanya berusaha melakukan yang terbaik, hingga akhirnya bisa menang di game kedua. Di game ketiga saya rasa dia cukup capek karena saya paksa main reli. Saya terus coba yang terbaik,” tuturnya.

Di semifinal, Jonatan masih menunggu lawan antara Viktor Axelsen (Denmark) dengan Ng Ka Long Angus (Hong Kong). Dua calon lawannya tersebut masih belum bertanding. “Besok saya mau fokus lagi, karena ini merupakan kesempatan yang baik buat saya meningkatkan poin. Tahun lalu di sini saya sampai perempat final saja,” kata Jonatan.

Berita Terkait

Pernyataan Manajer Pol Espargaro bisa Redakan Ketegangan di Tim Repsol Honda

Maya Rosfi'ah

Valentino Rossi Lebih Takut Diajak Menikah Ketimbang Terus Membalap di umur Tua

Maya Rosfi'ah

Richard Mainaky Harapkan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Melaju Sampai Semifinal

Maya Rosfi'ah

Peluang VG & EG Lawan Team Secret di Grand Final Update The Leipzig Major

Maya Rosfi'ah

Pelti Indonesia W15 Jakarta: Rifanty Menatap Final

Maya Rosfi'ah

Crosser Tujuh Tahun Ini Finis Kedelapan di AMA Supercross California

Maya Rosfi'ah

Perebutan Gelar WBA di Mola TV SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Adam Kownacki vs Robert Helenius

Maya Rosfi'ah

Jadwal New Zealand Open 2019 Babak II Kamis, 2 Mei: 12 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final

Maya Rosfi'ah

Menpora Optimis Akan Muncul Atlet Berkuda Kelas Dunia Resmikan Equinara Academy Pulomas

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment