Image default
Seleb

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Sukses jadi penyanyi kondang, Raisa ternyata menyimpan banyak cerita menarik di hidupnya. Rahasia kehidupan Raisa di masa lalu pun ia ungkap dalam tayangan di kanal Youtube Narasi Entertainment. Kini sukses menjadi penyanyi, istri Hamish Daud ini ternyata suka berjualan sejak kecil.

Raisa juga menceritakan tingkah bandelnya ketika kecil. Terlihat kalem dan keibuan, ternyata masa kecil Raisa tak jauh beda dengan anak anak seumurannya. Pengalaman menggelikan saat kecil juga dialami oleh ibu satu anak ini.

Raisa pun blak blakan menceritakan pengalaman masa lalunya yang ternyata cukup bandel. Raisa kecil ternyata juga memiliki jiwa enterpreneur yang cukup tinggi. Pelantun lagu Kali Kedua ini membeberkan sederet tingkah bandelnya di masa kecil.

Tak hanya itu, Raisa juga menjawab isu soal dirinya yang mandi menggunakan air mineral. Meski punya tampang cantik dan terlihat kalem, Raisa kecil ternyata tidaklah demikian. Jika ada yang mengira pelantun "Terjebak Nostalgia" itu anak rumahan yang kalem, tunggu dulu.

Sebab, istri aktor Hamish Daud itu ternyata juga punya cerita "kebandelan" masa kecilnya sendiri. "Ha ha ha, itu tuh kualat tahu enggak," ucap Raisa saat diingatkan tentang peristiwa masa lalunya dalam video berjudul "Raisa Aslinya Receh Juga (Part 1)" di kanal YouTube Narasi Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/12/2019). Raisa bercerita, saat itu ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Suatu hari, Raisa yang ingin bersepeda di luar rumah sengaja pamit dan minta izin ketika ibundanya sedang shalat. "Gue tahu pas ibu lagi shalat, kan, enggak bisa ngomong. Jadi kayak 'Bu, Yaya pergi, ya'. Terus gue pikir, diam berarti iya diizinin ," ujarnya. Ibu satu anak ini pun langsung keluar rumah dan mengayuh sepedanya.

Padahal, izin dari ibundanya belum benar benar ia dapatkan. Benar saja, hal yang tak terduga pun terjadi padanya. "Terus gue pergi dan akhirnya kualat, gue dikejar anjing, heboh, terus masuk ke got," ucap Raisa seraya tertawa kecil.

Selain berlumur air selokan, tubuh Raisa kecil ketika itu juga dipenuhi luka lecet. Dengan kondisi seperti itu, ia pulang ke rumah. Takut dimarahi, Raisa hanya bisa menangis di hadapan ibundanya.

Raisa dulunya ternyata pernah berjualan jajanan hingga nasi bakar. "Dulu pas gue jadi agen Momogi enggak sekecil ini loh, pas SMP," ucap Raisa sambil menyantap sepotong jajanan lawas itu di tangannya. Istri aktor Hamish Daud itu mengatakan, saat SMP dulu ia sering berjualan Momogi ke teman temannya, dari kelas ke kelas.

"Jadi gue jualannya waktu itu harganya sama kayak di kantin, cuma gue kayak ada servis datang ke kelas," kata Raisa. "Pertama gue kasih harga Rp 700, cuma enggak pernah ada kembalian, jadi Rp 1.000," lanjut Raisa sambil tersenyum mengenang pengalamannya. Menurut ibu satu anak ini, hasil penjualannya itu ia simpan untuk menambah uang jajannya.

"Uangnya buat gue dong. Entrepreneur," kata Raisa. Bukan cuma itu, menurut Raisa, sebenarnya jiwa bisnisnya sudah terpupuk sejak SD. Semua itu berawal dari kegemarannya menonton sinetron Keluarga Cemara yang mana salah satu tokohnya berjualan opak.

"Itu terinspirasi dari Keluarga Cemara. Gue pengin banget jualan opak, tapi nyokap gue kayak ' What's wrong with you' ," ucapnya. Lantaran tak dapat restu dari ibundanya, Raisa kemudian beralih berjualan nasi bakar keliling komplek. "Gue jualan nasi bakar di sekeliling komplek, ke tetangga tetangga. Jadi nyokap gue bikin, terus waktu itu gue kayak 'ya sudah tawari saja ke tetangga. Kan semua kenal'," katanya.

Setelah terkenal bak diva, banyak kegandrungan yang menyelimuti Raisa. Akan tetapi, tak semuanya benar, salah satunya adalah riders atau permintaan Raisa untuk disediakan air mineral untuk mandi saat manggung. Raisa mengklarifikasi kabar itu melalui video berjudul "Raisa Aslinya Receh Juga (Part 1)" di kanal YouTube Narasi Entertainment.

"Itu mitos dan itu gue enggak tahu gimana bisa start, ya. Gue tuh bingung banget," katanya. Saking tak habis pikirnya, istri aktor Hamish Daud itu menganggap isu tersebut menjadi misteri dalam hidupnya. "Sumpah deh itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," ucap Raisa sambil tersenyum.

Tak juga menemukan jawaban dari mana asal mula kabar itu muncul, Raisa pun berkelakar dengan mencurigai krunya yang menyebarkan soal riders air mineral tersebut. "Atau jangan jangan salah satu kru gue nih yang bilang, ha ha ha," ujarnya seraya melihat ke arah timnya dan tertawa.

Berita Terkait

Andre Taulany Kembali Mengisi Acara Tv Ini Video Momen Harunya Bertemu Sule Dan Nunung

Maya Rosfi'ah

Gua Beli! Andre Terkekeh Nagita Mendadak Ingat Mantan saat Lihat Mobil Ini Raffi Ahmad ‘Panas’

Maya Rosfi'ah

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

‘Gue Nggak Bisa Masak’ Video Ardi Bakrie Buat Sarapan buat Anak-anak Suamiable Nia Ramadhani

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Sabu di Rumahnya Profil Aktor FTV Ridho Illahi yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Maya Rosfi'ah

Susu Anak ludes Didi Kempot Tak Bisa Pulang Saputri Nostalgia Pilunya Kisah Lagu Layang Kangen

Maya Rosfi'ah

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment