Image default
Otomotif

Juara Dakar Rally, Teruhito Sugawara Sapa Pengunjung GIIAS 2019

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan kembali sang juara balap Dakar Rally, Teruhito Sugawara pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dalam kunjungannya yang kedua di GIIAS, Teruhito Sugawara berbagi cerita ketika pertama kali terjun di Dakar Rally pada 1997 silam dan menjadi mekanik Ayahnya. Ayahnya, Yoshimasa Sugawara, yang saat itu sebagai pembalap tertua dengan usia 77 tahun. Kisah Ayah Teruhito Sugawara ini menjadi rekor dunia.

Bersama tim Hino, Teruhito Sugawara juga memiliki rekor gemilang dan tak kalah dengan sang ayah. Teruhito pernah meraih peringkat sembilan pada kategori truk umum di Dakar Raly. Hino berhasil mempertahankan tradisi juara karena kemenangan pada 2019 ini menjadi yang ke 10 kalinya berturut turut. Truk Hino Ranger yang digunakannya di ajang reli ini merepresentasikan mobil dengan simbol Quality, Durability, dan Reliability.

Di Indonesia, truk Hino New Generation Ranger berhasil menjadi market leader di segmen medium duty selama 19 tahun terakhir ini. Teruhito Sugawara yang memfavoritkan bir Asahi Super dry, berharap dapat menjaga konsistensi prestasinya di Dakar Rally. "Semoga saya bisa terus lebih baik," ucap Teruhito Sugawara dalam bahasa Inggris, Senin (22/7/2019).

Berita Terkait

Banderol Toyota Avanza di Jakarta Naik Rp 4 Jutaan Perhatian

Maya Rosfi'ah

Beli Mobil bisa dapat Hadiah Mobil Promo Mitsubishi Akhir Tahun

Maya Rosfi'ah

Berapa Budget Servis ECU Mobil yang Terendam Banjir

Maya Rosfi'ah

Kakak Beradik Rio Bramantio dan Rian Risky Raih Hasil Maksimal di Putaran I ISSOM 2019

Maya Rosfi'ah

IIMS 2020 Tetap Akan Digelar

Maya Rosfi'ah

Sales Mitsubishi Bocorkan Harga Xpander Cross dari Rp 285 Juta

Maya Rosfi'ah

Wah, Banderol Vespa GTS 300 Naik Rp 10 Juta

Maya Rosfi'ah

Mobil Dinas Menteri Kabinet Indonesia Maju 5 M Harga Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Capai Rp 1

Maya Rosfi'ah

Kawal Pelanggan yang Mudik, Suzuki Siapkan Armada Mobil Towing

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment