Image default
Superskor

Juventus Salah Klub yang Terkena Dampak Covid-19 Makanya Gianluigi Buffon Ketakutan

Kiper veteranJuventus,Gianluigi Buffon sempat merasa khawatir dan ketakutan terjangkitvirus coronakarena suatu kebiasaan yang dilakukannya. Kiper asal Italia,Gianluigi Buffon, sempat merasa khawatir terjangkitvirus coronaatauCovid 19. Ketakutannya didasarkan kebiasaan yang sering dilakukannya saat bertemu rekan rekan satu timnya di klubLiga Italiayang saat ini dirinya bela,Juventus.

Hal itu diungkapkan oleh istri Buffon, Ilaria D'Amico. Kiper berusia 42 tahun tersebut memiliki kebiasaan memeluk rekan satu timnya pada saat sedang melakukan latihan tim. "Awalnya keluarga kami merasa ketakutan terutama Buffon, karena dirinya adalah orang yang mengungkapkan rasa sayang dengan memeluk rekan satu timnya," ujar D'Amico.

"Ketika klubnya kembali mengadakan latihan, Buffon harus menahan kebiasannya tersebut. Keluarga kami pun pernah merasa sedikit demam dan akhirnya memeriksakan keadaan kami." "Jadi sampai hasil tes belum menunjukan hasil negatif, Buffon melakukan isolasi mandiri di suatu ruangan untuk melindungi anak anak." "Saya pun harus memberinya makanan melalui celah pintu dan dirinya pun tidur di ruangan yang berbeda."

"Kami melakukan hal tersebut selama tiga hari tetapi setelah hasil tes menunjukan tanda negatif, kami menghela napas lega." "Keluarga kami pun bersama sama menjaga kondisi dengan melakukan isolasi mandiri dan sejak saat itu, Buffon belum pernah lagi meninggalkan rumah." Juventus merupakan salah satu klub Liga Italia yang terkena dampak langsung dari penyebaran virus corona atau Covid 19.

Hingga saat ini terdapat tiga pemainnya yang dikabarkan terjangkit virus yang berasal dari daerah Wuhan, China, tersebut. Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang sebelumnya menderita penyakit penyakit tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani pemeriksaan melalui tes swab. Adapun penyerang bintang mereka, Paulo Dybala, masih menjalani perawatan bersama dengan kekasihnya setelah dinyatakan positif terjangkitCovid 19.

Berita Terkait

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard & Lionel Messi

Maya Rosfi'ah

Lechia Gdansk menuju Final Piala Polandia Lagi Pelatih Simpan Egy Maulana

Maya Rosfi'ah

Final Coppa Italia Napoli vs Juventus Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Jadwal Bola Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

Eldar Sembuyikan Keinginannya bila Tak Lagi Bermain Bola Tak Ingin Jadi Pelatih

Maya Rosfi'ah

Sergio Farias Beri Pujian buat Sang Lawan Jelang Laga Bhayangkara FC Vs Persija

Maya Rosfi'ah

Sekarang Tugas Saya Merawat Sepatu ‘Keramat’ 6 Juta Barang Spesial Bepe Terlelang Rp 18 Pemenang

Maya Rosfi'ah

Panggung si Bocah Hibrida Ballack-Ozil Lanjutkan Tren Positif Leverkusen vs Monchengladbach

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment