Image default
Seleb

Kadang wajib Relakan Seseorang Pergi buat Dapat yang Lebih Baik Tulis Kalimat Bijak Lesty Kejora

Penyanyi dangdut Lesty Kejora menuliskan kalimat bijak pada unggahan terakhirnya, Senin (3/8/2020). Lesty tampak mengunggah potret terbarunya. Ia tampak cantik dengan make up yang masih terlihat natural di wajahnya.

Lesty mengenakan baju berwarna putih dengan hijab berwarna ungu. Perempuan yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Rizky Billar ini pun terlihat anggun dengan setangkai buket bunga. Kalimat manis yang ia tuliskan adalah tentang merelakan kepergian seseorang.

Dari kerelaan itu, ia dihadiahi seseorang yang lebih baik, yang datang ke kehidupannya. Apakah maksud Lesty adalah ia sudah merelakan mantan kekasihnya? Lalu sekarang sudah menemukan pengganti baru di kehidupannya.

Terkadang kamu harus merelakan seorang itu pergi, Untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik Desainer kondang, Ivan Gunawan, mengaku sudah menyiapkan busana spesial untuk akad nikah pedangdut Lesty Kejora.

Ungkapan Ivan Gunawan itu bermula saat Lesty mengunggah foto dirinya bersama sang ibunda. Tampak Lesty yang merangkul sang ibunda. Keduanya kompak menggunakan kebaya berwarna abu abu.

Pakaian tersebut digunakan Lesty dan keluarga saat mendatangi pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Pada unggahan itu, Lesty tampak mengungkapkan perasaannya kepada sang ibu. Ia berterima kasih kepada sang ibunda.

Begini unggahan Lesty yang kemudian dikomentari Ivan Gunawan: Mah teteh sayang mamah Makasi sudah mengajarkan segala hal

Salah satu nya berjiwa besar,sabar, pengalaman dan pelajaran luar biasa Dari sosok yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun #indungtunggulrahayu

#malamminguannyasamamamah Hingga akhirnya Ivan Gunawan pun memberikan komentarnya. Ia justru membahas soal kebaya yang hendak digunakan Lesty untuk akad nikah.

Ivan pun menanyakan soal rencana Lesty untuk melakukan fitting kebaya tersebut: Kebaya akad udah kakak siapin buat dede .. Kapan mau fiting

Namun Lesty tampak tak menjawab komentar Ivan Gunawan tersebut. Rizky Billar tampak malu malu saat menjawab pertanyaan dari Lesty Kejora soal hubungan keduanya. Momen kedekatan keduanya terlihat pada unggahan vlog Lesty di akun YouTubenya, Kamis (30/7/2020).

Keduanya tampak makan bersama setelah memasak menu sederhana. Hanya duduk lesehan dan makan sepiring berdua. Sebelum mengambil makanan, Lesty pun sempat bercanda kepada Rizky.

Ia menyebut jika tak elok makan sepiring berdua sebelum menikah. "Katanya enggak boleh kalau belum menikah tapi sepiring berdua," kata Lesty sambil memandang Rizky. "Terus bagaimana?" tanya Rizky memastikan.

"Katanya enggak jadi," jawab Lesty. Lesty pun sontak mempertanyakan keinginan Rizky terkait hubungan keduanya. "Kamu berharapnya jadi atau enggak?" tanyanya.

Rizky pun sempat salah tingkah saat ditanya seperti itu. "Aku berharap…" katanya sambil berpikir dan tanpa menyelesaikan kalimatnya. Lesty pun kemudian berakting dirinya tergeletak.

"Aku berharap yang terbaik buat kita," kata Rizky sambil memandangi Lesty. Tonton momen kedekatan keduanya pada video ini:

Berita Terkait

Cinta Laura Habiskan Waktu di Bali Selama Pandemi Covid-19

Maya Rosfi'ah

Semangati Ani Yudhoyono, Rasyid Rajasa Cerita Perlakuan Istri SBY kepada Dara yang Dulu Idap Kanker

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

Andre Taulany Kembali Mengisi Acara Tv Ini Video Momen Harunya Bertemu Sule Dan Nunung

Maya Rosfi'ah

Grup Vokal 7 Bintang Rilis Single Baru Yuni Shara & Memes Vina Panduwinata Gaet Ita Purnamasari

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Punya Banyak Bisnis Crazy Rich Surabaya yang Bagi Kardus Isi Uang Menilik Sumber Uang Tom Liwafa

Maya Rosfi'ah

Jangan Setengah Ayah Angkat Sindir Wanita Agenda Dicampakkan Syahrini Nikita Mirzani Ikut Bongkar

Maya Rosfi'ah

Mona Ratuliu & Ersa Mayori dari Perkenalkan Konsep New Normal menuju Anak-anak Mereka

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment