Image default
Seleb

Kadang wajib Relakan Seseorang Pergi buat Dapat yang Lebih Baik Tulis Kalimat Bijak Lesty Kejora

Penyanyi dangdut Lesty Kejora menuliskan kalimat bijak pada unggahan terakhirnya, Senin (3/8/2020). Lesty tampak mengunggah potret terbarunya. Ia tampak cantik dengan make up yang masih terlihat natural di wajahnya.

Lesty mengenakan baju berwarna putih dengan hijab berwarna ungu. Perempuan yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Rizky Billar ini pun terlihat anggun dengan setangkai buket bunga. Kalimat manis yang ia tuliskan adalah tentang merelakan kepergian seseorang.

Dari kerelaan itu, ia dihadiahi seseorang yang lebih baik, yang datang ke kehidupannya. Apakah maksud Lesty adalah ia sudah merelakan mantan kekasihnya? Lalu sekarang sudah menemukan pengganti baru di kehidupannya.

Terkadang kamu harus merelakan seorang itu pergi, Untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik Desainer kondang, Ivan Gunawan, mengaku sudah menyiapkan busana spesial untuk akad nikah pedangdut Lesty Kejora.

Ungkapan Ivan Gunawan itu bermula saat Lesty mengunggah foto dirinya bersama sang ibunda. Tampak Lesty yang merangkul sang ibunda. Keduanya kompak menggunakan kebaya berwarna abu abu.

Pakaian tersebut digunakan Lesty dan keluarga saat mendatangi pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Pada unggahan itu, Lesty tampak mengungkapkan perasaannya kepada sang ibu. Ia berterima kasih kepada sang ibunda.

Begini unggahan Lesty yang kemudian dikomentari Ivan Gunawan: Mah teteh sayang mamah Makasi sudah mengajarkan segala hal

Salah satu nya berjiwa besar,sabar, pengalaman dan pelajaran luar biasa Dari sosok yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun #indungtunggulrahayu

#malamminguannyasamamamah Hingga akhirnya Ivan Gunawan pun memberikan komentarnya. Ia justru membahas soal kebaya yang hendak digunakan Lesty untuk akad nikah.

Ivan pun menanyakan soal rencana Lesty untuk melakukan fitting kebaya tersebut: Kebaya akad udah kakak siapin buat dede .. Kapan mau fiting

Namun Lesty tampak tak menjawab komentar Ivan Gunawan tersebut. Rizky Billar tampak malu malu saat menjawab pertanyaan dari Lesty Kejora soal hubungan keduanya. Momen kedekatan keduanya terlihat pada unggahan vlog Lesty di akun YouTubenya, Kamis (30/7/2020).

Keduanya tampak makan bersama setelah memasak menu sederhana. Hanya duduk lesehan dan makan sepiring berdua. Sebelum mengambil makanan, Lesty pun sempat bercanda kepada Rizky.

Ia menyebut jika tak elok makan sepiring berdua sebelum menikah. "Katanya enggak boleh kalau belum menikah tapi sepiring berdua," kata Lesty sambil memandang Rizky. "Terus bagaimana?" tanya Rizky memastikan.

"Katanya enggak jadi," jawab Lesty. Lesty pun sontak mempertanyakan keinginan Rizky terkait hubungan keduanya. "Kamu berharapnya jadi atau enggak?" tanyanya.

Rizky pun sempat salah tingkah saat ditanya seperti itu. "Aku berharap…" katanya sambil berpikir dan tanpa menyelesaikan kalimatnya. Lesty pun kemudian berakting dirinya tergeletak.

"Aku berharap yang terbaik buat kita," kata Rizky sambil memandangi Lesty. Tonton momen kedekatan keduanya pada video ini:

Berita Terkait

Jawabannya Bikin Suami Ashanty Tersadar Anang Tanya Gus Miftah Aurel Ngebet Ingin Nikah Muda

Maya Rosfi'ah

Kehidupan Ranjangnya Pilu Singgung KDRT Curhat Yuni Shara Soal Pernikahan yang Bertahan 4 Bulan

Maya Rosfi'ah

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Maya Rosfi'ah

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Lemes Banget Ya Allah Syahnaz Syok Lihat ASI buat Bayi Kembarnya Jadi Begini Ngaku Ingin Nangis

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Baim Wong Bagikan Wajah Buah Hatinya dengan Paula Verhoeven Beri Nama Kiano Tiger Wong

Maya Rosfi'ah

Soal Kriteria Suami Idaman, Nagita Slavina Sebut Perhatian Raffi Ahmad Nggak Kayak Dulu Lagi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment