Image default
Metropolitan

Kali Ini di Depan Indekos Mahasiswi Kasus Pria Pamer Alat Kelamin di Depok Kembali Terjadi

Kasus pamer alat kelamin kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Seorang mahasiswi berinisial D (18) mengaku sebagai korban dari perbuatan asusila yang terjadi di indekosnya di kawasan Beji, Kota Depok tersebut. Dia bercerita peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/12/2019) malam sekira pukul 17.30 WIB.

Tiba tiba, ada seorang pria yang mengendarai motor matik dan berhenti tepat di depan pagar indekosnya. “Jadi saya kan pakai kacamata enggak keliatan jelas, akhirnya saya tanya temen saya itu orang lagi ngapain, eh malah langsung kaget semua teman saya,” kata D dijumpai wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (14/12/2019) Menuturkan, pria misterius tersebut ternyata tengah memamerkanalat kelaminnya hingga melakukan onani.

“Pas dilihat teman saya ternyata dia sudah gitu (onani), dikira kan awalnya ojek online nyari alamat atau mau antar apa kan. Tapi dia malah gitu (onani) sambil melihat kearah kami,” bebernya. Terkejut hingga diam untuk beberapa saat, beberapa teman D pun memberanikan diri merekam aksi eksibisionisme yang dilakukan pria tersebut. “Kami cuma bisa diam karena takut, nah pas penjaga indekos lewat kami panggil. Nah dia udah curiga pas kita videoin sama panggil penjaga, terus langsung kabur,” kata D.

Terakhir, D mengatakan bahwa pria misterius tersebut memiliki perawakan gemuk dan tidak terlalu tinggi, mengenakan jaket berwarna oren dan celana jeans serta helm full face. “Dia pake helm full face, posturnya gemuk dan pendek,” kata D mengingat ciri ciri pelaku eksibisionisme tersebut. (17), seorang pelajar di kota Surakarta atau ditangkap jajaran Polresta Surakarta.

Diduga melakukan tindakan asusila, yakni menunjukkan nya di tempat umum. Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai mengatakan, pelaku memamerkan nya di depan kamar putri di kawasan Jebres, , Jumat (15/11/2019) lalu, sekitar pukul 01.00 WIB. "Pengakuan pelaku melakukan itu untuk menyalurkan nafsu birahinya," ujar Andy, Rabu (11/12/2019).

Dia menambahkan, sambil tiduran di atas sepeda motor, pelaku memamerkan nya di depan tempat kos yang mayoritas dihuni perempuan. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku baru sekali melakukan hal itu di depan umum. "Katanya baru satu kali. Pengakuan dari pelaku kecanduan film porno," tutur Andy.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 281 tentang Tindak Pidana Merusak Kesopanan di Muka Umum. Karena masih di bawah umur, pelaku dikenakan Undang Undang No 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak. "Pelaku akan kita konsultasikan dengan psikiater untuk mengecek kejiwaannya," pungkasnya.

Berita Terkait

Polisi Siap Menindak Pengguna Skuter Listrik yang Langgar Aturan

Maya Rosfi'ah

Wali Kota Tangsel Tegur Camat Pondok Aren Gara-gara Beri Info Keliru soal Corona

Maya Rosfi'ah

Makan Opor dan Rendang Saat Lebaran, Wanita Ini Bakar Lemak saat Car Free Day

Maya Rosfi'ah

Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto Akui Tak Dikonfrontir Dengan Soleman

Maya Rosfi'ah

Oknum Petugas Dishub yang Ngamuk Pecahkan Kaca Angkot Terancam Dipecat

Maya Rosfi'ah

Cerita Suami yang Bacok Istri di Tangsel karena Tak Tahan Dengar Pasangannya Selingkuh

Maya Rosfi'ah

Helm Proyek buat SMP & SMK Rp 34 Miliar Temuan Baru Anggaran Janggal Dinas Pendidikan DKI

Maya Rosfi'ah

Mahasiswa Binus Ditemukan Tewas di Kampusnya, Diduga Bunuh Diri

Maya Rosfi'ah

Diduga Dibawa Kabur Duda 41 Tahun Gadis 14 Tahun di Cengkareng Menghilang Saat Beli Makan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment