Image default
Seleb

Karina Suwandi Sempat Vakum Ogah Main Film Dulu Populer karena Peran Istri Indro di Warkop DKI

Aktris Karina Suwandi (46) dikenal masyarakat ketika dirinya membintangi sinetron Warkop Milenium pada tahun 1995 2001. Perannya sebagai istri dari Indo, membuat Karina Suwandi disebut sebagai anggota Warkop Angels dan tenar pada zamannya. Namun, Karina Suwandi mengaku sempat vakum dari dunia akting selama lebih dari 10 tahun.

Beristirahat dari dunia seni peran karena ia bekerja disebuah perusahaan retail guna menyambung hidup. 2015 silam Karina kembali ke dunia akting. Lima tahun ini, ia mendapat banyak tawaran membintangi film, sinetron, dan miniseries. "Aku bersyukur banget aku selalu mendapat kesempatan tawaran film yang bagus dan masih laris, serta masyarakat masih menerima saya di industri ini," kata Karina Suwandi eksklusif kepada Warta Kota.

Setelah kembali ke dunia akting karena vakum, wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1973 ifu mengaku harus beradaptasi lagi dengan segala proses produksi, yang diakuinya berbeda ketika tahun 1990 an. "Karena adaptasi dan proses pembelajaran lagi, akhirnya saya mendapat kesempatan peran yang baik dan film yang menarik," ucapnya. Namun, ketika kembali ke akting, bintang film 'Dear Nathan', 'My Generation', 'Insya Allah Sah 2', 'Sebelum Iblis Menjemput', 'Kuntilanak 2', dan 'Hit n Run' tak sembarangan ambil peran.

Bukan bermaksud untuk selektif, hanya saja Karina mencoba menerima peran yang memang membuatnya bisa mengeksplor lagi akting yang sempat berhenti selama belasan tahun. "Film mau itu komedi, horor, atau drama punya eksplorasi yang berbeda gitu. Horor menarik untuk dieksplor. Kalau drama punya tingkatan karakternya, kalau bagus banget dan transformasi banget keren. Kalau di horor eksplorasinya luas," jelasnya. Lebih lanjut, Karina Suwandi menegaakan setelah lima tahun aktif lagi di akting, ia tak mau menerima tawaran main film hanya untuk menjaga popularitas saja.

"Beruntung sih untuk sekarang, dengan kembalinya (laku) lagi saya sudah bisa memilih. Artinya ada yang datang yang buat saya menarik ya saya pilih. Saya mau ada variasi karakter supaya belajar terus," ujar Karina Suwandi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).

Berita Terkait

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Kini umur Kandungannya Sudah 8 Bulan Zaskia Mecca Sempat Ingin Gugurkan Saat Tau Hamil Anak ke-5

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Rizky Billar Blak-blakan Sebut Nama Wanita ini Ngaku Ingin Menikah dengan Penyanyi

Maya Rosfi'ah

Reino Barack Turut Hadiri Kajian Bareng Arie Untung dkk, Syahrini: Alhamdulillah Suami Ikut Mengaji

Maya Rosfi'ah

Tak Disetujui Kakak Kaleidoskop Agustus 2019 – 6 Fakta Perceraian Miley Cyrus & Liam Hemsworth

Maya Rosfi'ah

Hatinya Sangat Baik Pujian Manis & Doa dari Puput Nastiti Devi buat Ahok yang Ulang Tahun ke-54

Maya Rosfi'ah

Berapapun Nominalnya Tak Sebanding dengan Keselamatan Cut Tary Tinggalkan Syuting Sementara

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment