Image default
Seleb

Kasus Sushant Singh Rajput Dialihkan menuju Biro Investistigasi Rhea Chakraborty Makin Tersudutkan

Kasus kematian Sushant Singh masih terus diselidiki. Kepolisian telah memeriksa beberapa orang termasuk salah satunya seorang aktris, Rhea Chakraborty, yang juga disebut kekasih Sushant Singh. Dikutip dari Hindustantimes.com, kuasa hukum Sushant, Vikas Singh menduga Rhea Chakraborty ada hubungannya dengan kematian Sushant.

Vikas berpendapat jika Rhea ingin menguasai Sushant. Dimulai ketika keluarga Sushant kesulitan menghubungi Sushant. Hingga kemudian Vikas Rhea memecat orang orang yang bekerja pada Sushant, mulai dari bodyguard, pembantu, koki.

Rhea dianggap berusaha menguasai uang milik Sushant. Seperti kartu kredit, pin atm dan memakai uang Sushant untuk liburan. Terakhir, membuat Sushant untuk mengonsumsi obat, dimana keluarga tidak tahu obat apa yang dikonsumsinya.

Vikas menambahkan, Rhea membuat Sushant merasa ada yang salah dengan hidupnya dan ikut campur dengan kehidupannya. Ayah Sushant, Krishna Kumar Singh melaporkan kasus kematian putranya ke kantor Kepolisian Patna pada 25 Juli lalu. Krishna juga menyebut ada seorang aktris yang sengaja membuat hidup anaknya terpuruk hingga akhirnya bunuh diri.

Berikut rangkuman Kompas.com , fakta terbaru kasus kematian Sushant Singh Rajput. Direktorat penegakan hukum India memanggil aktris Rhea Chakraborty, pada Senin (10/8/2020). Rhea Chakraborty dipanggil berkait penyelidikan dugaan kasus pencucian uang.

Selain Rhea Chakraborty, polisi juga menginterogasi adik laki laki Rhea, Showik Chakraborty, ayah Rhea, mantan manajer bisnis Shruti Modi, dan teman Rhea, Siddharth Pithani. Adik Rhea, Chowik menjadi pemberitaan ketika pihak kantor penegak hukum memanggilnya untuk dimintai keterangan berkait kematian Sushant Singh Rajput. Menurut sebuah laporan, kepolisian telah mendapatkan bukti elektronik yang berhubungan dengan kasus kematian Sushant Singh Rajput.

Polisi juga terus mencari jejak bukti telepon antara Rhea Chakraborty, Showik dan ayahnya. Kasus kematian Sushant telah dialihkan dari polisi Mumbai ke Biro Investistigasi Pusat (CBI) dari pekan lalu menyusul dengan tuntutan keluarga Sushant. “CBI (Central Bureau of Investigation) hari ini telah mendaftarkan kasus yang berkaitan dengan kematian Sushant Singh Rajput atas permintaan Pemerintah Bihar dan pemberitahuan lebih lanjut dari Pemerintah India,” bunyi pernyataan CBI, dilansir dari The Indian Express , Selasa (11/8/2020).

“CBI akan mengambil alih penyelidikan kasus tersebut, yang sebelumnya didaftarkan di kantor polisi Rajiv Nagar, Patna vide FIR dengan no.241/2020 tanggal 25 Juli 2020. Kasus tersebut didaftarkan terhadap 6 terdakwa dan lainnya,” bunyi pernyataan CBI. CBI telah memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan atas kematian Sushant Singh Rajput, salah satunya adalah aktris Rhea Chakraborty. Panggilan terharap Rhea Chakraborty sejalan dengan laporan ayah Sushant Singh Rajput, Krishna Kumar Singh ke kantor Kepolisian Patna pada 25 Juli silam.

Krishna menuding Rhea, tiga anggota keluarga Rhea, serta dua orang lainnya telah memanfaatkan keuangan serta membuat mental Sushant Singh Rajput terpuruk. Keluarga Sushant menuduh Rhea Chakraborty menggunakan kartu kredit sang aktor selama tur Eropa.

Berita Terkait

6 Juta Tenteng Tas Mirip Kresek Harganya Rp 7 Potret Mayangsari saat Belanja menuju Supermarket

Maya Rosfi'ah

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Kunci Gitar Lagu Kupeluk Hatimu Noah

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Lucinta Luna Gebrak Meja saat Istri Andhika Pratama Jawab Ini Sebut Ussy Sulistiawaty Pernah Oplas

Maya Rosfi'ah

Ayu Ting Ting Ngamuk Tak Terima Terus Disebut Sebagai Janda

Maya Rosfi'ah

Ustadz Solmed Merasa Dicueki & Minta Dicarikan Perempuan Lain April Jasmine Sibuk Urus Anak

Maya Rosfi'ah

Banyak Godaan Nabila Faisal Hamil Sebelum Menikah Marcell Darwin Blak-blakan Akui Salah

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu Singgung Imbalan Pengakuan Billy Syahputra Sering Dikasih Uang oleh Nikita Mirzani

Maya Rosfi'ah

Temukan Sosok Papa Reaksi Ayah Reino Barack soal Video Syur Mirip Syahrini Buat Sang Menantu Kaget

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment