Image default
Seleb

Kehidupan Ranjangnya Pilu Singgung KDRT Curhat Yuni Shara Soal Pernikahan yang Bertahan 4 Bulan

Yuni Shara blak blakan soal rumah tangga pertamanya yang hanya bertahan seumur jagung. Di balik kehidupannya yang penuh kemewahan, Yuni Shara menyimpan masa lalu yang cukup kelam. Tak banyak yang tahu kalau Yuni Shara ternyata dua kali menyandang status sebagai janda.

Selama ini publik hanya tahu Yuni Shara merupakan mantan istri dari Henry Siahaan. Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah di tahun 2002 silam. Namun pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian di tahun 2008.

Ternyata sebelum menikah dengan Henry Siahaan, Yuni Shara sempat membina rumah tangga dengan pria bernama Raymond Manthey. Sayang, pernikahan pertama Yuni Shara ini tak banyak disorot. Hal ini lantaran pernikahan mereka kala itu hanya bertahan selama empat bulan.

Kini Yuni Shara blak blakan seputar masa lalu rumah tangganya bersama Raymond Manthey yang menyisakan trauma. Menikah dengan Raymond Manthey,Yuni Shara kala itu masih berumur 21 tahun. Dikutip dari Nova, Yuni menikah dengan Raymond pada tahun 1993.

Nampak Raymond merupakan seorang pria muda berkumis tipis. Di hari pernikahan keduanya, Raymond mengenakan beskap hitam ala kerajaan Jawa zaman dulu. Baju adat Raymond dihiasi bunga bunga emas.

Nampak Yuni pun tampil cantik dan anggun. Wajah bahagianya terpancar dari foto pernikahan pertamanya tersebut. Sayangnya, pernikahannya dengan Raymond hanya bertahan selama 4 bulan saja.

Tak ada yang tahu apa penyebab keduanya berpisah. Tak ada pula catatan dan berita tentang kejadian tersebut. Namun, belakangan ini, Yuni Shara akhirnya menceritakan kembali kegagalan pernikahannya yang pertama tersebut.

Hal itu diungkapkan Yuni ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (18/12/2019). Dalam video tersebut, Yuni Shara membongkar kehidupan ranjangnya. Semuanya berawal saat Deddy menanyakan keinginan Yuni untuk menikah lagi setelah 12 tahun menjanda.

Namun, Yuni mengaku belum menikah lagi lantaran belum mengantongi izin dari anaknya. Deddy pun bertanya, apakah Yuni tidak ingin menikah untuk memenuhi kebutuhan seksnya, Yuni menyebut bahwa hal itu tidak penting baginya. Tak disangka, pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey yang berlangsung singkat tersebut meninggalkan bekas trauma mendalam pada diri sang penyanyi.

"Seksual itu nggak penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah di KDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan, aku melayani, iya," ujar Yuni. Deddy seakan tidak percaya dengan jawaban yangterlontar dari mulut Yuni Shara tersebut. "Serius, ini aku ngomong sama kamu karna aku mau mencoba orang bahwa ini biasa lah, di hidup tuh biasa, ada ini ada itu, nggak usah tabu tabu gitu," ungkap kakak Krisdayanti itu.

Trauma pada KDRT yang dilakukan oleh Raymond, tidak membuat Yuni menolak ajakan suami pertamanya itu untuk berhubungan seks. Namun Yuni tidak pernah bisa menikmatinya. "Karena KDRT, elu jadi trauma sama sentuhan? Nggak bisa menikmati sentuhan?" ujar Deddy.

"Sangat enggak dong (menikmati). Pura pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," ujar Yuni. Yuni menilai bahwa statusnya sebagai perempuan Jawa yang mungkin membuatnya tetap melayani suami. Meski mengalami KDRT, Yuni tetap berhubungan dengan sang suami.

"(Mantan suami) berusaha semuanya (memuaskan), problemnya di saya. Udah ke dokter, dianterin temenku. Pas udah dicek darah dan lain sebagainya, (saya) gampang ilfeel, ini harus ini, cepet ini, harus pake ini, banyak banget," terang Yuni. "Temenku langsung bengong, dia bilang 'aduh awakmu yo' gitu. 'Kenapa? Muka gue kayak doyan seks kan?', gue bilang gitu," pungkasnya.

Berita Terkait

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Mantan Istri Sule Punya Aset Beberapa Hektare Bidang Tanah & Indekos 32 Kamar Siapa yang Berhak

Maya Rosfi'ah

Tanggapan Barbie Kumalasari Usai Disebut Farhat Abbas Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Maya Rosfi'ah

Karina Suwandi Sempat Vakum Ogah Main Film Dulu Populer karena Peran Istri Indro di Warkop DKI

Maya Rosfi'ah

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Gugatan Ditolak MA Ruben Onsu Tak Lagi Bisa Pakai Nama Geprek Bensu buat Berbisnis

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment