Image default
Seleb

Keluar Penjara Roro Fitria Bayar Rp 240 Juta buat Reparasi Dua Mobil Mewahnya Tak Terurus

Setelah mendekam didalam penjara hampir dua tahun, model sekaligus pemain film Roro Fitria (30) membawa mobil mewahnya ke bengkel untuk reparasi. Roro Fitria mengaku bahwa selama ia didalam penjara, dua mobil mewahnya yaitu BMW Luxury dan Porsche Boxster S tidak terurus. Alhasil dua mobil mewahnya Roro Fitria mengalami sedikit kerusakan pada panel dan juga indikatornya yang sampai menyala.

"Jadi sekarang ke bengkel untuk ambil mobil yang sudah selesai di reparasi. Selain benerin indikatornya, sekalian cat ulang interior dan eksteriornya," kata Roro Fitria kepada Warta Kota, Kamis (9/7/2020). Roro menambahkan, kedua mobilnya juga dilakukan cat oven serta mengganti ban dan velgnya, agar kondisi mobilnya kembali baik dan siap dibawa kemana mana. "Mesinnya juga dipoles, terus computerizenya juga diriset. Jadi kayak benar benar baru," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu mengakui kedua mobilnya produksi Eropa, sehingga harus memesan sparepartnya dari luar negeri. "Jadi saat dibenerin sparepartnya inden. Harus dibenerin karena sensornya sudah bermasalah," ungkapnya. Setelah melihat kondisi BMW Luxury dan Porsche Boxster S, wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 itu sangat syok melihat tagihannya yang sampai ratusan juta.

"Baru keluar penjara banyak harus bayar. Kemarin pajak, sekarang buat perbaikannya, tapi memang harus diselesaikan. Perbaikan Porsche Boxster S sendir Rp. 150 juta. Terus BMW Luxury nya Rp. 90 juta, jadi total Rp. 240 juta," jelasnya. "Lumayan banyak ya, tapi enggak apa apa, jadi abis ini harus kerja lagi," tambahnya. Lebih lanjut, Roro Fitria tidak mempermasalahkan biaya tagihan reparasi mobil meski membuat dirinya sedikit pusing untuk mencari uang menggantikan tabungan ratusan jutanya yang terpakai, untuk reparasi mobil.

"Ya enggak apa apa, untuk kenyamanan berkendara harus pakai mobil yang benar benar sehat," ujar Roro Fitria.

Berita Terkait

Ah Nngapain Damai Siap Hadapi Bebby Fey di Pengadilan Dinar Candy

Maya Rosfi'ah

Polisi Kantongi Nama Bandar Besar Jaringan Pengedar Narkoba Zul Zivilia

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

Jauh Kalau Bicara Sudah Ikhlas Senyum BCL dari Hari Pertama Ashraf Meninggal Pakar Ekspresi

Maya Rosfi'ah

Foto Adegan Didi Kempot Nyanyi Beredar di Media Sosial Sobat Ambyar Diangkat menuju Layar Lebar

Maya Rosfi'ah

R & J Penjual Hana Hanifah Terancam Hukuman 15 Tahun Jadi Tersangka Pidana Perdagangan Orang

Maya Rosfi'ah

Intip Foto Resepsi Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana, Undang Artis hingga Presiden Jokowi

Maya Rosfi'ah

Ramai Diperbincangkan di Twitter The Connell Twins Si Kembar Asal Jakarta yang Tampil Makin Berani

Maya Rosfi'ah

Pangeran Harry dapat ”Tawaran Kerja” dari Burger King Mundur sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment