Image default
Internasional

Keluarga Suami Selalu Lihat menuju Perut Viral Wanita kisah Caranya Menutupi Aib Hamil di Luar Nikah

Kisah viral hari ini, wanita yang terlanjur hamil di luar nikah ceritakan kehidupannya, beri peringatan agar orang lain tak terjerumus. Seorang wanita bernama Zulaikha menceritakan pengalaman pahitnya melalui akun Twitter bernama @twtmalaywedding. Diunggah pada 24 Oktober 2019 lalu, Zulaikha membagikan cerita itu untuk memberi peringatan pada wanita lain agar tak terjerumus ke masalah yang sama.

Hingga artikel ini dimuat, cuitan Zulaikha sudah 23 ribu kali diretweet dan disukai hingga 17 ribu kali. Wanita asal Malaysia ini bercerita ia pernah melakukan satu kesalahan fatal hingga harus menanggung malu karena hamil di luar pernikahan. Saat itu, status Zulaikha telah bertunangan dengan seorang lelaki yang ia kenal karena pekerjaan.

Lelaki itu pula lah yang telah menghamili Zulaikha. Awalnya, mereka hanya kerap menghabiskan waktu berdua saat si tunangan membantu Zulaikha di toko jilbab miliknya. "Kisah aku terlanjur dengan tunang aku, sehingga aku mengandung anak luar nikah.

Nama aku Zulaikha Aku seorang yg sentiasa dapat result flying colours sejak dari sekolah Upsr, pmr, spm: straight A's

Matrikulasi 4flat Degree tak pernah bawah 3.8," tulisnya mengawali cerita. Zulaikha lalu berkenalan dengan seorang pria yang ia temui di tempat kerja.

Setelah 8 bulan berkenalan, mereka memutuskan untuk bertunangan. "8 bulan berkawan, kami diikatkan dengan tali pertunangan Aku masih di tahun ke 3 pengajian Ada mulut yang berkata kata Sebab kami bagaikan langit dan bumi Namun kedua orang tua merestui kami Kami akan diijab kabul lagi 8 bulan." Namun saat itulah godaan setan justru datang.

"SEBULAN BERTUNANG Aku cuti semester Semua housemate dah balik Housemate bagaikan staff part time aku Diorang yang banyak tolong aku packing tudung untuk pos Bila diorang balik cuti sem, aku lah kena buat sendiri Tunang aku sukarela nak tolong aku packing tudung hari itu Pintu rumah aku buka luas Sementara kami berdua packing tudung di ruang tamu

Sini lah silap aku Jeng jeng jeng · Sedar tak sedar, Kami dah terlanjur Buat pertama kali Aku takut Aku keliru Tapi dia peluk cuba menenangkan aku Dia suruh aku mandi sambil dia menunggu aku di ruang tamu Sejak itu berzina semakin lazim dengan kami Seminggu sekali mesti on

Aku rasa sgt berdosa Aku solat 5 waktu Kadang dhuha & tahajud juga Tapi kami berzina… Aku tak tahu macam mana nak berhenti." Zulaikha akhirnya hamil padahal pernikahan mereka tinggal 3 bulan lagi. "5 BULAN BERTUNANG Majlis lagi 3 bulan Persiapan dah 60 70% Kami masih dengan perbuatan terkutuk kami Sampailah satu hari, period aku lewat Aku fikir mungkin sebab aku stress Belajar, business, kumpul duit nak kahwin

Tunang cadangkan aku buat pregnancy test Period lewat sampai 2 minggu Akhirnya aku akur Senyap senyap aku ke farmasi di Ampang Park Dan buat ujian air kencing Ternyata Terpapar dua jalur Yang sangat terang "Pregnant"."

Bingung dengan situasi itu, Zulaikha sempat terpikir untuk menggugurkan kandungannya. Beruntung niat itu tak disetujui oleh tunangan. Saat usia kehamilan sudah 10 minggu, keduanya memutuskan menikah dulu secara diam diam di Thailand.

Hal itu mereka lakukan untuk menutupi aib. Mereka nekat pergi ke Thailand untuk menikah meski dengan dana pas pasan. "KANDUNGAN 10 MINGGU Jam menunjukkan 2 pagi Handphone Sony ku berbunyi "Sayang, siap sekarang. Bawa semua dokumen penting. Lagi 30 minit saya sampai. Kita ke Thailand"

Wang simpananku banyak dibelanjakan untuk majlis nanti Yang ada dalam akaun tinggal RM400 Tunang ada RM500 Dengan duit yang serba tak cukup, malam itu kami ke Thailand Dengan pakaian serba hitam polos Keduanya berwajah sugul Jam perjalanan Kami cuma berdiam Entah apa yang aku fikir

Aku tenung wajah tunang di sebelah Lepas segala dosa yang kami lakukan, aku cuma berdoa, "Kalau ini jalan yang terbaik, kau mudahkanlah urusan ku" Sungguh tak tahu malu Sudah pendosa Lagi mahu berdoa." Dua bulan setelah pernikahan diam diam itu, rencana menikah yang sesungguhnya baru dilaksanakan.

Gaun pengantin yang sebenarnya sudah siap terpaksa harus diganti untuk menutupi perut. Meski begitu, Zulaikha merasa keluarga suaminya selalu mengawasi perutnya saat menggelar resepsi pernikahan. "2 BULAN SELEPAS ITU Kandungan 20 minggu Baju nikah terpaksa beli baru untuk tutup perut Kami menjalankan majlis akad nikah & walimatulurus di Malaysia seperti biasa

Kedua keluarga masih tak tahu Aku rasakan ada mata yang memerhati Tapi ku endahkan saja Mungkin cuma perasaan ku." Tak berhenti di situ, setelah menikah masalah belum selesai. Zulaikha sempat dilanda depresi karena hamil di luar nikah yang terus menghantuinya.

Ia bahkan sempat mencoba bunuh diri. Ditambah lagi, ketika tiba saatnya melahirkan, Zulaikha mendapat perlakuan tak mengenakkan dari pertugas medis karena status kehamilannya. "4 December 3 pagi

Sakit contraction semakin kuat Aku ditolak laju ke labour room Sambil nurse membelek belek buku pink "Eh awak mengandung luar nikah ke ni?!" Semua nurse pandang tepat ke arah ku Aku diam "Awak mengandung luar nikah ke puan Zulaikha??" Suara nurse tu sekali lagi bergema di lorong yang panjang Dalam perjalanan ke labor room

Aku terpaksa angguk perlahan Sambil menahan sakit contraction Air mata mula mengalir deras Tiba di labor room aku dilayan teruk sekali Aku dipukul Aku ditengking Muka ku bagai diludah ludah dgn kata kata hinaan Aku tahu aku hina di bumi ni Semuanya aku ingat dgn jelas sekali." Masa masa kelam yang dialami Zulaikha akibat kelalaianya sendiri itu tak akan pernah ia lupakan.

Di akhir cerita, ia berpesan agar para wanita menjaga diri hingga tak mengalami nasib seperti dirinya. Ia juga berpesan pada wanita yang terlanjur hamil di luar nikah agar tidak mengugurkan kandungannya. Kini Zulaikha sudah berhasil bangkit dan hidup bahagia bersama suaminya.

Mereka telah memiliki 3 orang anak dari hasil pernikahan itu.

Berita Terkait

Kronologis Juara Tinju Amina Bulakh Tewas Diseruduk Kereta

Maya Rosfi'ah

Polisi Jepang Tangkap Pria yang Membakar Kaki Putranya Berusia 5 Tahun

Maya Rosfi'ah

Amerika Minta China Hormati HAM tapi Polisi AS Hadapi Demonstran dengan Kekerasan

Maya Rosfi'ah

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono Jumat Besok

Maya Rosfi'ah

Sudah Hamil, Anak Mantan PM Jepang Koizumi Mengumumkan Akan Menikahi Penyiar Keturunan Perancis

Maya Rosfi'ah

2.758 Orang Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Buka Kembali Bisnis & Sekolah New York Isyaratkan Bakal Cabut Lockdown COVID-19

Maya Rosfi'ah

Kapal Ikan Asal Indonesia Dibakar Angkatan Perbatasan Laut Australia Tangkap Hiu di Darwin

Maya Rosfi'ah

Qatar Tuan Rumah 7th Gopac Global Conference

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment