Image default
Superskor

Kepribadian Zinedine Zidane Dapat Sanjungan dari Eks Bek Juventus

Zinedine Zidane dapat dikatakan menjadi salah satu pesepak bola terbaik yang pernah lahir ke dunia. Bagaimana tidak, Zinedine Zidane mampu menorehkan kesuksesan dalam karir sepak bolanya baik sebagai pemain maupun pelatih. Selain itu, kepribadian yang dimiliki oleh Zinedine Zidane juga cukup mengagumkan.

Salah seorang mantan bek Juventus yakni Paolo Montero menjadi salah satu sosok yang mengagumi kepribadian sosok 'Zizou'. Paolo Montero sendiri pernah bermain bersama Zinedine Zidane sebelum sang pemain memutuskan pindah ke Real Madrid pada tahun 2001. "Di tim Juventus itu kami memiliki pemain seperti Alessandro Del Piero dan Zinedine Zidane yang bisa memenangkan pertandingan kami," ujar Paolo Montero kepada Sky Sport, dilansir dari .

"Zizou bagi saya adalah salah satu yang paling rendah hati yang saya tahu dan banyak pemain hebat telah bermain untuk Juventus," lanjutnya. Kepribadian mengagumkan yang dimiliki Zindezine Zidane dinilai Paolo Mentoro sebagai hal yang mustahil orang lain membencinya. "Mustahil untuk tidak mencintai sosok Zidane," jelas Montero.

Zidane memang memiliki kepribadian yang tak seperti pesepakbola kebanyakan. Zidane tetap menjadi sosok pemalu, dingin, tenang, dan tak banyak berbicara, hanya berbicara lewat kemampuan sepakbolanya. Disamping itu, Paolo Montero juga mengungkit kenangan pahit ketika timnya gagal mendulang kemenangan di partai final Liga Champions 1998.

Dimana, Juventus secara tragis harus takluk dari Real Madrid di laga final. Kekalahan tersebut ternyata menjadi salah satu kekecewaan terbesar Paolo Montero dalam karir sepak bolanya. "Final melawan Real Madrid dan Borussia Dortmund adalah yang paling menyakitkan, terutama melawan Real Madrid," ungkap mantan pemain Juventus yang berposisi sebagai bek tersebut.

"Saya menontonnya lagi setelah bertahun tahun bersama anak saya dan kami memainkan permainan hebat, mereka adalah kekecewaan besar dalam karirku," kenangnya. Paolo Montero sendiri saat ini tengah menikmati masa pensiunnya dari dunia sepak bola. Pada masa lampau, sosok pemain seperti Montero merupakan idola Juventini.

Eks pemain bertahan asal Uruguay itu dikenal sebagai palang pintu lugas tanpa kompromi. Sepanjang sembilan musim, Montero berkostum Bianconerri. Sejauh itu, Montero telah tampil dalam 278 laga di berbagai ajang dan mencetak enam gol.

Berita Terkait

Panggung si Bocah Hibrida Ballack-Ozil Lanjutkan Tren Positif Leverkusen vs Monchengladbach

Maya Rosfi'ah

Final Coppa Italia Napoli vs Juventus Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Jadwal Bola Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Manchester United Incar Kemenangan di Sisa Laga Agar Lolos menuju LC kata Ole Gunnar Solskjaer

Maya Rosfi'ah

Berakhir Imbang Leipzig Gagal Geser Dortmund Hasil Bundesliga Tadi Malam

Maya Rosfi'ah

Pasukan Antonio Conte Kokohkan Posisi 3 Besar Hasil Akhir Inter Milan vs Sampdoria

Maya Rosfi'ah

Tertinggal 0-3 The Blues Tanpa Pulisic Bayern Muenchen Vs Chelsea

Maya Rosfi'ah

PSMS Medan Terapkan Protokol Kesehatan di Kamp Pelatihan Kembali Gelar Latihan

Maya Rosfi'ah

Shin Tae-yong Panggil Dendy Sulistyawan & Adam Alis menuju Pelatnas Timnas Indonesia

Maya Rosfi'ah

Pemantau Bakat Garuda Select Undang Krisna Sulistia Top Skor Piala Soeratin U15 buat Bergabung

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment