Image default
Regional

Kesal Bapak Kasar menuju Ibu & Pilih Wanita Lain Memaki di Facebook Anak Dilaporkan Ayah menuju Polisi

Seorang wanita berinisial GM (26) dilaporkan oleh ayah kandungnya, berinisial SU, yang merupakan anggota DPRD di Ciamis, Jawa Barat. GM adalah warga Dusun Cikawung, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Ciamis. SU melaporkan putrinya sendiri ke polisi pada 13 April 2020 lalu gara gara postingan GM di Facebook yang memaki dirinya.

Setelah laporan tersebut, GM sudah dua kali memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar untuk memberikan keterangan yakni pada Selasa (4/8/2020) dan Senin (10/8/2020). GM mengatakan, tak menyangka ayah kandungnya akan melaporkannya ke polisi hanya karena unggahan di akun Facebooknya. GM memposting kata kata berisi makian untuk ayahnya pada Maret 2020 lalu.

"Sedih dilaporin sama bapak sendiri," katanya. Kata GM, ia dilaporkan oleh ayahnya ke polisi pada bulan April 2020 lalu. Ia mengaku postingan tersebut sudah dihapus atas permintaan ibunya SE. "Postingan sudah saya hapus seminggu setelah diposting. Atas permintaan ibu," ujarnya.

Bukan tanpa alasan jika GM memposting kata kasar di Facebooknya. Ia mengaku kesal dengan ayahnya yang bersikap kasar ke ibunya. "Karena saya kesal, bapak bersikap kasar ke ibu, bapak lebih memilih wanita lain," ujarnya. Tak hanya itu, ia dan ibunya pernah diturunkan paksa oleh SU di pinggir jalan di daerah Garut saat perjalanan dari Bandung ke Ciamis.

Saat itu, GM dan ibunya mau melabrak seorang perempuan yang diduga istri siri SU di Bandung. "Saat pulang ke Ciamis, kami semobil. Di dalam perjalanan itu terjadi perdebatan, adu mulut, hingga saya dan ibu diturunkan tengah malam di daerah Garut," ungkapnya. S, ibu kandung GM tak menyangka mantan suaminya tersebut tega melaporkan anak kandungnya sendiri ke polisi.

Sementara itu, SU, tidak berkenan saat hendak dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Dia hanya membalas pesan WhatsApp yang dikirim Kompas.com. "Maaf, Mas," tulisnya.

Berita Terkait

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Hilang di Dekat Sungai

Maya Rosfi'ah

IDI Sebut Tak Ada Hubungannya dengan Covid-19 Soal Video Viral Dokter Gigi Tanpa Busana di Surabaya

Maya Rosfi'ah

Ketua OSIS SMAN 3 Sukabumi Ungkap Sejarahnya VIRAL Video TikTok ‘Taraktakdung’ Milik Almira

Maya Rosfi'ah

Minta Tolong Warga’ Ayahnya Panik ‘Lari Nak Gadis Diculik Saat Mampir menuju ATM & Disekap di Mobil

Maya Rosfi'ah

Berjarak 3 Km dari Lokasi Tenggelam Satu Korban Terseret Ombak Pantai Goa Cemara Ditemukan

Maya Rosfi'ah

Senin 22 Juni 2020 Pukul 14.00 WIB Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Jabar Dilakukan Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Korban Sempat Dirudapaksa di Kamar Mandi TERUNGKAP Siasat Licik Jeffry Otak Pembunuhan Elvina

Maya Rosfi'ah

Keluarganya Masih Bebas Keliaran Jenazah PDP Dari Banten Dimakamkan di Garut Tanpa SOP Corona

Maya Rosfi'ah

Pelaku Bawa Uang Korban Puluhan Miliar Penipuan Investasi Bodong di Surabaya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment