Image default
Seleb

Ketawa Renyah Reaksi Mamah Dedeh Waktu Ditanya Kabar Meninggal Dunia Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur turut mengkonfirmasi kabar Mamah Dedeh meninggal. Ustaz Yusuf Mansur menelepon langsung Mamah Dedeh untuk memastikan kabar tersebut. Ustaz Yusuf Mansur menceritakan reaksi Mamah Dedeh saat ditanya soal kabar meninggal.

Diketahui bersama pagi ini tersebar kabar Mamah Dedeh meninggal. Dari pesan yang beredar lewat WhatsApp grup tersebut, dikatakan Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh meninggal dunia. Narasi dari pesan tersebut dikatakan Mamah Dedeh meninggal di Eka Hospital BSD Pukul 22.28 WIB, Selasa (26/5/2020).

Innaa lillaahi wa inna ilayhi rooji'uun.. Telah wafat Hj. Dedeh Syahrawati binti R. H. Moch Djuni (istri dari Bpk. H.Mochamad Masduki Mantan Wakil Gubernur Banten, Kadinsos Jabar, Kadispenda Jabar, Asda Kesra Jabar) , Krn sakit..di Eka Hospital BSD Malam ini 26 Mei 2020 jam 22.28 wib.

Mohon dimaafkan segala kesalahan dan dosa2nya, Mohon doanya utk beliau agar Allah mengampuni semua dosa2 dan kesalahannya serta menerima seluruh Amal Ibadahnya.. Dan mendapatkan husnul khaatimaah dan surga Nya Allah Subhanahu Wa Ta'ala.. Aamin Yarobalallamiin.. "

Soal kabar ini Ustaz Yusuf Mansur langsung menelepon Mamah Dedeh. Menurut Ustaz Yusuf Mansur saat ini Mamah Dedeh dalam kondisi sehat. Mamah Dedeh bahkan menurut Ustaz Yusuf Mansur menjawab teleponnya dengan sangat ceria.

"MAMAH DEDEH MENINGGAL? . . Berita bahwa Mamah Dedeh wafat pagi ini… Alhamdulillaah. Hoax… . . Saya ngebel beliau lsg. Dan dijawab. Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa2 renyah. Happy. Dan kata Mamah, saya orang yg ke 4 sd pagi barusan yg konfirmasi. Hehehe. . . Demikian ya. Agar jd pelurusan berita. . . Adapun yg wafat, memang ada Mamah Dedeh juga. Tp Kwarda Pramuka Banten.

Agaknya dari sini muncul kesalahan baca. Khasnya Indoensia dah. Sebagiannya ga mau baca. Lsg share2 gbr. Ttnyata bukan Mamah Dedeh di TV. . . Yuk, kita doakan Mamah Dedeh yg wafat tsb. Dan Mamah Dedeh guru kita di TV. Dan Mamah2 lain sedunia… Al Faatihah… " tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

Kabar Mamah Dedeh meninggal juga dibantah oleh Andel Achrian atau karib disapa Cing Abdel. Cing Abdel menulis kebenaran dari kabar Mamah Dedeh meninggal lewat Insta Storynya. "Banyak yang nanya kabar lewat WA soal Mamah Dedeh, Alhamdulillah sudah ditelpon beliau sehat saja. Gak bener tuh kabar meninggal," tulis Cing Abdel.

Ia dikenal sebagai pengisi dalam acara Mamah dan Aa yang ditayangkan di Indosiar. Mamah Dedeh merupakan alumni dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Syarif Hidayatullah, kampus yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah istri mantan gubernur Banten, Mohammad Masduki yang secara kebetulan namanya hampir mirip dengan Mamah Dedeh, yakni Hj. Dedeh Syahrawati (ibu DEDEH).

Assalamualakum wr wb… innalillahi wa innailaihi rojiun… telah meninggal dunia..Hj. Dedeh Syahrawati (ibu DEDEH) di RS Eka Hospital BSD malam ini jam 22:38. Almarhumah Istri dari ayahanda tercinta Mohammad Masduki ( Ka.Nduk). Mantan wakil gubernur Banten.dan Pembina Pramuka Kota Tangerang dan Banten.semoga amal ibadah Almarhumah diterima Allah SWT..Aamiin.. Jenazah akan disemayamkan di pemakaman Q'Laut (Kenaiban) pkl 09.00 wib wassalamualaikum wr wb. Kendati sudah tidak muda lagi, penceramah Mamah Dedeh (67) mengaku tidak ada pantangan dalam menjalani berpuasa. Tetep kuat puasa penuh dengan agenda kegiatan yang tidak berkurang justru bertambah, dia tampak bugar.

Lihat saja jadwal kemaren sudah dimulai pukul 23.00 keluar dari rumah di Beji Depok menuju lokasi syuting Aksi di Indosiar di Daan Mogot. Lalu, syuting rekaman Lebaran. Siang menjalani offair sampai menjelang berbuka.

"Resepnya ikhlas. Kalau sudah ikhlas, apapun akan ringan dalam menjalaninya," ujar Mamah Dedeh di media gathering 'Puasa Nyaman Tanpa Panas Dalam' di Kedasi Coworking, Kamis (24/5/2018). Pemilik nama Dedeh Rosidah ini mengaku tidak ada pantangan saat berbuka. Terpenting, banyak minum.

Bahkan, sementara orang lain menghindari makan cokelat saat berbuka. Mamah Dedeh justru menyukai makan cokelat saat berbuka. Sambil menyebut dua merek cokelat yang mudah ditemui di pasaran.

"Mamah ngga ada pantangan. Saat berbuka makan apa aja seketemunya. Tidur juga banyak di mobil," ujarnya. Program Mamah dan Aa Beraksi di Indosiar yang dipandu Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh dan Afdel berhenti tayang sejak pertengahan September 2019. Namun kini ceramah Mamah Dedeh dapat dipirsa di saluran tvOne mulai Oktober 2019 di program Rumah Mamah Dedeh.

Di acara program spesial bergenre variety religi di TV One itu Afdel tidak ikut. Mamah Dedeh kini ditemani Bedu dan Arafah. Mengenai program Mamah dan Aa Beraksi yang berhenti tayang membuat Afdel bersedih dan menyayangkan. Pasalnya program tersebut sudah dipandunya bertahun tahun bersama Mamah Dedeh.

"Saya pasti menyayangkan. Karena ini bukan cuma sekedar acaranya, tapi udah seperti keluarga. Mungkin silaturahminya berbeda," ungkap Abdel di Studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (8/10). Meski demikian, sebagai pekerja profesional Abdel tetap menjaga hubungan baik dengan Mamah Dedeh. "Itu cuma karena Mamah Dedeh yang mau pindah. Tayangan (Mamah dan Aa Beraksi) mungkin masih di rerun. Tapi kita masih silaturahmi, masih jalan. Kita masih sering ketemu," terang Abdel

Tak hanya Abdel, penggemar Mamah dan Aa Beraksi juga menyayangkan. Abdel mengatakan, banyak netizen yang menanyakan kepadanya. "Banyak yang nanya. Sebelum tahu pasti tayang, saya nggak jawab. Tapi sekarang kan udah ketauan pindah ke TV One. Ya saya bales balesin," pungkas Abdel.

Berita Terkait

Reaksi Suami Pedangdut Fitri Carlina Ketika Diminta Nikah Lagi Demi Mendapatkan Keturunan

Maya Rosfi'ah

Aku Bukanlah Pecandu Narkoba Roy Kiyoshi Tulis Surat dari Tahanan Aku Yakin Dibacakan Kriss Hatta

Maya Rosfi'ah

Foto-foto Lawasnya Sebelum Debut Beredar Dita Secret Number Gadis Asal Jogja Jadi Idol KPop Viral

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Maya Rosfi'ah

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Maya Rosfi'ah

Life is Beautiful But You Don’t Have a Clue Chord & Lirik Lagu Black Beauty – Lana Del Rey

Maya Rosfi'ah

Janji Tak Konsumsi Ganja Usai Rehabilitasi Dwi Sasono Tak Pernah Sakau Selama di Tahanan Polisi

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment