Image default
Seleb

Kini umur Kandungannya Sudah 8 Bulan Zaskia Mecca Sempat Ingin Gugurkan Saat Tau Hamil Anak ke-5

Di tengah kabar bahagia yang disampaikan Zaskia Adya Mecca soal kehamilannya yang ke 5, ada cerita menarik di baliknya. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu ternyata sudah 8 bulan lamanya merahasiakan kehamilannya ini. Ya, usia kandungan Zaskia kini sudah memasuki 8 bulan sebentar lagi ia akan melahirkan dalam waktu sebulan.

Sudah 8 bulan usia kandungannya, ternyata pada awalnya ia dan sang suami sempat berencana menggugurkan kandungan. Berikut postingan lengkapnya: "Alhamdulillah hari ini kehamilan ku udah masuk 32 minggu (8bulan)

Dan ga tau juga kenapa @hanungbramantyo mukanya ngeselin pas diajak foto ⁣ Emang ga gampang nyimpen kabar bahagia gini 8 bulan pulaa Tapi ku punya bbrp alasan untuk ga langsung publish soal hamil ke5, Bisa cek di youtube soal kenapanya dan cerita di awal2 kita kepikiran gugurin kandungan

Bahkan sampai udah siap booking segala rupa buat ke spore :"( Alhamdulillah Allah jaga kami sehingga ga jadi melakukan itu Dan sekarang tiap ada tendangan di perut aku selalu bersyukur

Bahwa ku mempertahankan dia juga minta maaf kenapa dulu awal2 ada pikiran seperti itu…⁣ ⁣ Lebih lengkapnya di youtube The Bramantyos dan untuk pemenang tebakan berapa weeks kehamilan ku, Bisa cek di Ig story ku bntar lagi yaaa ⁣ Makasiiih semua doanyaa, walau komen sebanyak itu FYI aku bacain satu2 Sambil terharu huhu kalian semua da jadi support system terbaik!

Makasiiih banyak.. Love y’all.." tulis Zaskia Mecca di keterangan postingannya yang diunggah Kamis malam (28/5/2020). Zaskia dalam video The Bramantyos mengungkap ia mengaku sempat kecewa saat tahu ia hamil lagi. Ia menceritakan awal tahu ia hamil adalah pada bulan November 2019 lalu.

Zaskia mengenang, bahwa orang yang pertama kali tahu ia hamil adalah sang adik, Alwin Kamil. Lalu, ia menceritakan kehamilannya kepada Shireen Sungkar baru ke sang suami, Hanung Bramantyo. "Jadi, pertama kali aku tahu hamil itu bulan November. Ini kehamilan yang, pertama kali aku tahu hamil, reaksiku paling beda dibanding sama empat anak sebelumnya,"

"Benar benar langsung kalut, enggak tahu apa yang dirasain, terus nangis," ungkapnya. "Habis kasih tahu Alwin, orang kedua yang aku kasih tahu aku hamil, tuh, Shireen," "Aku langsung telepon Shireen, nangis nangis. Kata Shireen, 'Bia, kenapa?' Dia panik. Pas tahu aku hamil, dia langsung ketawa juga, sih," ucap Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca lalu mengungkap bahwa dirinya kala itu tak siap untuk punya anak kelima. "Terus terang enggak siap buat nambah anak, lima gitu, kan, karena kupikir, ya sudahlah, sudah lengkap," "Ada Bhumi, yang sudah besar, terus anak yang aku lahirkan ada empat, sudah dua cewek, dua cowok, kayaknya sudah ideal banget, ya. Enggak ada bayangan akan tambah anak lagi. Tiba tiba dikasih lagi sama Allah," tuturnya.

Kini ia justru bersyukur karena memilih untuk mempertahankan anak kelimanya. Selamat Zaskia dan Hanung!

Berita Terkait

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

Ramai Diperbincangkan di Twitter The Connell Twins Si Kembar Asal Jakarta yang Tampil Makin Berani

Maya Rosfi'ah

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya

Maya Rosfi'ah

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

‘Saya Sudah Lelah’ 3 Bulan Jadi Relawan Covid-19 dr Tirta dari Lelah hingga Ungkap Soal Kematian

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment