Image default
Metropolitan

Kirana Larasati Beri Pesan Buat Anies Baswedan Keluhkan Proyek Trotoar Jakarta Tak Segera Rampung

Kirana Larasati keluhkan proyek trotoar yang tak segera rampung, beri pesan pada Anies Baswedan. Artis sekaligus politisi muda, Kirana Larasati, kembali tunjukkan komentar yang menyeret perhatian publik. Akun Twitter @_kiranalara kini mencuitkan proyek trotoar di DKI Jakarta.

Bahkan Kirana memberi pesan pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Awalnya, akun @_kiranalara mengunggah video singkat yang menunjukkan kondisi Jalan Salemba Raya. Terlihat satu deret jalan trotoar tak diselesaikan.

Pada video yang diambil oleh seorang perempuan tersebut juga tak terlihat satu pekerja yang bekerja. "Jam 11.05 tu .. nggak ada yang kerja. Kemarin ada keserempet keserempet motor karena nggak bisa jalan di trotoar," ujar suara wanita di balik kamera. Pada akhir video tersebut, wanita yang mengambil gambar tersebut pun menyebut Gubernur.

"Gimana Pak Gub? Nagih nagih janji Jokowi Amin, Pak Gub ngapain aja?" pungkas suara wanita dalam video tersebut. Selain mengunggah video singkat tersebut, Kirana Larasati juga memberikan pesan langsung pada Anies Baswedan. Wanita yang kini bernaung di Partai PDIP ini memohon pada Anies Baswedan untuk segera merampungkan proyek trotoar di Jakarta.

"Mohon pak @aniesbaswedan Proyek trotoar segera dirampungkan, kasian warga masa jd jalan nya di jalan raya," cuit @_kiranalara. Postingan Kirana Larasati pun mengundang respon warganet yang keluhkan hal serupa.

Sampai artikel ini ditayangkan, Anies Baswedan belum memberikan keterangan terkait keluhkan masyarakat. Namun selang beberapa waktu dari postingan Kirana, Anies nampak sedang sibuk melakukan inspeksi penataan kawasan Sudirman Thamrin. Hal tersebut terlihat pada unggahan Insta Story @aniesbaswedan.

Berita Terkait

4 Perampok Ditangkap Saat Hendak Curi Sembako yang Akan DIberikan menuju Warga Miskin Korban Covid-19

Maya Rosfi'ah

Jumlah Rombongan Kini Bisa Lebih Dari 5 Orang Anies Ubah Peraturan Gubernur Perjalanan Dinas

Maya Rosfi'ah

Komplotan Perampok yang Beraksi di Rest Area Tol Merak Hingga Cikampek Digulung

Maya Rosfi'ah

Gambar Sketsa Nuansa Kesedihan Tulis Curhatan buat Ayahnya Remaja 15 Tahun Bunuh Bocah 6 Tahun

Maya Rosfi'ah

Yang Ingin Sehat Badannya Bershalawatlah yang Ingin Lancar Rezekinya Pesan Maulid Nabi

Maya Rosfi'ah

Polda Metro Jaya Pagi Ini Bakal Merilis Misteri Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo

Maya Rosfi'ah

Polres Jakbar Tangkap 3 Orang terkait Penyelundupan Narkoba Jaringan Malaysia Lewat Riau

Maya Rosfi'ah

Tak Pakai Masker di Masa Transisi PSBB Jakarta Didenda Rp 250 Ribu

Maya Rosfi'ah

Ini Pernyataan RSCM Banjir Genangi Ruang Radiologi & Radioterapi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment