Image default
Metropolitan

Kirana Larasati Beri Pesan Buat Anies Baswedan Keluhkan Proyek Trotoar Jakarta Tak Segera Rampung

Kirana Larasati keluhkan proyek trotoar yang tak segera rampung, beri pesan pada Anies Baswedan. Artis sekaligus politisi muda, Kirana Larasati, kembali tunjukkan komentar yang menyeret perhatian publik. Akun Twitter @_kiranalara kini mencuitkan proyek trotoar di DKI Jakarta.

Bahkan Kirana memberi pesan pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Awalnya, akun @_kiranalara mengunggah video singkat yang menunjukkan kondisi Jalan Salemba Raya. Terlihat satu deret jalan trotoar tak diselesaikan.

Pada video yang diambil oleh seorang perempuan tersebut juga tak terlihat satu pekerja yang bekerja. "Jam 11.05 tu .. nggak ada yang kerja. Kemarin ada keserempet keserempet motor karena nggak bisa jalan di trotoar," ujar suara wanita di balik kamera. Pada akhir video tersebut, wanita yang mengambil gambar tersebut pun menyebut Gubernur.

"Gimana Pak Gub? Nagih nagih janji Jokowi Amin, Pak Gub ngapain aja?" pungkas suara wanita dalam video tersebut. Selain mengunggah video singkat tersebut, Kirana Larasati juga memberikan pesan langsung pada Anies Baswedan. Wanita yang kini bernaung di Partai PDIP ini memohon pada Anies Baswedan untuk segera merampungkan proyek trotoar di Jakarta.

"Mohon pak @aniesbaswedan Proyek trotoar segera dirampungkan, kasian warga masa jd jalan nya di jalan raya," cuit @_kiranalara. Postingan Kirana Larasati pun mengundang respon warganet yang keluhkan hal serupa.

Sampai artikel ini ditayangkan, Anies Baswedan belum memberikan keterangan terkait keluhkan masyarakat. Namun selang beberapa waktu dari postingan Kirana, Anies nampak sedang sibuk melakukan inspeksi penataan kawasan Sudirman Thamrin. Hal tersebut terlihat pada unggahan Insta Story @aniesbaswedan.

Berita Terkait

Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto Akui Tak Dikonfrontir Dengan Soleman

Maya Rosfi'ah

Manajemen Siap Berikan Bantuan buat Keluarga Korban Insiden GrabWheels

Maya Rosfi'ah

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Penggelapan & Perusakan Kapal Jasa Marine Offshore Malaysia

Maya Rosfi'ah

Ini Sebabnya Petugas Ber-APD Malah Diusir & Nyaris Diamuk Warga Saat Evakuasi PDP Corona yang Kabur

Maya Rosfi'ah

Diduga Dibawa Kabur Duda 41 Tahun Gadis 14 Tahun di Cengkareng Menghilang Saat Beli Makan

Maya Rosfi'ah

Ini Penjelasan Polisi Mayat Pria Ditemukan di Kamar Mandi Toko Kaca di Depok

Maya Rosfi'ah

Anies Baswedan Bakal Perbaiki Sistem e-Budgeting yang Dinilainya Banyak Kekurangan

Maya Rosfi'ah

Tutup Hatinya yang Hancur Saat Istrinya Cekoki Anak dengan Air Galon Hingga Tewas Curhat Pilu Bobi

Maya Rosfi'ah

Virus Tidak Kenal Lebaran atau Bukan Tegaskan Jabodetabek Masih PSBB Gubernur Anies

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment