Image default
Lifestyle

Kisah Asmara Capricorn Segera Dimulai Libra Jangan Ragu Ramalan Zodiak Cinta Rabu 1 Januari 2020

Menurut ramalan zodiak cinta Rabu 1 Januari 2020: Taurus bertekad menemukan pasangan yang terbaik, Sagitarius masih betah menjomblo. Inilah peruntungan cintamu menurut ramalan zodiak cinta Rabu 1 Januari 2020 untuk 12 zodiak lengkap berikut ini. Awal tahun ini sepertinya kamu ingin menghabiskan hari seorang diri.

Kamu sedang tidak ingin bertemu siapapun. Kamu juga merasa sulit untuk berhenti memikirkan masa lalu. Luangkan waktu untuk menyingkirkan semua pikiran dan emosi negatifmu itu.

Mulailah tahun baru ini dengan motivasi yang lebih kuat. Status jomblomu kali ini sepertinya sudah mulai membebanimu. Salah satu resolusimu di tahun baru ini adalah tidak pernah puas untuk mencari yang terbaik.

Kamu juga akan berpegang teguh pada tekadmu itu. Kamu hanya ingin mencintai dan dicintai. Sejujurnya kamu siap untuk maju dan mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukai.

Mungkin aksimu kali ini akan terlihat hebat. Kamu sedang berjuang untuk pulih dari kelelahan sehabis pesta semalam. Kamu menginginkan kedamaian dan ketenangan.

Sepertinya awal tahun ini kamu bisa menekan tombol "refresh" di dalam dirimu. Kamu terlalu menuntut untuk menemukan cinta kali ini. Mungkin kamu bisa mulai mengirimkan pesan romantis untuknya.

Tapi masalahnya, cintamu ini sepertinya bertepuk sebelah tangan. Fokuslah untuk menikmati status jomblomu ini dan habiskan waktu bersama teman temanmu. Besok mungkin kamu akan mendapatkan kabar baik soal kehidupan cintamu.

Kamu dipenuhi dengan harapan agar dirinya bisa jatuh ke dalam pelukanmu. Sepertinya kali ini keberuntungan sedang berada di pihakmu. Sebenarnya kamu ingin bisa lebih dekat dengannya tapi takut untuk membuat langkah pertama.

Kamu khawatir untuk maju tapi tahu jika tidak melakukan apapun maka hubunganmu ini tidak akan berkembang. Singkirkan semua keraguan itu dan beranilah untuk mendekatinya! Seharian besok kamu akan menghabiskan sebagian besar waktumu untuk melamun.

Kamu juga akan membuat banyak rencana dan resolusi yang baik di tahun baru ini. Kamu menyukai kebebasan dan betah menjomblo karena belum siap untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Kamu sangat menikmati menghabiskan hari hari dengan bersenang senang bersama teman temanmu.

Untuk saat ini kamu belum bertemu dengan siapapun yang bisa membuatmu tertarik. Mungkin kamu membayangkan tentang pasangan yang ideal, tapi saat ini dia belum kamu jumpai di kehidupan nyata. Kehidupan cintamu sepertinya menemukan arah baru.

Sebelumnya dia mungkin mengatakan belum siap untuk menjalin hubungan denganmu. Tapi sepertinya kali ini dia akan berubah pikiran. Bersiaplah karena kehidupan cintamu akan segera dimulai.

Jika kamu tidak mencari cinta, maka cinta itu sendiri yang akan datang kepadamu. Bahkan tanpa upaya yang keras sekalipun kamu akan bisa memulai percakapan yang hangat bersama si dia. Keberuntungan kali ini berada di pihakmu.

Tahun baru ini hubunganmu penuh dengan getaran yang baik, mungkin dimulai dengan jalinan persahabatan. Kamu telah membuat resolusi yang lebih baik dan merasa mampu untuk mengelola emosimu. Kamu akan memulai tahun 2020 ini dengan baik!

Berita Terkait

Zodiak Hari Ini: 5 Zodiak yang Paling Penuh Perasaan Ketika Menyayangi Orang

Maya Rosfi'ah

Bantu Si Kecil Agar Lebih Tertarik Belajar Sains dengan Cara Seru & Menyenangkan Ini

Maya Rosfi'ah

Ibu Menyusui Wajib Baca! Tya Ariestya Bagi Trik Memilih Bra Agar Tak Pengaruhi Produksi ASI

Maya Rosfi'ah

Leo Fokus Masalah Keluarga Ramalan Zodiak Besok Aquarius jadi Sensitif Senin 13 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Berikut Saran Psikolog Bullying Kerap Terjadi di Sekolah Bagaimana Seharusnya Guru Menyikapinya

Maya Rosfi'ah

Tikus Introspeksi Diri Ramalan Shio Hari Ini Naga Jangan Stres Senin 2 Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Pisces Keluar dari Zona Aman Ramalan Zodiak Kamis Aquarius Ada Masalah Keuangan 4 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Taurus Kesepian Ramalan Zodiak Besok Jumat Sagittarius Kesandung Banyak Masalah 18 Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Lengkap dengan Keutamaan Menjalankannya Bacaan Niat Puasa Asyura & Tasu’a di Bulan Muharram

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment