Image default
Internasional

Kisah Haru Wanita Pengidap Kanker Payudara yang Pergoki Suami Selingkuh hingga Check-in di Hotel

Kisah haru datang dari seorang wanita pengidap kanker payudara yang telah memergoki sang suami selingkuh, bahkan hingga check in dengan seorang wanita di hotel. Dilansir dari , dirinya membagikannya melalui grup Facebook bernama Keluarga Bahagia. Wanita berusia 44 tahun itu divonis mengidap kanker sejak bulan Agustus tahun lalu.

Namun dikala kondisinya tengah sakit, ia justru menemukan fakta menyakitkan soal suaminya. Awalnya ia curiga karena suaminya kerap menghilang di malam hari. Hingga pada suatu hari, ia berkesempatan memeriksa ponsel milik suaminya.

Betapa hancur hatinya ketika membaca sebuah chat dengan seorang wanita. Sang suami bahkan terang terangan mengajak wanita itu check in ke hotel. Di akhir percakapan, wanita simpanan ini berpesan agar pesan mereka segera dihapus.

"Jangan lupa hapus pesan, nanti diperiksa istrimu," tulis si wanita simpanan. Membaca pesan itu, sang istri lalu berusaha menelpon nomor yang disimpan oleh suaminya. Namun betapa kagetnya dia ketika sadar ia mengenali suara si pengangkat telepon.

Bahkan mereka bisa dibilang cukup dekat. Berikut cerita selengkapnya: "Aku tahu hidupku tak lama lagi, aku mengidap kanker tahap akhir yang mungkin akan segera merenggut nyawa.

Aku dan keluarga pun telah menandatangani perjanjian untuk tidak menyelamatkan aku (tidak buat CPR) jika keadaanku makin parah. Namun setelah 2 minggu berada di rumah, aku perhatikan suamiku berubah. Aku bilang padanya, jika ingin menikah lagi boleh.

Tapi jangan menikah lagi ketika aku masih hidup," tulisnya. Ia lalu bercerita momen ketika menelpon wanita simpanan suaminya. Ternyata yang mengangkat telepon itu adalah adik perempuannya sendiri.

"Terkejut aku dengan suara yang menjawab itu adik perempuan sendiri. Aku yakin itu adikku karena ada suara ibuku di belakangnya. Aku lantas letakkan telepon dan langsung menangis.

Adikku itu janda muda baru 28 tahun. Seorang model yang memang cantik. Pastilah banyak pria yang menyukainya, tapi kenapa mesti suamiku?"

Namun meski telah disakiti oleh orang terdekat, ia tak lantas meluapkan amarah. Sebaliknya, ia justru memikirkan keluarga besar. "Aku mungkin sudah tak lama lagi hidup.

Kalau aku diam, semua orang selamat. Aku serasa ingin minta pada Tuhan untuk mengambil nyawaku secepatnya. Aku tak mau membuat siapa siapa, aku sudah siap untuk pergi," tulisnya mengakhiri cerita.

Curhat wanita asal Malaysia itu pun viral di Facebook. Banyak orang yang meminta ia tak menyerah begitu saja. Netizen meminta agar ia tetap kuat dan tak tinggal diam melihat perilaku suami dan adik perempuannya.

Berita Terkait

Gus Yaqut Kaget Kegiatan DTD Diikuti Antusias Ratusan Peserta Mahasiswa Universitas Al Azhar

Maya Rosfi'ah

Kini Derita Kanker Perut Kisah Wanita Makan Makanan Tak Sehat Demi Beli Produk Make Up

Maya Rosfi'ah

Bertemu Trump, Kim Jong Un Tawarkan Bongkar Fasilitas Pembangkit Nuklir di Yongbyon

Maya Rosfi'ah

Situs Pemerintahan AS Diretas Ada Gambar ”Potus” Dipukul Babak Baru Trump Vs Iran

Maya Rosfi'ah

Dua Lintah di Tenggorokannya Jadi Penyebab Pria di China Alami Batuk Tanpa Henti Selama 2 Bulan

Maya Rosfi'ah

Perusahaan Bir Ini Rugi Ratusan Juta Dolar AS karena Nama Sama Imbas Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Wajah Pria Ini Rusak Karena Disiram Air Keras Kekasihnya Diajak Menikah Malah Pelan Pelan Menjauh

Maya Rosfi'ah

Bocah Ini wajib Dioperasi karena Akarnya Tumbuh di Lutut Dipaksa Berlutut 9 Jam di Atas Biji-bijian

Maya Rosfi'ah

Pejabat di Seoul Sebut Kim Jong Un Tampaknya Tak Jalani Operasi Jantung BREAKING NEWS

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment