Image default
Seleb

Kita Gak Merasa Luna Maya Tulis Teman Makan Teman Usai Syahrini & Reino Barack Bertemu Aisyahrani

Kasus Syahrini dan Reino Barack atas pelaporan akun hatersnya berbuntut panjang. Pelaporan akun haters itu rupanya berakar sejak awal kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Hal itu membongkar sebuah peristiwa yang sempat terjadi antara Luna Maya dan Syahrini pada pertengahan tahun 2018 lalu.

Adik Syahrini, Aisyahrani membeberkan bahwa ketika Reino Barack mulai dekat dengan Syahrini, Luna Maya sempat mengirim pesan melalui DM Instagram ke Syahrini secara pribadi. Melansir tayangan YouTube Hotroom medcom id (30/5/2020) yang dipandu Hotman Paris, Aisyahrani membeberkan awal mula kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Ia mengatakan bahwa kedekatan keduanya terjadi setelah hubungan Luna Maya dan Reino Barack berakhir.

Aisyahrani mengatakan, bahwa Reino Barack meminta nomor telepon Syahrini setelah satu bulan putus dengan Luna Maya. Adik Syahrini itu pun menceritakan, bahwa 4 bulan pasca putus dengan Luna Maya, Reino Barack berniat menemui Syahrini yang pada saat itu tengah berada di London. Aisyahrani pun sempat meminta Syahrini untuk membuka hati pada pria yang akan menemuinya itu.

"Saat di London ini saya bilang, buka hati Syahrini enggak ada masalah. (Reino) bukan suami orang, bukan pacar orang," kata Aisyahrani. Ia juga mengatakan, jika pada saat itu Reino benar benar datang menemui Syahrini di London, Aisyahrani menilai bahwa Reino benar benar serius dengan Syahrini. "Saya bilang, buka hati enggak ada masalah, toh dia bukan pacar orang, bukan suami orang kalau betul betul dia dateng! Saya bilang,"

"Kalau enggak dateng yaudahlah, modus saya bilang," kata Aisyahrani. Tenyata Reino Barack pada saat itu benar benar datang. "Betul betul datang Bang!"

"Saya bilang enggak apa apa, saya dukung. Saya orang pertama yang mendukung kalau memang ini digariskan Tuhan," ujar Aisyahrani. Kemudian Aisyahrani menceritakan, bahwa keesokan hari setelah Syahrini bertemu dengan Reino Barack, Syahrini menerima DM Isntagram dari Luna Maya. "Nah setelah keesokan hari mereka bertemu, Luna DM Syahrini," kata Aisyahrani.

"Luna DM Syahrini bilang apa?" tanya Hotman Paris penasaran. Ditanya begitu, Aisyahrani pun menunjukan bukti berupa print out DM Instagram Luna Maya yang diterima Syahrini. "Bulan November tanggal 9 2018, kita lagi di London, mungkin dia udah tahu," ujar Aisyahrani sambil menunjukan bukti printoutnya.

"Bilang apa dia?" tanya Hotman Paris lagi. "Seru ya di London sama Reino hehe, salam aja dari saya, semoga kalian bisa bahagia," tulis akun Luna Maya seperti yang dibacakan Aisyahrani. Dikatakan Syahrini dan Aisyahrani, pesan tersebut juga disertai emoji love berwarna merah, dan tulisan allthebest.

Mengetahui pesan Luna Maya kepada Syahrini, Hotman Paris mengatakan bahwa itu sudah bisa menjadi bukti kuat di pengadilan. "Itu kalau di pengadilan udah bisa jadi bukti pamungkas itu," ujar Hotman Paris. Tak sampai di situ, Aisyahrani menceritakan kejadian lain setelah Luna Maya mengirim pesan tersebut.

Aisyahrani mengatakan, beberapa menit setelah Syahrini menerima DM tersebut, Luna Maya kemudian membuat unggahan di Instagram Story. "Tapi bang, 5 menit atau 10 menit kemudian kalau enggak salah, Luna ini tulis story," ujar Aisyahrani. "Makan teman lagi hits," kata Aisyahrani membeberkan isi Instagram Story Luna Maya saat itu.

Setelah Luna Maya mengunggah Instagram story itu, Aisyahrani mengaku langsung diserbu netizen. Banyak yang menanyakan soal kebenaran tujuan Instagram story Luna maya adalah untuk menyinggung Syahrini atau tidak. "Enggak lama di situ saya abis di tag in, 'Syahrini ya? Syahrini ya?" ungkap Aisyahrani.

Namun pada saat itu Aisyahrani dan Syahrini mengaku tidak merasa bahwa unggahan yang dibuat Luna Maya ditujukan kepadanya. Sebab mereka mengetahui bahwa Reino Barack mendekati Syahrini setelah mengakhiri hubungan dengan Luna Maya. "Saya enggak ngerasa, kita berdua enggak ngerasa itu buat kita," kata Aisyahrani yang disetujui oleh Syahrini.

Namun tidak lama, kata Aisyahrani, unggahan Luna Maya tersebut kemudian dihapus. "Enggak lama (story nya) dihapus, wartawan nyerangnya ke kita," kata Aisyahrani. Semenjak kejadian itulah, akun haters Syahrini mulai muncul.

Hingga menciptakan berita hoax dan berujung pada kasus seperti sekarang.

Berita Terkait

Perbedaan Membuat Z Boys Dan Z Girls Diyakini Bisa Mendunia

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Anya Geraldine Diisukan Putus dari Ovi Rangkuti Buntut Kekaguman Rizky Febian

Maya Rosfi'ah

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

Sang Mama Idap Diabetes Tyas Mirasih Sempat Takut Berlebaran Bersama Orangtua Saat Wabah Corona

Maya Rosfi'ah

Ini Tanggapan Yeslin Wang Tak Diundang di Pernikahan Delon Thamrin & Aida Kaleidoskop Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Akui Merasa Kehilangan hingga Menangis Curahan Hati Teddy Setelah Ditinggal Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment