Image default
Travel

Klub di Disneyland yang Kenakan Rp 362 Juta buat Bergabung Fakta Unik Club 33

Bagi kamu yang liburan ke Orlando, Shanghai, Paris atau Anaheim pasti akan mengunjungi Disneyland. Disneyland menawarkan beragam pengalaman menarik. Satu pengalaman yang mungkin tidak semua orang bisa nikmati adalah mengunjungi Disneyland Club 33.

Dibangun pada 1967 di Anaheim, California, restoran dan bar khusus ini pada awalnya dirancang oleh Walt Disney dan istrinya sebagai tempat rahasia untuk menghibur tamu tamu mereka yang paling terkenal. Walt meninggal lima bulan sebelum selesai, tetapi visinya untuk klub tetap hidup. Saat ini, Club 33 berfungsi sebagai pengalaman makan bintang lima ultra eksklusif dengan label harga yang cukup menguras kantong.

Untuk mendaftar saja, kamu harus mengeluarkan biaya 25.000 dolar AS atau setara Rp 362 juta. Sementara itu, biaya tahunan berkisar antara 12.500 hingga 30.000 dolar AS setahun atau sekitar Rp 181 juta hingga Rp 434 juta. Keberadaan Club 33 sebenarnya tidak semisterius yang dibayangkan.

Namun apa yang ada di dalamnya yang membuat banyak orang penasaran. Beruntung, berkat keberadaan media sosial, banyak dari kita bisa melihat lebih jauh Club 33. Terletak di pusat New Orleans Square, pintu masuk Club 33 terbilang tidak mencolok seperti kebanyakan tempat di Disney.

Hanya anggota saja yang mengetahuinya. Begitu melewati pintu, para anggota mendapat sambutan hangat di bagian penerima tamu dan naik tangga biru ke Le Salon Nouveau dan Le Grand Salon: ruang makan klub. Club 33 menyajikan lima sampai enam hidangan yang mengesankan, seperti daging sapi tartare, domba, dan lobster paella sambil menawarkan satu satunya minuman beralkohol di seluruh taman.

Pastikan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu beberapa bulan sebelumnya, menurut orang dalam. Ternyata itu hanya persyaratan awal saja. Kamu harus menunggu selama 14 tahun untuk bisa menjadi anggota.

Jika tidak ingin menunggu, sebaiknya mengenal seseorang yang dapat mengundang kamu sebagai tamu mereka.

Berita Terkait

Mbah Lindu yang Sempat Jadi Penjual Gudeg Tertua di Indonesia Meninggal Dunia

Maya Rosfi'ah

Ini 5 Menu Makanan A&W Ini Paling Disukai Orang Indonesia

Maya Rosfi'ah

Ditemukan Tanpa Sengaja oleh Penyelam Asal Belanda Fakta Unik Raja Ampat

Maya Rosfi'ah

Spot Wisata untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga dan Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor

Maya Rosfi'ah

Kisah Desa Kumuh yang Mendunia Mengenal Pemuteran

Maya Rosfi'ah

7 Wisata yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga saat Mudik Lebaran di Klaten

Maya Rosfi'ah

Penyebrangan menuju Karimunjawa Dihentikan Sementara Karena Gelombang Tinggi

Maya Rosfi'ah

Dua Pria di Dalam Kapal Tenggelam di Laut Terekam Google Maps Street View

Maya Rosfi'ah

5 Tips Traveling untuk Kamu yang Cenderung Pendiam dan Tak Suka Tempat Ramai

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment