Image default
Travel

Klub di Disneyland yang Kenakan Rp 362 Juta buat Bergabung Fakta Unik Club 33

Bagi kamu yang liburan ke Orlando, Shanghai, Paris atau Anaheim pasti akan mengunjungi Disneyland. Disneyland menawarkan beragam pengalaman menarik. Satu pengalaman yang mungkin tidak semua orang bisa nikmati adalah mengunjungi Disneyland Club 33.

Dibangun pada 1967 di Anaheim, California, restoran dan bar khusus ini pada awalnya dirancang oleh Walt Disney dan istrinya sebagai tempat rahasia untuk menghibur tamu tamu mereka yang paling terkenal. Walt meninggal lima bulan sebelum selesai, tetapi visinya untuk klub tetap hidup. Saat ini, Club 33 berfungsi sebagai pengalaman makan bintang lima ultra eksklusif dengan label harga yang cukup menguras kantong.

Untuk mendaftar saja, kamu harus mengeluarkan biaya 25.000 dolar AS atau setara Rp 362 juta. Sementara itu, biaya tahunan berkisar antara 12.500 hingga 30.000 dolar AS setahun atau sekitar Rp 181 juta hingga Rp 434 juta. Keberadaan Club 33 sebenarnya tidak semisterius yang dibayangkan.

Namun apa yang ada di dalamnya yang membuat banyak orang penasaran. Beruntung, berkat keberadaan media sosial, banyak dari kita bisa melihat lebih jauh Club 33. Terletak di pusat New Orleans Square, pintu masuk Club 33 terbilang tidak mencolok seperti kebanyakan tempat di Disney.

Hanya anggota saja yang mengetahuinya. Begitu melewati pintu, para anggota mendapat sambutan hangat di bagian penerima tamu dan naik tangga biru ke Le Salon Nouveau dan Le Grand Salon: ruang makan klub. Club 33 menyajikan lima sampai enam hidangan yang mengesankan, seperti daging sapi tartare, domba, dan lobster paella sambil menawarkan satu satunya minuman beralkohol di seluruh taman.

Pastikan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu beberapa bulan sebelumnya, menurut orang dalam. Ternyata itu hanya persyaratan awal saja. Kamu harus menunggu selama 14 tahun untuk bisa menjadi anggota.

Jika tidak ingin menunggu, sebaiknya mengenal seseorang yang dapat mengundang kamu sebagai tamu mereka.

Berita Terkait

Traveler yang Merekam Mengaku Tidak Menyangka Video Pramugara Lion Air Suapi Lansia Viral

Maya Rosfi'ah

Simak Jadwal Sementara KA Bandara Sudah Beroperasi Kembali

Maya Rosfi'ah

Datang Dieng Culture Festival (DCF) 2019? Simak 9 Aturan yang Wajib Dipatuhi

Maya Rosfi'ah

Kesempatan Menginap Gratis Sekali Seumur Hidup di Gerbong Kereta Mewah

Maya Rosfi'ah

Ada yang Langsungkan Pernikahan hingga ‘Ngamen’ 5 Aksi Tak Biasa Penumpang Indonesia di Pesawat

Maya Rosfi'ah

Drift on Ice Snow City Singapura: Menjajal Sensasi Serunya Main Bumper Car di Atas Es

Maya Rosfi'ah

Jangan Pernah Lakukan 15 Hal Ini hendak Solo Traveling

Maya Rosfi'ah

Status Naik ke Level II Waspada, 3 Jalur Pendakian Gunung Slamet Ditutup

Maya Rosfi'ah

Bisa Dicoba Saat Liburan 7 Tempat Sarapan di Pekalongan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment