Image default
Superskor

Kompetisi Liga 1 2020 Libur Tapi Tidak Membuat OK John Kendor Berlatih

BekBarito Putera, Ok John aktif menyibukkan diri dengan rutin berlatih selama libur KompetisiLiga 1 2020. Selain berlatih mandiri di rumah, pemain bernama lengkap Onorionde Kughegbe John itu juga berlatih di lapangan. Saat berlatih di lapangan Ok John bergabung dengan salah satu klub amatir, Bintaro FC.

Di sana ia bermain bersama pemain profesional lainnya, seperti Rezaldi Hehanussa danHamka HamzahhinggaGreg Nwokolo. Latihan ini bertujuan untuk mengembalikan kondisi fisik agar siap dalam menyambut Liga 1 pada Oktober mendatang. Selain itu, hal ituuntuk mempererat tali persaudaraan antara pesepak bola Tanah Air.

"Ya fokus saya sekarang adalah terus berlatih dan berlatih kini sudah berlatih di lapangan kembali," ujarnya. "Bisa di lapangan ada Hamka, Greg dan pemain lainnya," imbuhnya. Selama berlatih, bek natrulisasi asal Nigeria itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia rutin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain. "Saat latihan saya jaga jarak cuci tangan dan juga jaga kesehatan. Emang setiap pulang latihan saya selalu diminta oleh anak anak untuk foto bersama tapi tetap dengan mengutamakan jaga jarak," ujarnya. Mengenai kabar Barito Putera yang menolak Liga 1 dilanjutkan musim ini, John mengaku dia tidak tahu hal itu. "Saya tidak bisa berkomentar itu wewenang manajemen," katanya.

Pemain berusia 36 itu enggan berkomentar banyak soal keputusan klub. Ia hanya ingin menunjukkan kemampuannya dan mampu tampil dengan bagus di usia yang sudah tak lagi muda. "Kalau tanya soal kompetisi saya tidak mau jawab tapi yang penting latihan terus agar nanti bisa tampil bagus," ujar Ok John.

Berita Terkait

Tonton Pukul 02.15 WIB di Sini! Live Streaming TV Online Arsenal vs Leicester Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Hanya Pemain Ini yang Sanggup Cetak Hat-trick Terbanyak Buat Persib Bandung Sejak 2009

Maya Rosfi'ah

7 Triliun Federico Chiesa Dibandrol Fiorentina Rp 1

Maya Rosfi'ah

Gol Pemain Berusia 41 Tahun Bantu Jeonbuk Tumbangkan Suwon Bluewings K-League Telah Bergulir

Maya Rosfi'ah

No Moncer di 3 Laga Beruntun Saya Belum Puas Mesin Gol Anyar Persib Bandung

Maya Rosfi'ah

Tayang di SCTV & Vidio Premier LIVE Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions

Maya Rosfi'ah

Panggung si Bocah Hibrida Ballack-Ozil Lanjutkan Tren Positif Leverkusen vs Monchengladbach

Maya Rosfi'ah

Berakhir Imbang Leipzig Gagal Geser Dortmund Hasil Bundesliga Tadi Malam

Maya Rosfi'ah

Pertaruhan Zona Merah LINK Streaming TV Online Liga Inggris Norwich vs Southampton

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment