Image default
Superskor

Kompetisi Liga 1 2020 Libur Tapi Tidak Membuat OK John Kendor Berlatih

BekBarito Putera, Ok John aktif menyibukkan diri dengan rutin berlatih selama libur KompetisiLiga 1 2020. Selain berlatih mandiri di rumah, pemain bernama lengkap Onorionde Kughegbe John itu juga berlatih di lapangan. Saat berlatih di lapangan Ok John bergabung dengan salah satu klub amatir, Bintaro FC.

Di sana ia bermain bersama pemain profesional lainnya, seperti Rezaldi Hehanussa danHamka HamzahhinggaGreg Nwokolo. Latihan ini bertujuan untuk mengembalikan kondisi fisik agar siap dalam menyambut Liga 1 pada Oktober mendatang. Selain itu, hal ituuntuk mempererat tali persaudaraan antara pesepak bola Tanah Air.

"Ya fokus saya sekarang adalah terus berlatih dan berlatih kini sudah berlatih di lapangan kembali," ujarnya. "Bisa di lapangan ada Hamka, Greg dan pemain lainnya," imbuhnya. Selama berlatih, bek natrulisasi asal Nigeria itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia rutin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain. "Saat latihan saya jaga jarak cuci tangan dan juga jaga kesehatan. Emang setiap pulang latihan saya selalu diminta oleh anak anak untuk foto bersama tapi tetap dengan mengutamakan jaga jarak," ujarnya. Mengenai kabar Barito Putera yang menolak Liga 1 dilanjutkan musim ini, John mengaku dia tidak tahu hal itu. "Saya tidak bisa berkomentar itu wewenang manajemen," katanya.

Pemain berusia 36 itu enggan berkomentar banyak soal keputusan klub. Ia hanya ingin menunjukkan kemampuannya dan mampu tampil dengan bagus di usia yang sudah tak lagi muda. "Kalau tanya soal kompetisi saya tidak mau jawab tapi yang penting latihan terus agar nanti bisa tampil bagus," ujar Ok John.

Berita Terkait

Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard & Lionel Messi

Maya Rosfi'ah

Jadi 4 Pemain di Bawah Mistar Krisis Kiper Persebaya Bakal Rekrut Penjaga Gawang Baru

Maya Rosfi'ah

Louis Van Gaal Ungkap Biang Kerok Pemecatannya dari Manchester United

Maya Rosfi'ah

Jadwal Tanding Garuda Select Maret Ini

Maya Rosfi'ah

Ole Gunnar Solskjaer Berikan Tanggapan Kasus Manchester City & Pep Guardiola

Maya Rosfi'ah

Akses di Sini Pukul 02.15 WIB Link Live Streaming Mola TV Brighton vs Liverpool Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Bek Naturalisasi Persija Sarankan Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Maya Rosfi'ah

Disebut Sangat Kuat Bukan Underdog Kekuatan Timnas Indonesia U-16 Bikin ‘Jiper’ China & Jepang

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan Mengaku Sudah Gatal Bermain Bola

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment