Image default
Regional

Korban Sampai Tak Pulang Beberapa Hari kisah Pilu Siswi SMP Dipaksa Layani Cowok Kenalannya

Tidak pulang beberapa hari ke rumah, siswi SMP di Banyumas ditemukan dalam keadaan syok bersama remaja laki laki kenalannya. Siswi SMP itu mendapat perlakuan tak terpuji dari laki laki kenalannya itu. Diketahui jika korban dirudapaksa berulangkali oleh laki laki kenalannya itu.

Kejadian tersebut berawal ketka siswi SMP tersebut berkenalan dengan MF (16) di media sosial Facebook. Seiring berjala waktu MF datang menjemput korban pakai motor dan membawanya ke rumah neneknya di Desa Notog. Di rumah neneknya, MF mulai melakukan perbuatan bejatnya.

Saat itu, korban dipaksa melayani nafsu bejat MF. "Korban tak mampu melawan karena tenaga pelaku lebih kuat ditambah kondisi rumah nenek pelaku yang sepi," ujar Kanit PPA Polresta Banyumas, Iptu Yusuf Triwijanto. Kemudian, MF membawa korban ke sebuah tempat bekas bangunan.

Di lokasi tersebut, MF kembali memaksa korban untuk melayaninya. Sehingga jika ditotal, sudah 14 kali korban dipaksa melayani nafsu pelaku selama tiga hari. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa antara korban dan MF sudah saling mengenal sekitar dua minggu sebelum kejadin itu terjadi.

"Pelaku ini lihai dalam merayu korban," terangnya. Sementara itu berdasarkan keterangan MF, ada beberapa perempuan yang dirayunya. "Pengakuan pelaku sudah ada beberapa perempuan yang dirayu, salah satunya korban ini yang terpancing rayuannya," ungkapnya.

Seperti dilansir dari , terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan orang tua korban. Hal tersebut disampaikan langsung Kasatreskrim Polresta Banyumas, AKP Berry. Ketika itu, korban dilaporkan tidak pulang ke rumah selama tiga hari.

"Orang tua korban mengaku jika korban tidak pulang pulang hingga tiga hari," ujar Berry, Kamis (18/6/2020). Terkahit, korban pamit bilang akan ke rumah temannya. Namun hingga petang, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Hingga akhirnya orang tua korban melakukan upaya pencarian. Kemudian orang tua korban mendapat informasi jika dua minggu lalu putriya itu sempat berkenalan dengan seorang lelaki di facebook. Kebetulan saat itu ada teman yang melihat korban dijemput MF.

Alhasil orang tua korban pun melapor ke polisi, Selang beberapa waktu, korban berhasil ditemukan di sebuah bekas bangunan di daerah Notog, pada Kamis (11/6/2020). "Saat itu ditemukan dalam keadaan syok bersama pelaku. Dari pengakuan korban, dia disetubuhi oleh pelaku," ucapnya.

Berita Terkait

Terseret 300 Meter 3 Warga Kediri Malah Tewas Tertabrak Kereta Api Surabaya-Blitar Pergi Berobat

Maya Rosfi'ah

110 Orang Dinyatakan Reaktif Wartawan & PNS di Magetan Jalani Rapid Test

Maya Rosfi'ah

Seorang Wanita Nekat Selundupkan Narkoba menuju Sel Tahanan Polsek Medan Barat buat Sang Suami

Maya Rosfi'ah

Bantuan Sembako Diganti Bandeng Ikan Tongkol Diduga Bikin 19 Warga di Kabupaten Batang Keracunan

Maya Rosfi'ah

Aksi Berulang Kali Pelaku Ancam Membunuh Kasus Ayah Perkosa Anak Kandung Selama Dua Tahun

Maya Rosfi'ah

Senin 22 Juni 2020 Pukul 14.00 WIB Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Jabar Dilakukan Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Unair Telah Hubungi Pelaku & Pastikan akan Menindak Tegas VIRAL Predator Fetish Kain Jarik

Maya Rosfi'ah

Kakek di Garut Pingsan Kelaparan Karena Tak Sahur Tergeletak di Pinggir Jalan & Dikira Meninggal

Maya Rosfi'ah

Waspada Potensi Tinggi Gelombang Capai 2 Meter Info BMKG Peringatan Dini Rabu 3 Juni 2020 di Lombok

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment