Image default
Seleb

Korban Tak hanya Wendy VIDEO Insiden 4 Idol K-Pop Nyaris Terpeleset di Panggung SBS Gayo Daejun 2019

Festival musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2019 diwarnai beberapa insiden. Insiden paling parah dialami oleh seorang personel Red Velvet, yaitu Wendy. Wendy dikabarkan jatuh dari panggung saat menjalani sesi gladi untuk SBS Gayo Daejeon 2019 hari ini, Kamis (25/12/2019).

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Buntut dari insiden itu, Red Velvet batal tampil di SBS Gayo Daejeon 2019. SM Entertainment menyatakan:

"Saat latihan untuk penampilan individu di SBS 2019 Gayo Daejeon, Wendy jatuh dari panggung dan mengalami cedera. Wendy segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Ia mengalami luka di wajah dan patah tulang panggul dan pergelangan tangan di sisi kanan tubuhnya.

Ia telah menjalani perawatan darurat dan saat ini sedang menunggu pemeriksaan tambahan. Kesehatannya adalah hal yang utama, kami akan fokus pada perawatannya terlebih dahulu." Sementara untuk jadwal Red Velvet ke depannya, SM menyatakan akan membuat pengumuman saat semuanya dibereskan.

Akibat cedera yang dialami Wendy, tagar #GetWellSoonWendy trending di Twitter. Para penggemar menyampaikan keprihatinan mereka pada sang artis yang kini terluka. "I’m so sorry you ever have to be in pain. You are the most incredible person in this world, who inspires all of us to be kind and loving. You are the last person in this world who should ever be hurt or in pain. Please, #GetWellSoonWendy I’m so sorry" tulis akun @SSWstation.

Selain tagar #GetWellSoonWendy, tagar lain yang berkenaan dengan acara malam ini juga trending. Ada tagar #ReleaseApologySBSGayo yang umumnya berisi kemarahan dan kekecewaan fans pada SBS. Fans meminta SBS untuk meminta maaf atas insiden yang terjadi pada para artis.

Rupanya tak hanya Wendy yang mengalami insiden, ada beberapa artis lain yang hampir terpeleset karena panggung yang licin. Insiden itu pun terekam dalam kamera fansite . Selain di atas panggung, insiden juga terjadi saat red carpet.

Solar yang berniat meninggalkan venue red carpet , tiba tiba berteriak keras karena terpeleset. Ia pun segera ditolong oleh MC dan member MAMAMOO lainnya.

Berita Terkait

Zaskia Sungkar Ungkap Hal tentang Incess & Adiknya Reino Barack & Rani Kumpul Bareng Syahrini

Maya Rosfi'ah

Lemes Banget Ya Allah Syahnaz Syok Lihat ASI buat Bayi Kembarnya Jadi Begini Ngaku Ingin Nangis

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

Janji Tak Konsumsi Ganja Usai Rehabilitasi Dwi Sasono Tak Pernah Sakau Selama di Tahanan Polisi

Maya Rosfi'ah

Susu Anak ludes Didi Kempot Tak Bisa Pulang Saputri Nostalgia Pilunya Kisah Lagu Layang Kangen

Maya Rosfi'ah

Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Maya Rosfi'ah

Niat Hati Nia Ramadhani Open House saat Lebaran, Tapi Ibu Mertua ‘Kapok’, Pilih Minggat dari Rumah

Maya Rosfi'ah

Panjatkan Doa Mendalam Ayu Azhari Unggah Foto Nostalgia dengan Ibra Azhari Adik Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

2 Pramugari Ini Saling Sindir di Tengah Wabah Corona Kasus Gundik Garuda Berlalu Ada Apa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment