Image default
Regional

Korbannya Dikubur di Halaman Pedagang Roti Ini Jadi Tersangka Pembunuhan Selain Aniaya Istri Siri

Misteri kuburan di halaman belakang rumah yang dikontrak pedagang roti keliling berinisial AA (37) di Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogorakhirnya terkuak. Kuburan tersebut berisi jasad seorang wanita berinisial ND (20) yang diperkirakan dibunuh oleh AA. Pedagang roti yang telah menjadi ersangka penganiayaan stri sirinya SM (17) saat ini juga telah menjadi tersangka pembunuhan ND. Kini ia terancam dijerat pasal berlapis.

"Dalam kasus ini kami kenakan pasal berlapis kepada Tersangka AA yaitu Pasal 333 ayat (2) juncto Undang Undang nomor 23 tahun 2002 dan pasal 357 KUHP juncto pasal 338 juncto pasal 340 KUHP," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/5/2020). Roland mengatakan bahwa penganiayaan yang dilakukan AA ini bukan hanya dilakukan kepada istri sirinya. Melainkan juga dilakukan kepada perempuan berinisial ND hingga menyebabkan kematian korban.

"Penganiayaan yang dilakukan Tersangka AA bukan hanya dilakukan terhadap istri sirinya SM, melainkan dilakukan juga terhadap seorang wanita inisial ND hingga mengakibatkan kematian dan dimakamkan tepat di halaman belakang rumah kontrakan tersangka," kata AKBP Roland Ronaldy. Dia menjelaskan bahwa tim forensik telah mengungkap penyebab kematian ND setelah makamnya digali pada 8 Mei 2020 kemarin. Hasil Visum menunjukan bahwa pada korban ND ini terdapat adanya resapan darah pada otak bagian kiri karena ada kekerasan benda tumpul.

"Diduga kematian wanita lain di rumah kontrakan tersangka inisial AA akibat adanya kekerasan benda tumpul pada kepala yang mengakibatkan pendarahan otak," kata Roland Ronaldy. Diketahui, kasus ini bermula dari kasus penganiayaan yang dilakukan penjual roti keliling berinisial AA (37) kepada istri sirinya yakni SM (17) dipicu anggapan AA bahwa istrinya itu tak bisa masak. SM sempat disekap pelaku sebelum akhirnya berhasil kabur melalui atap plafon rumah kontrakannya dan melapor ke polisi.

Setelah melalui pengembangan polisi, kasus ini membuka tabir baru. Ditemukan fakta lain bahwa pelaku AA diduga mengubur mayat perempuan lain di halaman belakang rumah kontrakannya. Hal ini diketahui dari keterangan SM atau korban yang merupakan istri siri pelaku.

Pada Jumat (8/5/2020), kuburan tersebut dibongkar dan benar adanya di sana ada sesosok jasad perempuan yang juga korban penganiayaan dari pelaku AA. (*)

Berita Terkait

Saya Tidak Memandang Apa-apa Kisah Gadis 18 Tahun Menikah dengan Pria Disabilitas

Maya Rosfi'ah

Awalnya hendak Pergi Makan Kronologi Bule Cantik Menangis di Pinggir Jalan Bali karena Hp Dijambret

Maya Rosfi'ah

Sandi & Emil Dardak Suntik Motivasi menuju UMKM Jember Agar Kembali Bangkit Terpuruk karena Corona

Maya Rosfi'ah

Jasad Mubin Ditemukan Tersangkut Batang Kayu Dua Hari Hilang Terbawa Arus Sungai Serdang

Maya Rosfi'ah

Kejati Jateng Tetapkan Direktur PDAM Kudus Tersangka OTT Kasus Suap

Maya Rosfi'ah

Minta Tolong Warga’ Ayahnya Panik ‘Lari Nak Gadis Diculik Saat Mampir menuju ATM & Disekap di Mobil

Maya Rosfi'ah

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan dari Bus hingga Truk Kecelakaan Tol Cipali

Maya Rosfi'ah

Pemuda Ini Kembali Melakukan Aksi Begal Baru Bebas Dari Penjara

Maya Rosfi'ah

Masih Dipaksa Menikah Setelah Dicabuli Ayah Tiri Nasib Tragis Gadis umur 12 Tahun di Sulsel

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment