Image default
Kesehatan

Latihan Mudah Cardio Pembakaran Lemak Tanpa Gunakan Bantuan Alat

Latihan cardio untuk pembakaran lemak bisa dengan mudah dilakukan tanpa bantuan alat. Anda bisa dengan mudah melakukan latihan di rumah tanpa harus pergi ke tempat gym. Latihan cardiobisa berguna ketika Anda inginmenurunkan berat badan, atau untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Hanya dengan melakukan beberapa gerakan, mulai dari gerakan jalan di tempat hingga squat. Dikutip dari brightside.me , Jumat (6/12/2019), latihan ini juga dapat membantu meningkatkan detak jantung ke zona detak jantung target Anda. Zona detak jantung merupakan zona di mana Anda akan membakar paling banyak lemak dan kalori.

Lakukan latihan ini selama40 detik. Mulailah dengan latihan pemanasan yang lambat ini. Berdiri tegak dan mulailah berdiri di tempat tanpa bergerak ke depan. Mulai dengan lambat dan tambah langkahmu seiring waktu.

Ingatlah untuk menggerakkan tangandankaki secara bersamaan. Lakukan gerakan ini selama 40 detik. Mulai dengan jogging di tempat.

Anda melakukan gerakan joging, tetapi jangan beranjak dari tempat Anda. Mulai dengan gerakan relatif lambat, dan percepat secara bertahap. Lakukan gerakan ini selama 40 detik.

Buat posisi awal dengan berdiri tegak dan kaki lebih lebar dari lebar bahu. Mulailah memutar tubuh Anda ke kiri dan ke kanan sambil menjaga tangan Anda tetap dekat dengan dada Anda. Posisi pinggul hampir stasioner.

Putar sejauh yang Anda bisa. Tingkatkan rentang gerak Andasecara bertahap. Lakukan gerakan ini selama 50 detik.

Buat posisi awal berdiri tegak dengan kaki lebih lebar dari selebar bahu dan tangan direntangkan di depan Anda. Gerakkan kaki kiri Anda ke belakang kaki kanan dan ke seberang. Gerakkan tangan Anda ke belakang, meremas punggung dan membuka dada.

Kembali ke posisi awal. Gerakkan kaki kanan Anda ke belakang kaki kiri dan ke seberang. Gerakkan tangan Anda ke belakang sambil meremas punggung dan membuka dada.

Lakukan gerakan ini selama 50 detik. Ambil posisi awalberdiri tegak dengan kaki terbentang selebar bahu. Dorong pinggul Anda ke belakang, jongkok, dan kemudian naik.

Ingatlah untuk tidak menekan lutut Anda. Lakukan gerakan ini selama 50 detik. Mulailah dengan berdiri tegak dengan kedua kaki bersatu dan tangan di samping Anda.

Melompat. Angkat lengan Anda dengan terlebih dahulu merentangkannya ke samping dan kemudian angkat ke atas dan melewati kepala Anda. Jauhkan kaki Anda satu sama lain.

Lompat dan kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini selama 50 detik. Berbaringlah telentang dengan lutut ditekuk.

Letakkan tangan Anda di belakang kepala dan kaitkan jari jari Anda. Angkat kaki kanan Anda hingga paha Anda hampir tegak lurus dengan tanah dan betis Anda sejajar dengan tanah. Pada saat yang sama, putar tubuh bagian atas Anda dan gerakkan siku kiri Anda ke arah lutut kanan yang terangkat sehingga mereka bertemu di tengah tubuh Anda.

Luruskan kaki kanan, tetapi pertahankan di atas tanah. Saat Anda meluruskan kaki, tekuk kaki kiri dan putar tubuh bagian atas sehingga siku lengan kanan menyentuh lutut kaki kiri.

Berita Terkait

Konsumsi Daging Merah hingga Jahe Makanan & Minuman buat Atasi Hipotermia

Maya Rosfi'ah

Jika Tak Tepat Posisinya Fungsi untuk Halangi Polusi Tidak Maksimal, Ini Cara Benar Pakai Masker

Maya Rosfi'ah

Dugaan Penyebaran Virus Corona di Kantor Gedung BRI Jakarta

Maya Rosfi'ah

Sering Buang Air Kecil hingga Lelah Setiap Saat 9 Tanda Diabetes yang Jarang Diketahui

Maya Rosfi'ah

Hindari 8 Kebiasaan Buruk Ini Agar Tetap Sehat Diabetes Juga Bisa Serang Anak Muda

Maya Rosfi'ah

Tidak Pernah Sakit Serius, Bocah 15 Tahun Divonis Leukemia

Maya Rosfi'ah

Cegah Penyakit Kronis hingga Kelola Tekanan Darah Manfaat Telur Puyuh bagi Kesehatan Tubuh

Maya Rosfi'ah

Buku ‘Jelajah Jiwa’ Mencoba Hapus Stigma buat Cegah Tendensi Bunuh Diri

Maya Rosfi'ah

Salamfina Sunan Ingin Punya Anak dengan Cari Donor Sperma, Samakah Prosesnya dengan Bayi Tabung?

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment