Image default
Seleb

Lelah Difitnah Alasan Teddy Tunjuk 10 Lawyer buat Urusi Warisan Lina Jubaedah

Beberapa waktu lalu Teddy meminta bantuan tim kuasa hukum yang berjumlah 10 orang untuk mengurus warisan dari almarhumah Lina Jubaedah. Ia pun menjelaskan mengapa sampai meminta bantuan tim kuasa hukuk yang berjumlau 10 orang tersebut. "Sebenarnya saya dapat lawyer advokat bapak Muhammad Alinurdin, cuman asisten nya beliau ada 9 orang, kalau pak Alinurdin sibuk mungkin dari 9 salah satunya bisa pendelegasian tugas," kata Teddy saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Teddy pun membeberkan tugas dari 10 orang lawyernya tersebut. Dikatakannya masing masing memiliki tugas yang cukup penting. "Tugas mereka itu untuk mempercepat aset agar sampai pada anak anak1nya almarhumah istri, berat soalnya amanah. Kemudian ada yang untuk blocking dari pinggir karena ada pihak pihak yang pengen kebagian padahal bukan hak warisnya," bebernya. "Dan saya pengen fokus sama dede bayi segala urusan saya delegasikan biar semua diatur lewat jalur hukum agar kondusif," terangnya.

Terkait pihak yang diduga ingin ikut kebagian warisan dari Lina Jubaedah. Teddy tak bisa menyebutkan secara gamblang. "Itu biar media aja yang cari tahu, supaya seru," katanya. Lina Jubaedah meninggalkan beberapa aset warisan yang diberikan atau diwariskan kepada anak anaknya dari pernikahan dengan Sule.

Akan tetapi saat ini proses pengurusan tersebut harus tertunda sementara karena pandemi virus coron. Sekedar info, Lina Jubaedah sudah meninggalkan beberapa harta warisan untuk anak anaknya dari pernikahan dengan Sule. Keempat anaknya itu dianggap menjadi ahli waris yang sah menurut surat wasiat yang ditulis Lina.

Teddy menuturkan dirinya sudah secara penuh menyerahkan urusan hak waris kepada kuasa hukumnya. Ia mengaku tak mau lagi berurusan dengan warisan karena sudah lelah selalu mendapat fitnah dan berita tidak benar. "Nggak tahu saya udah lepas semua ke lawyer," ujar Teddy.

"Saya capek difitnah, disudutkan, pemberitaan negative. Tapi saya ambil hikmahnya, saya belajar lebih sabar dan bijaksana aja," tuturnya.

Berita Terkait

Kehidupan Ranjangnya Pilu Singgung KDRT Curhat Yuni Shara Soal Pernikahan yang Bertahan 4 Bulan

Maya Rosfi'ah

‘Gue Nggak Bisa Masak’ Video Ardi Bakrie Buat Sarapan buat Anak-anak Suamiable Nia Ramadhani

Maya Rosfi'ah

Sule Bocorkan Kemarahan Mantan Mertua hingga Sebut Siap Menerima Bayi Lina Bakal Diurus Orang Lain

Maya Rosfi'ah

Perjalanan Ini Terasa Sangat Menyedihkan Chord Gitar Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade

Maya Rosfi'ah

Lengkap Liriknya & Video Klip LINK Download MP3 Lagu Nella Kharisma feat Dory Harsa – Banyu Moto

Maya Rosfi'ah

Tak Disetujui Kakak Kaleidoskop Agustus 2019 – 6 Fakta Perceraian Miley Cyrus & Liam Hemsworth

Maya Rosfi'ah

Aku Bukanlah Pecandu Narkoba Roy Kiyoshi Tulis Surat dari Tahanan Aku Yakin Dibacakan Kriss Hatta

Maya Rosfi'ah

Lain kisah Bila Sosok Menantu Konglomerat Ini Setrika Sendiri Setrika Baju Hal Biasa Bagi Wanita

Maya Rosfi'ah

Opo Salah Awakku Iki Koe Nganti Tega Mblenjani Janji Chord Gitar Cidro – Didi Kempot dari Kunci C

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment