Image default
Seleb

Lelah Difitnah Alasan Teddy Tunjuk 10 Lawyer buat Urusi Warisan Lina Jubaedah

Beberapa waktu lalu Teddy meminta bantuan tim kuasa hukum yang berjumlah 10 orang untuk mengurus warisan dari almarhumah Lina Jubaedah. Ia pun menjelaskan mengapa sampai meminta bantuan tim kuasa hukuk yang berjumlau 10 orang tersebut. "Sebenarnya saya dapat lawyer advokat bapak Muhammad Alinurdin, cuman asisten nya beliau ada 9 orang, kalau pak Alinurdin sibuk mungkin dari 9 salah satunya bisa pendelegasian tugas," kata Teddy saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Teddy pun membeberkan tugas dari 10 orang lawyernya tersebut. Dikatakannya masing masing memiliki tugas yang cukup penting. "Tugas mereka itu untuk mempercepat aset agar sampai pada anak anak1nya almarhumah istri, berat soalnya amanah. Kemudian ada yang untuk blocking dari pinggir karena ada pihak pihak yang pengen kebagian padahal bukan hak warisnya," bebernya. "Dan saya pengen fokus sama dede bayi segala urusan saya delegasikan biar semua diatur lewat jalur hukum agar kondusif," terangnya.

Terkait pihak yang diduga ingin ikut kebagian warisan dari Lina Jubaedah. Teddy tak bisa menyebutkan secara gamblang. "Itu biar media aja yang cari tahu, supaya seru," katanya. Lina Jubaedah meninggalkan beberapa aset warisan yang diberikan atau diwariskan kepada anak anaknya dari pernikahan dengan Sule.

Akan tetapi saat ini proses pengurusan tersebut harus tertunda sementara karena pandemi virus coron. Sekedar info, Lina Jubaedah sudah meninggalkan beberapa harta warisan untuk anak anaknya dari pernikahan dengan Sule. Keempat anaknya itu dianggap menjadi ahli waris yang sah menurut surat wasiat yang ditulis Lina.

Teddy menuturkan dirinya sudah secara penuh menyerahkan urusan hak waris kepada kuasa hukumnya. Ia mengaku tak mau lagi berurusan dengan warisan karena sudah lelah selalu mendapat fitnah dan berita tidak benar. "Nggak tahu saya udah lepas semua ke lawyer," ujar Teddy.

"Saya capek difitnah, disudutkan, pemberitaan negative. Tapi saya ambil hikmahnya, saya belajar lebih sabar dan bijaksana aja," tuturnya.

Berita Terkait

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Ini Alasan Iko Uwais Tetap Main Sepak Bola Bareng Teman Lama Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Jangan Hiraukan Diriku Chord & Lirik Lagu Pergilah Kasih – d’Masiv

Maya Rosfi'ah

Rusak Pasaranku Ariel Noah Beberkan Wanita yang Menemani di Konser Marcell Febi Lubis Beri Reaksi

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Sekarang Semua Cowok Minta Cium Jadi Standar Kegantengan Kiky Saputri

Maya Rosfi'ah

Single Shalawat Cinta Jadi Obat Rindu Pada Uje Syakir Daulay & Adiba Khanza Kembali Berduet

Maya Rosfi'ah

Ternyata Sudah Mati Ikan Arwana yang Bikin Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment