Image default
Seleb

Lelah Difitnah Alasan Teddy Tunjuk 10 Lawyer buat Urusi Warisan Lina Jubaedah

Beberapa waktu lalu Teddy meminta bantuan tim kuasa hukum yang berjumlah 10 orang untuk mengurus warisan dari almarhumah Lina Jubaedah. Ia pun menjelaskan mengapa sampai meminta bantuan tim kuasa hukuk yang berjumlau 10 orang tersebut. "Sebenarnya saya dapat lawyer advokat bapak Muhammad Alinurdin, cuman asisten nya beliau ada 9 orang, kalau pak Alinurdin sibuk mungkin dari 9 salah satunya bisa pendelegasian tugas," kata Teddy saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Teddy pun membeberkan tugas dari 10 orang lawyernya tersebut. Dikatakannya masing masing memiliki tugas yang cukup penting. "Tugas mereka itu untuk mempercepat aset agar sampai pada anak anak1nya almarhumah istri, berat soalnya amanah. Kemudian ada yang untuk blocking dari pinggir karena ada pihak pihak yang pengen kebagian padahal bukan hak warisnya," bebernya. "Dan saya pengen fokus sama dede bayi segala urusan saya delegasikan biar semua diatur lewat jalur hukum agar kondusif," terangnya.

Terkait pihak yang diduga ingin ikut kebagian warisan dari Lina Jubaedah. Teddy tak bisa menyebutkan secara gamblang. "Itu biar media aja yang cari tahu, supaya seru," katanya. Lina Jubaedah meninggalkan beberapa aset warisan yang diberikan atau diwariskan kepada anak anaknya dari pernikahan dengan Sule.

Akan tetapi saat ini proses pengurusan tersebut harus tertunda sementara karena pandemi virus coron. Sekedar info, Lina Jubaedah sudah meninggalkan beberapa harta warisan untuk anak anaknya dari pernikahan dengan Sule. Keempat anaknya itu dianggap menjadi ahli waris yang sah menurut surat wasiat yang ditulis Lina.

Teddy menuturkan dirinya sudah secara penuh menyerahkan urusan hak waris kepada kuasa hukumnya. Ia mengaku tak mau lagi berurusan dengan warisan karena sudah lelah selalu mendapat fitnah dan berita tidak benar. "Nggak tahu saya udah lepas semua ke lawyer," ujar Teddy.

"Saya capek difitnah, disudutkan, pemberitaan negative. Tapi saya ambil hikmahnya, saya belajar lebih sabar dan bijaksana aja," tuturnya.

Berita Terkait

Kadang wajib Relakan Seseorang Pergi buat Dapat yang Lebih Baik Tulis Kalimat Bijak Lesty Kejora

Maya Rosfi'ah

Beda Pilihan Raffi Ahmad Dan Teuku Wisnu Di Pilpres 2019 Tukar Cerita Saat Bertemu Jokowi Dan Prabowo

Maya Rosfi'ah

Nunung Srimulat Tampak Ceria & Terus Gandeng Tangan Suaminya Jelang Dengarkan Vonis Hakim

Maya Rosfi'ah

Download di Sini! Download Lagu Mundur Alon-alon – ILUX ID Versi Reggae hingga Koplo

Maya Rosfi'ah

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Maya Rosfi'ah

Ustadz Solmed Merasa Dicueki & Minta Dicarikan Perempuan Lain April Jasmine Sibuk Urus Anak

Maya Rosfi'ah

Ramai Diperbincangkan di Twitter The Connell Twins Si Kembar Asal Jakarta yang Tampil Makin Berani

Maya Rosfi'ah

Bunda Enggak senang Arsy Iri pada Lagu Aurel Hermansyah yang Trending YouTube Ashanty Nasihati

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment