Image default
Seleb

Lihat Potret Rumahnya Ayu Ting Ting Hadiahi Sang Adik Rumah Mewah Harga Miliaran Rupiah

Adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa, baru saja berulang tahun ke 24 pada Kamis lalu (11/6/2020). Di hari ulang tahunnya pekan lalu, Syifa diberi kejutan ulang tahun meriah oleh keluarganya. Meski di tengah pandemi, Syifa pun juga tak ketinggalan untuk menggelar pesta ulang tahun.

Tak tanggung tanggung, dekorasinya pun dibuat meriah layaknya pada acara ulang tahun umumnya. Kue kue kiriman pun juga ikut berjajar. Hanya bedanya, pesta ulang tahun Syifa khusus didatangi oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.

Pesta ulang tahun ke 24 Syifa ini pun tetap berjalan meriah dan heboh. Tampak pula kekasih Syifa, Nanda Fachrizal, pada pesta tersebut. Mulai dari Ayu Ting Ting, ibunda Syifa Umi Kalsum hingga sang kekasih menuliskan ucapan dan doanya untuk Syifa melalui akun Instagram masing masing.

Mereka juga turut mengunggah foto momen pesta ulang tahun Syifa. "Happy birthday my love my everything @syifaasyifaaa badutluv," tulis Ayu Ting Ting. Tak hanya pesta meriah, Syifa juga menerima hadiah mewah dari sang kakak.

Ayu Ting Ting menghadiahi sebuah rumah mewah untuk Syifa. Hal itu bisa dilihat dari kanal YouTube Ayu Ting Ting bernama Qiss You TV berjudul ‘AUNTY DI KASIH KADO RUMAH HARGA MILIARAN !!!!”. Video tersebut telah diunggah pada 12 Juni 2020 lalu, sehari setelah ulang tahun Syifa.

Dalam video tersebut terlihat potret rumah baru Syifa yang diberikan oleh sang kakak. Saat dikonfirmasi tentang harga rumahnya, ayah Ayu, Abdul Rozak membenarkan harga rumahnya yang bernilai miliaran rupiah. "Harganya m, m, m an, harganya Rp 2,5 M," kata Rozak.

Rumah untuk Syifa tersebut tampak didominasi dengan cat berwarna putih. Bahkan, rumah tersebut berada di komplek perumahan elite. "Nanti Syifa begini rumahnya hadiah dari tetehnya," kata Umi Kalsum.

Syifa pun berkesempatan untuk melihat isi rumahnya termasuk kamar yang akan ia tempati kelak. "Mewah banget. Ini udah enak nempati," kata Umi Kalsum. Berikut gambaran rumah Syifa yang ia dapat dari sang Kakak, Ayu Ting Ting.

Berita Terkait

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Keluar Penjara Roro Fitria Bayar Rp 240 Juta buat Reparasi Dua Mobil Mewahnya Tak Terurus

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Maya Rosfi'ah

Sang Mama Idap Diabetes Tyas Mirasih Sempat Takut Berlebaran Bersama Orangtua Saat Wabah Corona

Maya Rosfi'ah

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Maya Rosfi'ah

Begini Kisah Sesungguhnya Rizki DA & Nadya Mustika Rahayu Bicara Isu Menikung di Sepertiga Malam

Maya Rosfi'ah

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment