Image default
Seleb

Lihat Potret Rumahnya Ayu Ting Ting Hadiahi Sang Adik Rumah Mewah Harga Miliaran Rupiah

Adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa, baru saja berulang tahun ke 24 pada Kamis lalu (11/6/2020). Di hari ulang tahunnya pekan lalu, Syifa diberi kejutan ulang tahun meriah oleh keluarganya. Meski di tengah pandemi, Syifa pun juga tak ketinggalan untuk menggelar pesta ulang tahun.

Tak tanggung tanggung, dekorasinya pun dibuat meriah layaknya pada acara ulang tahun umumnya. Kue kue kiriman pun juga ikut berjajar. Hanya bedanya, pesta ulang tahun Syifa khusus didatangi oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.

Pesta ulang tahun ke 24 Syifa ini pun tetap berjalan meriah dan heboh. Tampak pula kekasih Syifa, Nanda Fachrizal, pada pesta tersebut. Mulai dari Ayu Ting Ting, ibunda Syifa Umi Kalsum hingga sang kekasih menuliskan ucapan dan doanya untuk Syifa melalui akun Instagram masing masing.

Mereka juga turut mengunggah foto momen pesta ulang tahun Syifa. "Happy birthday my love my everything @syifaasyifaaa badutluv," tulis Ayu Ting Ting. Tak hanya pesta meriah, Syifa juga menerima hadiah mewah dari sang kakak.

Ayu Ting Ting menghadiahi sebuah rumah mewah untuk Syifa. Hal itu bisa dilihat dari kanal YouTube Ayu Ting Ting bernama Qiss You TV berjudul ‘AUNTY DI KASIH KADO RUMAH HARGA MILIARAN !!!!”. Video tersebut telah diunggah pada 12 Juni 2020 lalu, sehari setelah ulang tahun Syifa.

Dalam video tersebut terlihat potret rumah baru Syifa yang diberikan oleh sang kakak. Saat dikonfirmasi tentang harga rumahnya, ayah Ayu, Abdul Rozak membenarkan harga rumahnya yang bernilai miliaran rupiah. "Harganya m, m, m an, harganya Rp 2,5 M," kata Rozak.

Rumah untuk Syifa tersebut tampak didominasi dengan cat berwarna putih. Bahkan, rumah tersebut berada di komplek perumahan elite. "Nanti Syifa begini rumahnya hadiah dari tetehnya," kata Umi Kalsum.

Syifa pun berkesempatan untuk melihat isi rumahnya termasuk kamar yang akan ia tempati kelak. "Mewah banget. Ini udah enak nempati," kata Umi Kalsum. Berikut gambaran rumah Syifa yang ia dapat dari sang Kakak, Ayu Ting Ting.

Berita Terkait

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

‘Saya Sudah Lelah’ 3 Bulan Jadi Relawan Covid-19 dr Tirta dari Lelah hingga Ungkap Soal Kematian

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu & Sarwendah Syok Betrand Peto Tertangkap CCTV Tengah Main HP Sambil Tersenyum

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Kasus Narkoba Ibra Azhari Makin Berkembang Masih Ada Artis Lain yang Terlibat

Maya Rosfi'ah

Rese Pokonya Ungkap Penyebab Dirinya Dituding Kasar Panji Petualang Emosi menuju Mantan Karyawan

Maya Rosfi'ah

DOWNLOAD Kumpulan Lagu Noah (Peterpan) Full Album Terbaik Sepanjang Masa, Unduh MP3/MP4 di Sini !

Maya Rosfi'ah

Soal Kriteria Suami Idaman, Nagita Slavina Sebut Perhatian Raffi Ahmad Nggak Kayak Dulu Lagi

Maya Rosfi'ah

Lengkap Chord & Video Klip Download MP3 Lagu Banyu Moto – Happy Asmara

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment