Image default
Seleb

Lihat Potret Rumahnya Ayu Ting Ting Hadiahi Sang Adik Rumah Mewah Harga Miliaran Rupiah

Adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa, baru saja berulang tahun ke 24 pada Kamis lalu (11/6/2020). Di hari ulang tahunnya pekan lalu, Syifa diberi kejutan ulang tahun meriah oleh keluarganya. Meski di tengah pandemi, Syifa pun juga tak ketinggalan untuk menggelar pesta ulang tahun.

Tak tanggung tanggung, dekorasinya pun dibuat meriah layaknya pada acara ulang tahun umumnya. Kue kue kiriman pun juga ikut berjajar. Hanya bedanya, pesta ulang tahun Syifa khusus didatangi oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.

Pesta ulang tahun ke 24 Syifa ini pun tetap berjalan meriah dan heboh. Tampak pula kekasih Syifa, Nanda Fachrizal, pada pesta tersebut. Mulai dari Ayu Ting Ting, ibunda Syifa Umi Kalsum hingga sang kekasih menuliskan ucapan dan doanya untuk Syifa melalui akun Instagram masing masing.

Mereka juga turut mengunggah foto momen pesta ulang tahun Syifa. "Happy birthday my love my everything @syifaasyifaaa badutluv," tulis Ayu Ting Ting. Tak hanya pesta meriah, Syifa juga menerima hadiah mewah dari sang kakak.

Ayu Ting Ting menghadiahi sebuah rumah mewah untuk Syifa. Hal itu bisa dilihat dari kanal YouTube Ayu Ting Ting bernama Qiss You TV berjudul ‘AUNTY DI KASIH KADO RUMAH HARGA MILIARAN !!!!”. Video tersebut telah diunggah pada 12 Juni 2020 lalu, sehari setelah ulang tahun Syifa.

Dalam video tersebut terlihat potret rumah baru Syifa yang diberikan oleh sang kakak. Saat dikonfirmasi tentang harga rumahnya, ayah Ayu, Abdul Rozak membenarkan harga rumahnya yang bernilai miliaran rupiah. "Harganya m, m, m an, harganya Rp 2,5 M," kata Rozak.

Rumah untuk Syifa tersebut tampak didominasi dengan cat berwarna putih. Bahkan, rumah tersebut berada di komplek perumahan elite. "Nanti Syifa begini rumahnya hadiah dari tetehnya," kata Umi Kalsum.

Syifa pun berkesempatan untuk melihat isi rumahnya termasuk kamar yang akan ia tempati kelak. "Mewah banget. Ini udah enak nempati," kata Umi Kalsum. Berikut gambaran rumah Syifa yang ia dapat dari sang Kakak, Ayu Ting Ting.

Berita Terkait

Riwayat Penyakit hingga Pesan Terakhirnya buat Penerus Lagu Anak 5 Fakta Meninggalnya Papa T Bob

Maya Rosfi'ah

Berarti Dia Punya Uang buat Bayar Sule Persilakan Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina

Maya Rosfi'ah

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Citra Kirana Bisnis Properti & Jual Koleksi Tas Brandednya Tak Hanya Main Sinetron

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Ternyata Sudah Mati Ikan Arwana yang Bikin Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Maya Rosfi'ah

Mencuri Nama” ”Orang Jadi Mengecap Plagiat Sengketa Merek Geprek Bensu Bikin Ruben Onsu Stres

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment