Image default
Sport

Link Live Streaming Trans7 MotoGP Aragon 2019: Marc Marquez Raja Pole Position

Link live streaming Trans7 Malam, Pengakuan Dominasi Marquez Di Ciudad del Motor de Aragon yang merupakan seri ke 14 MotoGP 2019 akan masuki puncaknya atau race pada Minggu (22/9/2019) malam ini. Berdasarkan jadwal, sesi race hari ini hari ini akan disiarkan langsung dan live streaming Trans 7.

Live streaming juga bisa disaksikan di sejumlah laman streaming tv Online MotoGP mulai pukul 16.00 WIB. Trans7 dijadwalkan akan lebih dulu menyiarkan langsung kelas Moto2 MotoGP Aragon 2019 sebelum masuki sesi race kelas MotoGP. Marc Marquez baru saja sukses memastikan diri menjadi raja pole position MotoGP 2019.

Hal itu dapat terjadi setelah pembalap Repsol Honda tersebut kembali menjadi pole sitter pada sesi kualifikasi GP Aragon 2019, Sabtu (21/9/2019). Keberhasilan itu didapatkan setelah membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 47,009 detik, seperti dilansir Bolasport . Ini menjadi kali kesembilan Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam 14 sesi kualifikasi yang sudah digelar pada MotoGP 2019.

Sementara itu, posisi start kedua dan ketiga GP Aragon 2019 secara berurutan ditempati oleh Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha). Sementara Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso tampaknya akan mengalihkan fokusnya untuk merebut gelar runner up pada MotoGP 2019. Andrea Dovizioso sempat memunculkan harapan bagi Ducati untuk merebut gelar juara dari tangan pembalap Repsol Honda, , pada awal musim ini.

Namun, perlahan lahan harapan itu seakan sirna, tatkala rider berkebangsaan Italia tersebut mengalami pasang surut performa dalam beberapa seri balapan. Sementara itu justru semakin garang dan kian sulit dihentikan. Marc Marquez mampu tampil kompetitif di setiap seri yang membuatnya kini kian nyaman menduduki puncak klasemen sementara.

Kini, jarak Dovizioso dan dalam klasemen sementara terpaut sejauh 93 poin dengan MotoGP 2019 masih menyisakan enam seri lagi. Tak ayal, bisa segera merengkuh gelar juara kelas utama, paling cepat dalam seri balap ke 15 MotoGP Thailand 2019 pada 6 Oktober mendatang. "Kami mempunyai sedikit nasib buruk dalam beberapa balapan, jadi saya rasa itu bukanlah kesalahan kami," kata Andrea Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Pada akhirnya, telah berjuang untuk meraih kemenangan di setiap seri dan saya rasa dia satu satunya pembalap yang mampu melakukannya." Jadwal : Minggu (22/9/2019)

14:30 14:50: Warm Up 18:00 : Balapan Keterangan : Jadwal sewaktu waktu bisa berubah

Website MotoGP: BT Sport 2 : Trans 7 :

Disclaimer : Link live streaming MotoGP 2019 yang tersedia hanya sebagai informasi pembaca

Berita Terkait

Tyson Fury Sesumbar 1000 Tahun Tidak Akan Kalah Jelang Hadapi Anthony Joshua

Maya Rosfi'ah

Tiga Alasan Andrea Dovizioso dapat Bertahan bersama Ducati di MotoGP 2021

Maya Rosfi'ah

Hasil Piala Sudirman 2019, Indonesia Kalahkan Taiwan 3 2 Hadapi Jepang Di Semifinal

Maya Rosfi'ah

Live Streaming TVRI Babak Semifinal All England 2019 di Birmingham Arena, Minggu Jam 19.00 WIB

Maya Rosfi'ah

Cerita Pebalap AHRT Andi ‘Gilang’ Nyaris Jatuh: Janji Maksimal di Balap Kedua SS600 ARRC Seri Jepang

Maya Rosfi'ah

Hadirkan Tiga Model MP-20 Irons Terbaru yang Merupakan Iterasi dari DNA Mizuno irons

Maya Rosfi'ah

Saya Tak Akan Melupakan Momen Ini Kegembiraan di Laga El Clasico Marc Marquez

Maya Rosfi'ah

Bos Tim Repsol Honda Angkat Bicara Terkait Insiden Crash di MotoGP Catalunya

Maya Rosfi'ah

Kejuaraan Dimulai April MotoGP Qatar & Thailand 2020 Diundur Dampak Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment