Image default
Superskor

Live SCTV Pukul 02.00 WIB Prediksi Skor Manchester City vs Lyon di Liga Champions

Perempat Final Liga Champions mempertemukan Manchester City vs Lyon, pada Minggu (16/8). Duel seru ini akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Portugal mulai pukul 02.00 WIB Live SCTV. Pada pertandingan ini Pep Guardiola yang menjabat sebagai pelatih Manchester City merasa bangga dengan para pemainnya.

Ia bangga dengan pencapaian yang telah ditorehkan para pemain Manchester City hingga mencapai babak ini. Terutama saat menyingkirkan tim kuat Real Madrid dan meraih tiket Perempat Final Liga Champions. “Saya ingin memberi tahu Anda apa yang akan terjadi besok, tetapi saya tidak tahu. Tapi saya sangat bangga dengan cara kami berperilaku dalam dua atau tiga minggu terakhir."

“Saya pikir ini momen penting dalam karier kami. Saya lebih suka berada di rumah, tetapi ini adalah situasi khusus. Nyaman, senang berada di sini." "Semoga kita bisa melakukan permainan yang bagus dan tinggal beberapa hari lagi di negara yang indah ini. “Setelah lockdown, mereka menjadi sangat fokus. Kami menerima kesepakatan untuk membantu klub kami melaju ke semi final," kata Pep Guardiola dikutip dari laman Mancity.

Mantan pelatih Bayern Munchen ini pun menyatakan bahwa para pemainnya telah siap bertandingan melawan Lyon. Bahkan dirinya menggaransi Sterling dkk bakal menampilkan permainan terbaiknya untuk berjuang merebut tiket Semifinal. “Sekarang kami bersiap untuk Lyon. Besok adalah waktu untuk menjadi diri kita sendiri."

"Saya ingin melihat tim saya menjadi seperti mereka, melakukan segalanya dengan jiwa dan pikiran mereka dan setelah itu sepak bola akan menentukan apakah kami pantas mendapatkannya atau tidak.” "Segalanya bisa terjadi. Ini kompetisi yang berbeda. Ini kompetisi sistem gugur." "Ini final di setiap tahap. Kami siap melakukan performa terbaik kami untuk lolos,” terangnya.

Meskipun demikian Guardiola tetap mewaspadai ancaman yang bakal diberikan pasukan Rudi Garcia. Ia mewaspadai motivasi tinggi yang tertanam dalam pemain Lyon, terutama setelah melihat dari segi permainan saat melawan PSG dan Juventus. “Tekanan selalu ada, kami berusaha melakukan yang terbaik seperti tim lain. Kami melihat betapa ketatnya di dua perempat final terakhir, besok tidak akan menjadi pengecualian.

"Kami melihat pertandingan terakhir Lyon melawan PSG dan Juventus. Kami mengenal mereka dengan cukup baik." "Mereka sangat terorganisir dan sangat agresif. Sangat cepat di depan, dengan kualitas di bek sayap." "Mereka adalah tim papan atas. Ini perempat final kami tidak bisa mengharapkan yang lain. Ini tidak akan mudah."

“Ini final, jadi ini satu pertandingan. Kami akan berusaha menghindari kesalahan sehingga mereka tidak dapat menghukum kami. Tekanan selalu ada untuk melakukan yang terbaik." “Dalam pertandingan sistem gugur apapun bisa terjadi. Sulit untuk mengalahkan tim besar dalam dua pertandingan, tetapi dalam satu pertandingan apapun bisa terjadi," tutup pelatih asal Spanyol. The Citizens sendiri masih belum dapat menurunkan sang striker andalan, Sergio Aguero yang dalam tahap penyembuhan cedera.

Sementara ituLes Gones (julukan Lyon) setidaknya memiliki catatan manis kala bersua dengan Manchester City. Dua kali bertemu di fase penyisihan grup Liga Champions, Manchester City harus menelan kekalahan 1 2 pada laga di kandang mereka sendiri, Stadion Etihad, saat itu Sementara di laga lainnya, kala bermain di Prancis, Les Gones (julukan Lyon) mampu menahan Manchester City 2 2.

Satu catatan lagi yang tak bisa diabaikan oleh anak asuh Pep Guardiola, Lyon merupakan satu satunya tim yang mampu mengalahkan RB Leipizg di Liga Champions musim ini. Satu hal yang bisa membuat Manchester City lega adalah karena semua catatan apik itu didapatkan Lyon saat masih ditangani oleh Pelatih Bruno Genesio. Pria asal Prancis itu dipecat dan digantikan oleh Rudi Garcia setelah mereka hanya meraih dua kemenangan dari 10 laga awal Liga Prancis.

Di Liga Champions, performa Lyon polesan Garcia juga tak istimewa. Total, Garcia membuat timnya menelan tiga kekalahan dan hanya dua kali menang dari enam laga. Meskipun demikian, Depay dkk wajib diwaspadai, mengingat di laga terakhir mampu menyingkirkan Juventus dari babak 16 besar.

:Manchester City 2 0 Lyon :Manchester City 2 1 Lyon Ederson;Walker, Fernandinho, Laporte, Cancelo;De Bruyne, Rodrigo, Gundogan;Mahrez, Yesus, Sterling

Lopes;Denayer, Marcelo, Marcal;Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet;Dembele, Depay

Berita Terkait

Ikuti Instruksi Persija Jakarta hingga Jalankan Hobi Kegiatan Simic Saat Liga 1 Terhenti

Maya Rosfi'ah

Torehan Apik Arteta Aubameyang ‘Tua-tua Keladi’ 5 Fakta Kemenangan Arsenal atas Chelsea Piala FA

Maya Rosfi'ah

Sergio Ramos Bangga Jadi Kapten Tim Real Madrid Juara Liga Spanyol

Maya Rosfi'ah

Tayang di SCTV & Vidio Premier LIVE Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions

Maya Rosfi'ah

Media Korea Selatan Pastikan Shin Tae-yong Sudah Berada di Indonesia Bulan Juli

Maya Rosfi'ah

Begini Pembelaan Sergio Aguero buat Lionel Messi Nihil Prestasi Bersama Timnas Argentina

Maya Rosfi'ah

Persib Bandung Persiapkan Uji Coba Hadapi Tim Liga 2 PSKC Ciamis

Maya Rosfi'ah

Bhayangkara FC Setuju Aturan Setiap Klub Liga 1 Wajib Turunkan Pemain Muda

Maya Rosfi'ah

Ini Kesempatan Kita buat Bersilaturahmi Reuni Legenda Timnas Indonesia Rahmad Darmawan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment