Image default
Seleb

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Hari ini, Selasa 12 Maret 2019 pukul 15.30 WIB, anda bisa saksikan live streaming Tira Persikabo vs Persebaya di Indosiar Link live streaming Indosiar Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya ada di bawah usai ulasan prediksi pertandingan. Persebaya dan Tira Persikabo sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya Piala Presiden 2019.

Persebaya dan Tira Persikabo berhasil meraih 6 poin hasil dua kali menang. Sementara Persib Bandung dan Perseru Serui masih menyimpan telor besar di Grup A Piala Presiden 2019. Laga Persebaya dan Tira Persikabo akan menentukan tim paling kuat di Grup A.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat sore ini diprediksi akan berlangsung seru. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menginginkan skuatnya bermain lepas menghadapi Tira Persikabo. Djanur mengakui kewajaran pemainnya ingin meraih poin sempurna.

Hal itu diharapkan mampu menjadi motivasi untuk pemainnya dan bukan menjadi beban yang dapat mengancam peforma skuatnya. "Jangan ada beban untuk itu, tetapi beban untuk menang di setiap pertandingan itu normal, tergantung pemain menyikapinya bagaimana, apa jadi beban atau motivasi," jelasnya. Sementara bak Persebaya, M. Syafudin, siap kelincahan striker Tira Persikabo, Loris.

Selain itu M. Syafudin juga mewaspadai Wawan Febrianto dan pemain asing lainnya agar gawang Persebaya tak kebobolan. "Dia (Loris) striker, tugas kami yg pnting bisa aman dan gak ke golan. Sebenarnya bukan dia saja, ada Wawan Febrianto dan ada asing yang lain." "Ada banyak dari Tira yang harus kami antisipasi," tutup M Syaifudin.

Angga Saputra (kiper); Vava Mario, Herwin Tri Saputra, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestalulu (belakang); Guntur Triaji, Parfait Essengue, Wawan Febrianto, Rezki Ikhwan (tengah); Loris Arnaud, Ciro Henrique (depan). Imam Arief Fadillah (kiper); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan).

Berita Terkait

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Agatha Pricilla Rasakan Perbedaan Ini Sekarang Nyanyi Solo Dulu Bareng Blink

Maya Rosfi'ah

YaAllah Nikita Mirzani Bagikan Makan Sahur Nangis Dengar Pengakuan Keluarga Tidur di Pinggir Jalan

Maya Rosfi'ah

Warganet berhasil Dibuat Iri Raline Shah Pamer Foto Bareng Pemain & Sutradara Film Parasite

Maya Rosfi'ah

Roger Danuarta Ungkap Rasa Bahagia Pertama Kali Menatap Anak Pertamanya

Maya Rosfi'ah

Yah Walkout Rafathar Teriak & Protes saat Dipaksa Nagita Cukur Rambut Dah Gagal Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Polisi Minta Maaf Nikita Mirzani Marah-marah karena Hal Ini

Maya Rosfi'ah

Chelsea Olivia Umumkan Kehamilan Anak Kedua dengan Foto Perut Sudah Buncit Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment